Comscore Tracker

5 Cara SHARP Tingkatkan Kualitas Hidup Manusia di Masa Pandemik

Saatnya bijak memilih produk berkualitas, yaitu produk SHARP! 

Waktu yang terus berjalan akan selalu beriringan dengan perkembangan teknologi yang juga semakin meningkat. Adanya peningkatan kebutuhan manusia yang seakan-akan tak mengenal kata habis menjadikan pembaharuan dan penciptaan produk yang semakin pintar dan mendekati kata sempurna terus dikembangkan. Tak perlu menghindar, sebab kehadiran produk pintar inilah yang ke depannya akan menjadi penunjang kehidupan kita sebagai manusia dengan segudang kebutuhan.

SHARP Indonesia menjadi salah satu brand yang telah berdiri selama puluhan tahun. Berkat produk dengan kualitas unggulnya, kehidupan manusia semakin terjamin. Apalagi kedatangan fitur canggih yakni teknologi AIoT, merupakan fitur gabungan antara AI (Artificial Inteligence) dan IoT (Internet of Things). Adapun penggunaannya terhadap perangkat pintar yang kian mudah dilakukan karena terhubungnya dengan internet. 

Berikut ini 5 cara SHARP dalam menunjang kehidupan kita sebagai manusia di masa pandemik!

1. Kecerdasan AIoT SHARP dapat memenuhi segala kebutuhan manusia

5 Cara SHARP Tingkatkan Kualitas Hidup Manusia di Masa Pandemikilustrasi teknologi AIoT SHARP (dok. SHARP Indonesia)

Semakin berjalannya waktu, kehidupan manusia rasanya juga semakin bergantung dengan kehadiran teknologi. Bukan lain tanpa sebab karena kecanggihan teknologi pula-lah yang kini sangat berperan dalam membantu manusia untuk pemenuhan kebutuhan sehari-harinya.

Tentunya sebagai manusia, kita menginginkan segala sesuatu dapat terpenuhi dengan cepat dan mudah, bukan? Nah berdasarkan hal inilah, SHARP kemudian menghadirkan berbagai produk dengan kecanggihan super yang tentunya sangat bisa digunakan sehari-hari.

Produk-produk SHARP tersebut dilengkapi kecanggihan yang kita kenal dengan istilah AIoT (Artificial Intelligence of Things). Buat kamu yang bertanya-tanya, apa sih yang dimaksud dengan teknologi AIoT ini? Nah, sini deh kujelasin.

Jadi, AIoT merupakan sebuah teknologi cerdas buatan yang keseluruhan aspeknya akan terhubung langsung dengan internet.  Dengan demikian, seluruh teknologi dengan bantuan AIoT akan menjamin pemenuhan kebutuhan manusia dengan waktu yang sesingkat dan semudah mungkin – hanya dengan sekali klik.

Salah satu produk SHARP yang kini menjadi unggulan masyarakat Indonesia adalah Android TV. Dengan menghubungkannya dengan Google Assistant, segala keinginan kamu segera terwujud. Cukup berikan perintah suara, secara otomatis Google Assistant akan mengolah data dan memberikan hasilnya melalui layar TV. Mudah dan semakin nyaman, kan?

2. Teknologi Plasmacluster: efektif dalam mencegah virus dan mikroba

5 Cara SHARP Tingkatkan Kualitas Hidup Manusia di Masa Pandemikilustrasi udara sehat dengan produk SHARP (dok. SHARP Indonesia)

Memasuki dua tahun lamanya, virus COVID-19 masih menguasai bumi tercinta kita. Kehadiran varian-varian baru kemudian menjadi tantangan baru yang harus kita hadapi setiap saat. Masyarakat pun diharuskan lebih bijak dalam menjalani kehidupan sehari-harinya, yakni dengan menjunjung tinggi nilai protokol kesehatan. Dari hal sekecil dan yang tak terlihat sekalipun namun sangat berbahaya, seperti bakteri, virus dan jamur.

Mengatasi kekhawatiran tersebut, SHARP Indonesia meluncurkan produk berteknologi cangihnya untuk masyarakat Indonesia. Produk tersebut ialah Air Conditioner dan Air Purifier yang dilengkapi dengan teknologi Plasmacluster.

Teknologi #plasmaclusterhanyadarisharp ini ialah sebuah gebrakan SHARP yang sudah terbukti mampu melawan virus hingga mikroba pencemar udara sekalipun. Karena kehadiran ion positif dan negatif yang terkandung di setiap molekul udara tersebut akan bergerak menuju permukaan mikroba di udara, seperti allergen, bakteri, jamur, dan virus. Ion-ion ini akan menghilangkan hidrogen dari permukaan protein dan menghancurkannya.

