Comscore Tracker

Sambut Lebaran, Ini 10 Aplikasi Belanja Baju Terbaik untuk Millennial

#RamadanMasaKini Daripada berdesakan dan antri di mall?

Hari raya idulfitri akan tiba sebentar lagi! Lebaran tak akan lengkap tanpa kehadiran baju baru yang menambah semarak penampilan kita. Namun, menjelang lebaran, hampir semua mall dan pusat perbelanjaan jadi penuh sesak. Rasanya jadi malas untuk berbelanja, apalagi kalau antre dan berdesak-desakan!

Daripada tak jadi belanja, lebih baik coba online shop aja, yuk! Berikut ini 10 rekomendasi aplikasi belanja baju yang bisa kamu coba. Selamat berbelanja!

1. Zalora

Sambut Lebaran, Ini 10 Aplikasi Belanja Baju Terbaik untuk Millennialmedium.com

Zalora tersedia dalam versi website dan bisa diunduh langsung melalui Google Playstore serta AppStore. Zalora sendiri didirikan pada tahun 2012 dan merupakan retail online fashion dengan perkembangan paling pesat di Asia. Di dalamnya, terdapat lebih dari 500 pilihan brand, baik lokal maupun internasional.

Zalora memiliki lebih dari 30 ribu produk online dan ratusan produk baru setiap minggunya. Dengan Zalora, kita bisa melihat produk yang dijual secara detail karena foto-foto di katalog berkualitas HD. Dengan fitur serta kelengkapannya, aplikasi ini diunduh hingga lebih dari 10 juta kali dan mendapat rating 4,3 di Google Playstore. 

2. Berrybenka

Sambut Lebaran, Ini 10 Aplikasi Belanja Baju Terbaik untuk Millennialpaylesser.com

Pilihan kedua, kamu bisa coba Berrybenka. Sama halnya dengan Zalora, Berrybenka tersedia dalam versi website serta bisa diunduh di Google Playstore dan AppStore. Keunggulannya, Berrybenka menjual lebih dari 1.000 merek lokal dan internasional. Berrybenka menawarkan kombinasi produk fashion dan kecantikan terkini dan terlengkap!

Produk-produk yang dijual di Berrybenka adalah pakaian, aksesori, sepatu, tas, produk olahraga dan kecantikan. Kelebihan lainnya, Berrybenka menawarkan layanan bayar di tempat, pengiriman gratis hingga pengembalian produk hingga 14 hari setelah barang diterima. Tercatat, aplikasi ini telah diunduh hingga 1 juta kali dan mendapat rating 4,1 di Google Playstore.

3. Sorabel by Sale Stock

Sambut Lebaran, Ini 10 Aplikasi Belanja Baju Terbaik untuk Millennialsorabel.com

Alternatif lain, kamu bisa mencoba berbelanja pakaian di Sorabel. Pernah dengar namanya? Sorabel sendiri adalah startup mobile-commerce yang menjual pakaian wanita berkualitas dengan harga yang terjangkau. Sorabel didirikan pada akhir 2014 dan memegang prinsip cost leadership untuk menyediakan baju berkualitas dengan harga jujur dan bebas biaya pengiriman.

Ada pula garansi 30 hari, jika kita merasa tak cocok dengan pakaian tersebut, bisa dikembalikan. Aplikasi Sorabel di Google Playstore tercatat diunduh hingga lebih dari 5 juta kali dan mendapat rating 4,3.

4. Zilingo

Sambut Lebaran, Ini 10 Aplikasi Belanja Baju Terbaik untuk Millennialbronbi.com

Zilingo memang bukan berasal dari Indonesia, tetapi dari India. Didirikan oleh Ankiti Bose pada 2015, Zilingo kini menjelma menjadi startup dengan nilai valuasi sebesar US$1 milyar. Berbagai macam produk bisa ditemukan di Zilingo, mulai dari pakaian wanita, pria dan anak-anak, baju muslim, make up, skincare dan lain sebagainya. Lengkap!

Selain itu, khusus di bulan ramadan, ada diskon besar-besaran yang bisa kamu coba. Zilingo tercatat telah diunduh sebanyak 5 juta kali dan memiliki rating 4,4. Tunggu apa lagi? Langsung saja unduh aplikasi Zilingo di gadget-mu, ya!

5. Zara

Sambut Lebaran, Ini 10 Aplikasi Belanja Baju Terbaik untuk Millennialmaxitendance.com

Siapa sih yang gak kenal Zara? Perusahaan retail yang berasal dari Spanyol ini merupakan bagian dari Inditex dan telah dikenal di Indonesia. Tak hanya offline store, kita juga bisa berbelanja di Zara via online! Solusi praktis ini khusus untuk kamu yang tak ingin ribet dan malas berbelanja langsung.

