Comscore Tracker

Macho Cafe: Cafe yang Bikin Cewek (dan Cowok) Gak Fokus Makan

Makan daging sambil lihat six-pack

Pernah mendengar tentang surga? Ternyata surga memang ada dan berada di Jepang. Tapi, yang ini adalah surga dunia ya. Bisa dibilang, Jepang satu di antara surga dunia yang bikin siapapun ingin mengunjunginya.

Jepang terkenal dengan teknologinya yang sangat maju. Tapi tidak hanya itu saja. Kuliner di Negara matahari terbit ini juga beragam. Mulai dari makanan unik hingga tema tempat makan tidak akan mudah ditemukan di Negara lain.

Perkenalkan, Macho Cafe

Macho Cafe: Cafe yang Bikin Cewek (dan Cowok) Gak Fokus Makan kotaku

Macho Cafe adalah salah satu cafe atau bisa disebut dengan restaurant yang sangat terkenal di Jepang yang berada di kota Tokyo. Cafe ini terkenal dengan para pelayan yang semuanya adalah pria yang berotot. Awalnya sang pemilik cafe ini bingung menentukan tema yang akan digunakan untuk cafenya, kemudian dia terpikirkan dengan ide yang cukup unik dengan merekrut para pelayan yang semuanya berlatar belakang seorang bodybuilder 

 

Menu yang Disajikan Juga Sesuai Tema Cafe ini, Yaitu Makanan yang Tinggi Protein

Macho Cafe: Cafe yang Bikin Cewek (dan Cowok) Gak Fokus Makan kotaku

Tak hanya mempunyai konsep cafe yang unik tapi cafe ini juga memiliki menu yang tinggi protein. Cafe memiliki salah satu menu andalan dan yang paling sering dipesan yaitu Wall of Meat, karena kelebihan menu ini kalian akan bisa berfoto dengan para pelayan yang berotot dan bisa mengobrol. Tapi kalian hanya diberi jatah mengobrol selama 15 menit, menu andalan ini dibandrol dengan harga 350 ribuan saja.

Meskipun cafe ini hanya dibuka pada saat-saat tertentu saja tapi cafe ini selalu saja ramai oleh pengunjung, apalagi para wanita pasti rela antri untuk bisa makan disini. Apakah kalian berminat untuk mengujungi cafe ini? 

Rozi Photo Verified Writer Rozi

I write, cause I can't draw

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yogie Fadila

Berita Terkini Lainnya