Alhasil, udara di rumah kamu akan lebih bersih dan sehat saat menggunakan produk AC dan Air Purifier dari SHARP ini. Keren banget, bukan?

Baca Juga: 5 Produk Berteknologi AIoT SHARP Bantu Kamu Makin Produktif

3. Hiburan di rumah jadi semakin berkesan karena kehadiran Panel IGZO

5 Cara SHARP Tingkatkan Kualitas Hidup Manusia di Masa Pandemikilustrasi menonton televisi (unsplash.com/Tech Daily)

Selain dapat terhubung dengan Google Assistant, Android TV dari SHARP juga menawarkan berbagai fitur-fitur canggih lainnya. Seperti kehadiran Panel IGZO yang dijanjikan akan memberikan kesan nyaman selama pemakaiannya.

Panel Indium Gallium Zinc Oxide (IGZO) menyajikan tampilan gambar yang detil dan lebih akurat berkat tingkat resolusi dan kepadatan pixel yang tinggi. IGZO LCD dari SHARP ini pun akan membuat tampilan layar TV-mu menjadi sangat tajam, anti pecah-pecah! Apalagi saat digunakan untuk menonton berbagai drama Korea dan reality show para idol KPop dan selebriti lainnya.

Dengan #paneligzosharp, momen hiburanmu selama di rumah aja pun jadi semakin berkualitas. Nyaman!

4. Teknologi AIoT SHARP hemat energi dan ramah lingkungan, jauhkan bumi dari kerusakan!

5 Cara SHARP Tingkatkan Kualitas Hidup Manusia di Masa Pandemikilustrasi cara kerja produk AC SHARP dalam menghemat energi (dok. SHARP Indonesia)

Kecanggihan teknologi AIoT dengan tingkat yang super sempurna seperti Panel IGZO dan Plasmacluster tentunya menjadikan beberapa orang berpikir bahwa semakin sempurna sebuah teknologi berarti semakin besar pula energi yang dibutuhkan. Eits, gak gitu dong cara mainnya!

Justru kehadiran teknologi canggih dari SHARP ini sengaja dihadirkan dengan tetap menjunjung tinggi nilai ramah lingkungan dan hemat energi. Hal ini tentunya SHARP tidak hanya berkomitmen untuk meningkatkan kualitas manusia, melainkan juga berkomitmen untuk tetap peduli dengan bumi.

Produk AC SHARP misalnya, memiliki fitur eco mode yang akan menghemat energi hingga 65 persen! Penghematan energi ini pun digaungkan dengan konsep ramah lingkungan. So, kamu sehat berasal dari lingkungan yang sehat pula!

5. Kecanggihan teknologi AIoT dan plasmacluster produk SHARP ditawarkan dengan harga terjangkau

5 Cara SHARP Tingkatkan Kualitas Hidup Manusia di Masa Pandemikpotret pecahan Rupiah, mata uang Indonesia (unsplash.com/Bady Abbas)

Gak banyak yang tahu, SHARP Indonesia telah berdiri di Indonesia yakni sejak tahun 1969 dan didirikan oleh Bpk. Martua R. Panggabean dan Bpk. Jauw Tjong Kie. Selama 52 tahun ini pula, produk SHARP terbukti telah membantu tingkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia.

Nama SHARP pun sudah tak asing di telinga kita. Keseluruhan produk dari SHARP tersedia di hampir seluruh pasaran Indonesia. Dengan berbagai fitur canggih AIoT yang dimiliki, SHARP juga menawarkan harga yang cukup terjangkau bagi masyarakat.

Misalnya saja Air Purifier dari SHARP yang telah dilengkapi dengan teknologi Plasmacluster, ditawarkan mulai harga Rp.1.167.000, lho. Dengan jangkauan harga demikian, kualitas dan output yang dijanjikan akan sangat menguntungkan bagi kita semua.

Nah, itulah dia penjelasan berbagai kecanggihan teknologi AIoT yang dimiliki oleh produk-produk SHARP. Dengan #pintarpakaisharp dijamin akan membuat kualitas hidupmu selama pandemik COVID-19 ini semakin meningkat meski kebanyakan aktivitas tetap di rumah aja. Tertarik membeli produk SHARP? Yuk, langsung saja kunjungi website Online Shop Sharp Indonesia melalui http://www.corocolife.id.

Baca Juga: 5 Tanda Rumahmu Sehat dan Bersih, Baik untuk Kesehatan!

Nurul Huda Rahmadani Photo Verified Writer Nurul Huda Rahmadani

lifelong learner, cats and everything about chocolate.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya