Comscore Tracker

Kenali Lebih Dekat Zilingo dan Kampanye 12.12 Melalui 7 Fakta Berikut!

Minimal, sudah coba aplikasinya?

Zilingo merupakan salah satu platform belanja online yang akan memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia pada khususnya. Namun Zilingo bukan hanya sekedar online shop biasa.

Melalui pemaparan Vice Presidentnya dalam acara “Zilingo Tutup Perayan Kampanye 12.12 Celebration” di U-Thai Cafe and Resto, berikut adalah beberapa poin yang akan memberikan pengetahuan kepada kalian terkait olshop satu ini. Yuk, simak!

1. Antara Zilingo dan pelaku bisnis

Kenali Lebih Dekat Zilingo dan Kampanye 12.12 Melalui 7 Fakta Berikut!unsplash/Helloquence

Sejak pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun 2017, Zilingo tidak hanya berfokus pada pelangggan. Ia mengukuhkan misinya dengan cara memfasilitasi para penjual untuk tumbuh bersama Zilingo demi mencapai iklim bisnis yang baik.

2. Berterima kasih kepada pelanggan dan pennjual

Kenali Lebih Dekat Zilingo dan Kampanye 12.12 Melalui 7 Fakta Berikut!pexels/rawpixel.com

Melalui pelanggan dan penjual yang sudah setia menggunakan platform ini, Zilingo sangat berterima kasih. Alasanya, mereka selalu menginspirasi dan memotivasi Zilingo dalam melewati batasan-batasan yang ada.

3. Memperhatikan penjual

Kenali Lebih Dekat Zilingo dan Kampanye 12.12 Melalui 7 Fakta Berikut!westcountyservices.org

Sistem rantai pasokan (supply chain) merupakan wujud bukti Zilingo dalam membantu penjual dalam pemasarkan produk-produk mereka. Sistem ini menjual produk baik dalam skala besar maupun skala kecil.

Baca Juga: Flash Sale: Permainan Psikologis yang Mampu Membuatmu Jadi Konsumtif

4. Memberikan pelatihan

Kenali Lebih Dekat Zilingo dan Kampanye 12.12 Melalui 7 Fakta Berikut!insight-jo.com

Bagi mereka yang menjual fashion dan kecantikan akan mendapatkan pelatihan khusus dari Zilingo yang didukung oleh sell center. Tujuannya adalah agar mereka bisa menyediakan produk dan jasa terbaik bagi penggemar fashion dan kecantikan. Jauh ke depan, pelatihan ini akan meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik bagi mereka dan keluarga.

5. Kampanye 12.12

Kenali Lebih Dekat Zilingo dan Kampanye 12.12 Melalui 7 Fakta Berikut!digitalvidya

Menyambut keberhasilannya di Indonesia, Zilingo melakukan kampanye 12.12 bagi masyarakat pecinta dunia online shop serta apresiasi terhadap pelanggan dan penjual yang ada di seluruh Indonesia. Kampanye ini merupakan kampanye yang terbesar di Asia yang pernah dilakukan oleh market place, ujar Sarah Humaira, Vice President and Head of B2C Marketing Zilingo.

6. Traffic Zilingo Meningkat

Kenali Lebih Dekat Zilingo dan Kampanye 12.12 Melalui 7 Fakta Berikut!shutterstock.com

Kampanye yang dilakukan oleh Zilingo terbilang sukses. Peningkatan kunjungan (traffic) pada platform ini meningkat sebanyak 5x dan jumlah pertumbuhannya meningkat sebanyak 4x.

7. Bagi-bagi hadiah

Kenali Lebih Dekat Zilingo dan Kampanye 12.12 Melalui 7 Fakta Berikut!IDN Times/Nisa Widya Amanda

Menutup kampanye 12.12 yang diadakan tahun lalu, Zilingo memberikan penghargaan kepada para penjual dan pembeli setianya. Hadiah yang diberikan berupa 5 buah Mini Cooper, iPhone dan MacBook Air. Pengundian ini berlangsung adil dan transparan, karena dipantau langusung oleh Kementrian Sosial Republik Indonesia.

Dengan hadirnya Zilingo, tentunya akan meningkatkan pertumbuhan bisnis yang lebih inklusif, terlebih terfokus pada bidang fashion dan kecantikan. Menawarkan opsi pilihan yang lebih banyak kepada masyarakat juga kan?

Baca Juga: IMR 2019: Begini Kebiasaan Millennial saat Belanja Online

Topic:

  • Nisa Widya Amanda
  • Bayu D. Wicaksono

Berita Terkini Lainnya