Kategori pakaian yang ditawarkan cukup lengkap, mulai dari dress, blazer, jaket sampai swimwear, baik untuk kategori wanita dan pria. Ada pula pilihan yang lengkap bagi anak-anak serta sepatu dan tas sekaligus. Tertarik? Aplikasi ini telah diunduh sebanyak lebih dari 10 juta kali dan mendapat rating 4,3 di Google Playstore.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Online Shop Buat Kamu Penggemar Skincare Organik

6. Matahari Mall

Sambut Lebaran, Ini 10 Aplikasi Belanja Baju Terbaik untuk Millennialjurnalapps.co.id

Outlet Matahari biasa kita jumpai di mall-mall besar di Indonesia. Pilihannya yang beragam, banyak diskon dan harganya yang murah membuatnya disukai oleh banyak orang. Kabar baik untukmu, karena kini tersedia aplikasi Matahari Mall yang bisa diunduh di gadget!

Khusus untuk ramadan, Matahari punya diskon besar-besaran yang sayang untuk kamu lewatkan. Tak hanya itu, terdapat pilihan yang beragam mulai dari produk pakaian, sepatu, tas, koper, aksesori wanita hingga make up. Fitur unggulan lainnya adalah layanan 100 hari pengembalian! Aplikasi ini telah berhasil mendapat 1 juta kali unduhan dengan rating 4,0 di Google Playstore.

7. The F Thing

Sambut Lebaran, Ini 10 Aplikasi Belanja Baju Terbaik untuk Millenniallinkedin.com

Tahukah kamu bahwa The F Thing dulunya bernama Brand Outlet dan dimiliki oleh MNC Group? The F Thing resmi beroperasi pada 26 Desember 2017 dan bisa ditemukan di website maupun diunduh di Google Playstore dan AppStore. The F Thing spesifik menyasar ke segmentasi generasi muda dan berupaya memengaruhi lifestyle secara positif.

Sama halnya dengan yang lain, produk di The F Thing tak kalah beragam. Mulai dari produk pakaian pria dan wanita, sepatu, tas, aksesori sekaligus make up dan skincare. Jangan ditunda-tunda, langsung saja unduh aplikasi The F Thing di hp-mu! 

8. Bershka

Sambut Lebaran, Ini 10 Aplikasi Belanja Baju Terbaik untuk Millennialappannie.com

Sama seperti Zara, Bershka merupakan bagian dari Inditex Group. Secara spesifik, target pasar dari Bershka adalah anak-anak muda yang berjiwa petualang, mengikuti tren dan tertarik dengan musik, teknologi, seni dan social network, jelas laman resmi Bershka.

Bershka fokus pada pakaian wanita dan pria dengan ribuan koleksi beragam yang akan menunjang penampilanmu. Koleksinya antara lain berupa jaket, blazer, coat, dress, jeans, bodysuits, bikini dan lain sebagainya. Langsung saja unduh Bershka di gadget-mu, ya!

9. Shein

Sambut Lebaran, Ini 10 Aplikasi Belanja Baju Terbaik untuk Millennialapple.com

Ada banyak pilihan buat berbelanja pakaian, bingung mau pilih yang mana? Coba aja Shein! Brand Shein sendiri ditemukan pada tahun 2008 dengan fokus pada pakaian wanita, namun tetap ada produk untuk pakaian pria, anak-anak, aksesori, tas, sepatu dan lain sebagainya. Shein telah tersebar di 220 negara di seluruh dunia.

Shein memiliki lebih dari 10 ribu produk dan memiliki ragam promo menarik setiap harinya. Tersedia ulasan dari pembeli yang bisa jadi pertimbangan untuk membeli suatu produk.

Shein tersedia dalam versi website maupun bisa diunduh di Google Playstore dan AppStore. Hingga kini, aplikasi Shein di Google Playstore telah diunduh hingga 50 juta kali dan mendapat rating 4,6.

10. ModernShop.id

Sambut Lebaran, Ini 10 Aplikasi Belanja Baju Terbaik untuk Millennialapkpure.com

Terakhir, kita punya ModernShop.id! Pernah dengar namanya? Aplikasi ini menjual busana dan aksesori, mulai dari gamis, busana muslim, hijab, tunik, celana, jaket, jam tangan, baju anak dan lain sebagainya. Cukup lengkap kan? Apalagi, ModernShop.id mengklaim dirinya sebagai yang termurah dan bisa dibeli dengan cara grosir atau eceran.

Bila kebingungan, kita bisa memanfaatkan fitur chat dengan CS dari aplikasi maupun Whatsapp. Hingga kini, aplikasi ModernShop.id telah diunduh lebih dari 1.000 kali dan memperoleh rating 4,4 di Google Playstore. Tertarik? Langsung saja unduh di gadget-mu!

Nah, itulah 10 aplikasi belanja baju online yang bisa kamu coba. Tunggu apa lagi? Langsung belanja baju lebaran lewat aplikasi-aplikasi tersebut, ya!

Baca Juga: 5 Online Shop Ini Bisa Bantu Bikin Kamarmu Makin Keren & Nyaman

Topic:

  • Nena Zakiah
  • Bayu D. Wicaksono
  • Yogie Fadila

Berita Terkini Lainnya