Comscore Tracker

ZEPETO Gak Bisa Dibuka? Begini 5 Cara Mudah Agar Dapat Kamu Akses Lagi

Aplikasi membuat avatar 3D terbaru yang sempat ramai

ZEPETO adalah aplikasi yang lagi hits banget nih. Siapa sih yang gak mau coba bikin avatar 3D menggunakan wajah kita sendiri? Selain bisa membuat avatar, kita juga bisa mengedit wajahnya, bisa memilih pakaian yang ingin digunakan, mengganti style rambut dan membuat rumah virtual sesuka hati kita. Pokoknya yang menggambarkan kita banget.

Aplikasi ini juga bisa dimainkan bersama dengan teman lain dengan mencari ID teman tersebut, ZEPETO juga bisa berfoto dan membuat video dengan teman lain menggunakan background yang ada di ZEPETO atau membuat background sendiri dan yang terakhir ZEPETO juga menyediakan fitur message yang berguna untuk chatting dengan teman lain.

Belakangan ini banyak yang mengeluhkan aplikasi ZEPETO tidak bisa dibuka contohnya stuck di halaman awal yang bertulisan ZEPETO berbackground biru. Bermacam-macam cara dicoba sampai akhirnya aplikasi ZEPETO bisa dibuka dengan lancar. Daripada penasaran, yuk simak caranya di bawah ini!

1. Uninstall/hapus aplikasi ZEPETO

ZEPETO Gak Bisa Dibuka? Begini 5 Cara Mudah Agar Dapat Kamu Akses LagiDok. pribadi

Cara pertama yaitu dengan menguninstall atau menghapus aplikasi ZEPETO dari smartphone kamu.

2. Mulai ulang/restart smartphone

ZEPETO Gak Bisa Dibuka? Begini 5 Cara Mudah Agar Dapat Kamu Akses LagiDok. pribadi

Cara yang kedua coba restart atau mulai ulang smartphone kalian.

Baca Juga: Mainkan 7 Aplikasi VR Penuh Edukasi Terbaik, Cocok untuk Segala Usia

3. Download ulang

ZEPETO Gak Bisa Dibuka? Begini 5 Cara Mudah Agar Dapat Kamu Akses LagiDok. pribadi

Ketiga yaitu dengan cara download ulang aplikasi ZEPETO di PlayStore (untuk Android) dan di AppStore (untuk IOS). Setelah selesai download, buka aplikasinya dan apabila masih belum bisa terbuka, coba cara selanjutnya.

4. Hapus data dan cache

ZEPETO Gak Bisa Dibuka? Begini 5 Cara Mudah Agar Dapat Kamu Akses LagiDok. pribadi

Cara yang keempat menghapus data dan cache pada aplikasi Zepeto. Caranya buka aplikasi setelan/pengaturan, pilih aplikasi terinstall, cari aplikasi Zepeto. Klik aplikasi ZEPETO lalu pilih hapus semua data dan bersihkan cache.

5. Install aplikasi VPN Proxy

ZEPETO Gak Bisa Dibuka? Begini 5 Cara Mudah Agar Dapat Kamu Akses LagiDok. pribadi

Ini langkah terakhir, yaitu dengan menginstall aplikasi VPN di PlayStore atau AppStore. Salah satu yang disarankan adalah Turbo VPN karena simple. setelah selesai download, buka aplikasi tersebut. Setelah terbuka, pilih "menghubungkan" yang gambar wortel, tunggu sampai VPN terhubung, lalu setelah VPN terhubung ganti negara server dari Singapura menjadi Belanda. Caranya pilih icon yang bergambar bola dunia di pojok kanan atas lalu pilih gratis, terakhir pilih negara Belanda. Selesai!

Coba buka kembali aplikasi ZEPETO, dan taraaaa... Aplikasi ZEPETO sudah bisa digunakan. Selamat mencoba dan melanjutkan permainanmu bersama teman-temanmu.

Baca Juga: Lagi Hits! Inilah 7 Cara Membuat Avatar Aplikasi Zepeto dengan Mudah

Selviyani Photo Community Writer Selviyani

The Best Or Nothing

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Bayu D. Wicaksono

Just For You