Comscore Tracker

4 Aplikasi Ini Bisa Menghapus Status Jomblomu Lho

Cobain biar gak ngenes

Kemajuan teknologi dan informasi membuat segalanya menjadi lebih mudah, termasuk dalam kehidupan percintaan. Ketika kita sudah bekerja, maka akan susah untuk mencari teman dari luar social circle kita yang menyebabkan sendirian terus. Meski begitu jangan khawatir guys karena sekarang sudah banyak aplikasi kencan lho.

Ada banyak aplikasi kencan yang terkenal di Indonesia. Setiap aplikasi dibagi berdasarkan target pasar dari penggunaanya. Ada yang sekedar untuk mencari teman, pacar hingga pasangan menikah lho. Yuk kita simak apa aja aplikasinya di bawah ini.

1. Tinder

4 Aplikasi Ini Bisa Menghapus Status Jomblomu Lhotinder

Tak bisa dipungkiri lagi jika Tinder melupakan aplikasi kencan nomor satu. Tak hanya di Indonesia saja, namun Tinder juga sangat terkenal di luar. Ketika ke luar negeri, kamu bisa dapat langsung menemukan teman di sekitarmu melalui Tinder. Hal yang paling membuatnya menarik adalah aplikasi ini gratis lho.

 Aplikasi Tinder mengarah kepada mencari teman dan kencan. Kalau kamu ingin mencari seseorang yang serius mungkin di Tinder agak susah karena rata-rata pengguna di Tinder hanya ingin bersenang-senang dan mengenal teman baru.

2. SweetRing

4 Aplikasi Ini Bisa Menghapus Status Jomblomu LhoSweetRing

Aplikasi SweetRing ini baru masuk di Indonesia tahun lalu tapi penggunanya sudah cukup banyak lho. Aplikasi ini mengincar pengguna yang ingin mencari pasangan serius hingga menikah. Jadi rata-rata umur pengguna SweetRing adalah 22 tahun ke atas.

Aplikasi SweetRing mengharuskan pengguna prianya benar-benar menjadi member untuk mengakses profil wanita yang mendaftar. Kalau kamu sudah siap menikah dan ingin berkeluarga, boleh di coba deh.

Ps: Kalau kamu sudah punya pasangan dan mencantumkannya di Facebook, jangan coba-coba daftar aplikasi ini deh. Kamu bakalan ditolak!

3. weTouch

4 Aplikasi Ini Bisa Menghapus Status Jomblomu Lhoplay.google.com

weTouch adalah aplikasi pencari teman yang dulunya mengincar anak kuliahan. Namun setelah beberapa improvement, weTouch sekarang bisa digunakan oleh siapa saja. weTouch memilki sistem ranking, jadi apabila kamu semakin sering di like oleh pengguna lain, maka rankingmu juga akan naik.

Dengan sistem ranking ini kamu bisa mengetahui mana pengguna yang paling terkenal di daerahmu. Denger-denger di luar negeri weTouch udah memasukan fitur live di aplikasinya lho.

4. JustDating

4 Aplikasi Ini Bisa Menghapus Status Jomblomu Lhoplay.google.com/

JustDating adalah aplikasi baru yang diluncurkan dalam setahun belakangan ini. Sesuai namanya, aplikasi JustDating hanya mengincar orang-orang yang hanya ingin kencan sehari dan mencari teman. JustDating memiliki fitur di mana para wanita dapat mengadakan acara kencan dan para pria dapat mendaftar untuk mengikutinya.

Si wanita juga bakalan menjelaskan dia ingin kencan di mana dan apa yang ingin dia lakukan selama kencan. Setelah pria-pria mendaftar, pengguna wanita dapat menyeleksi dan memilih salah satu dari pria tersebut untuk pergi berkencan dengan mereka.

Tapi jangan khawatir jika ditolak, disini juga tersedia fitur chat biasa seperti aplikasi dating lain kok. Kalau kamu sendirian pas malam minggu dan ingin ada yang menemani, aplikasi ini pas buat kamu.

Yang terakhir dan paling penting!

4 Aplikasi Ini Bisa Menghapus Status Jomblomu Lhojangan kaya gini ya

Meskipun sudah download semua aplikasi di atas tapi kalau kamu tidak jaga penampilanmu, mana ada yang mau. Coba benahi penampilanmu, pasanglah foto yang bagus dan perbaikilah bio-mu di dalam aplikasi tersebut. Pasanglah bio yang menjelaskan dirimu dan keunggulan dirimu, niscaya semua hal itu akan membuat calon pasanganmu tertarik. 

Kemudian kirimkan kata-kata pembuka yang menarik, jangan cuma hai atau halo, cobalah dengan kata-kata "tempat apa yang paling bagus untuk kencan pertama kita?" Dijamin berhasil deh. Tetap semangat ya para jomblo!

Kevin Limanto Photo Community Writer Kevin Limanto

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erina Wardoyo

Just For You