Comscore Tracker

5 Bungalow di Bali Ini Hadir dengan Pemandangan yang Memukau

Suasananya romantis, cocok untuk honeymoon! #LokalIDN

Bungalow merupakan sejenis rumah satu lantai yang terdiri dari atap jerami dan serambi lebar. Namun untuk saat ini, bungalow sudah dimodifikasi sedemikian rupa dengan gaya yang lebih modern. 

Hadirnya penginapan dengan konsep bungalow juga terbilang cukup baru dan masih jarang digunakan.

Salah satu kota di Indonesia yang banyak menawarkan jenis penginapan dengan konsep Bungalow adalah Bali. Selain pemandangan yang ditawarkan terasa lebih indah, penginapan dengan konsep bungalow ini juga bisa dibilang memiliki harga terjangkau.

Berikut bungalow di Bali yang menawarkan pemandangan memukau.

1. Matahari Bungalow

5 Bungalow di Bali Ini Hadir dengan Pemandangan yang MemukauMatahari Bungalow (instagram.com/mataharibungalow)

Matahari Bungalow ini merupakan penginapan yang menghadirkan kamar bergaya tropis dengan langit-langit melengkung dari kayu. Bungalow ini terdiri dari 64 kamar dengan tipe yang berbeda-beda yang dapat kalian pilih sesuai dengan kebutuhan.

Fasilitas kamar yang ditawarkan juga terbilang cukup lengkap. Mulai dari Wi-Fi gratis, TV layar datar, hingga kamar dengan tipe lebih tinggi menawarkan pemandangan taman, dapur kecil, dan bak mandi whirlpool. 

Lokasi: Jl. Raya Legian No. 210, Kuta, Kab. Badung, Bali. 

Harga penginapan: mulai dari Rp182.957.

2. Melasti Kuta Bungalows and Spa

5 Bungalow di Bali Ini Hadir dengan Pemandangan yang MemukauMelasti Kuta Bengalow & Spa (instagram.com/melasti_kuta)

Melasti Kuta Bungalows and Spa merupakan penginapan dengan konsep bungalow yang hanya berjarak 10 menit berjalan kaki dari taman rekreasi air Waterbom Bali. Tak hanya itu, penginapan ini juga dekat dengan Pantai Legian yang hanya berjarak 2,9 km. 

Kamar dari Melasti Kuta Bungalows and Spa ini memiliki fasilitas sebagian dengan perabotan berukir cantik yang sudah dilengkapi dengan balkon, TV satelit, dan kulkas mini.

Kamar dengan tipe yang lebih tinggi menyuguhkan pemandangan kolam renang atau pun taman, area tempat duduk, dapur kecil, hingga kamar mandi marmer. 

Lokasi: Jl. Kartika Plaza No. 5, Kuta, Kab. Badung, Bali. 

Harga penginapan: mulai dari Rp118.800.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hotel Mewah di Bali dengan Akses Langsung Menuju Pantai

3. Nanuks Bungalows

5 Bungalow di Bali Ini Hadir dengan Pemandangan yang MemukauNanuks Bungalows (instagram.com/princessbubblemum)

Nanuks Bungalows hadir dengan konsep rumah kayu dua lantai yang dibangun dengan gaya khas Bali, tak lupa dengan pemandangan taman yang memukau. Setiap bungalow tentunya sudah dilengkapi dengan tempat tidur double atau twin, kamar mandi, AC, hingga balkon pribadi. 

Di sini kalian juga dapat langsung berjemur santai bersama pasangan hanya dengan berjalan kaki selama 5-25 menit ke Mushroom Bay. Sedangkan jika kalian ingin mencapai ke Nusa Lembongan, kalian cukup menaiki kapal dari Sanur kurang lebih 30 menit. 

Lokasi: Tamarind Bay, Jungutbatu, Nusa Lembongan, Kab. Klungkung, Bali. 

Harga penginapan: mulai dari Rp258.188.

4. Kakiang Bungalow

5 Bungalow di Bali Ini Hadir dengan Pemandangan yang MemukauKakiang Bungalow (agoda.com/Kakiang Bungalow)

Jika kalian sedang mencari penginapan dengan konsep bungalow di daerah Ubud, Bali, Kakiang Bungalow sepertinya menjadi pilihan yang tepat untuk kalian kunjungi. Lokasinya juga cukup strategis dengan beberapa tempat wisata, antara lain 2 km dari Istana Ubud,  3 km dari Mandala Wisata Wenara Wana, dan 3,4 km Goa Gajah. 

Kakian Bungalow ini menawarkan kamar dengan desain sederhana yang memiliki teras atau akses ke taman.

Untuk kamar dengan tipe yang lebih tinggi, kalian akan mendapat kamar dengan desain modern yang juga memiliki area duduk, alat pembuat teh atau kopi, serta TV layar datar yang sudah dilengkapi dengan pemutar DVD. 

Lokasi: Jl. Raya Pengosekan, Ubud, Kec. Ubud, Kab. Gianyar, Bali. 

Harga penginapan: mulai dari Rp645.398.

5. Tamarind Beach Bungalow

5 Bungalow di Bali Ini Hadir dengan Pemandangan yang MemukauTamarind Beach Bungalows(agoda.com/Tamarind Beach Bungalows)

Tamarind Beach Bungalow ini sangat cocok untuk kalian yang menikmat matahari terbit atau terbenam dari balkon pribadi. Tak hanya matahari terbit dan terbenam, dari Tamarind Beach Bungalow juga kalian dapat menikmati pemandangan laut sejauh mata memandang. 

Untuk fasilitas kamar yang akan kalian dapatkan jika menginap di sini, antara lain kamar mandi dengan shower, air panas, bathtub, Wi-Fi gratis, hingga fasilitas kano dengan tambahan biaya.

Lokasi: Jungutbatu, Nusapenida, Kab. Klungkung, Bali. 

Harga penginapan: mulai dari Rp282.103.

Berikut adalah beberapa penginapan dengan konsep bungalow yang dapat kalian jumpai di Bali. Beberapa penginapan di atas sangat cocok untuk kalian para pasangan yang ingin melaksanakan honeymoon namun memiliki budget seadanya. 

Baca Juga: 10 Spot Snorkeling Terbaik di Bali, Surga yang Tersembunyi

Alvina Putri Rahmanita Photo Verified Writer Alvina Putri Rahmanita

Hello:)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya