Comscore Tracker

Biar Liburan di Melbourne Makin Seru, Lakukan 7 Kegiatan Malam Ini

Bikin kamu gak bosen nih

Salah satu kota yang tidak boleh kamu lewatkan ketika berlibur ke Australia adalah Melbourne. Terdapat hal menarik yang bisa kamu lakukan di sana. Tidak hanya siang hari saja, namun banyak hal di malam hari yang bisa jadi aktivitas menarik.

Buat kamu yang baru pertama kali pergi ke Melbourne, berikut ada beberapa referensi kegiatan yang bisa kamu lakukan di Melbourne ketika malam hari agar liburanmu lebih berkesan.

1. Menikmati sunset di Eureka Skydeck

Biar Liburan di Melbourne Makin Seru, Lakukan 7 Kegiatan Malam Inivisitmelbourne.com

Menikmati sunset dari pantai memang sudah biasa di lakukan. Namun, ketika kamu pergi ke Melbourne jangan lewatkan kegiatan yang satu ini. Ya, menikmati sunset dari atas gedung. Tidak hanya sunset saja yang bisa kamu nikmati, namun kamu juga bisa menikmati keindahan kota dari atas ketinggian.

Menariknya, lantai yang terdapat di sini tersusun dari kaca yang kokoh. So, bagi kamu yang phobia dengan ketinggian harap pikir-pikir dulu ya kalau mau ke sini.

2. Naik The Melbourne Star

Biar Liburan di Melbourne Makin Seru, Lakukan 7 Kegiatan Malam Inittnotes.com

Salah satu hal menarik yang bisa kamu lakukan untuk menikmati suasana Melbourne di malam hari adalah dengan menaiki The Melbourne Star. Bianglala dengan ukuran yang besar ini siap mengantarmu melihat Melbourne dari atas ketinggian. Lokasinya berada di Docklands distric. Menarik bukan?

3. Jalan santai di gang menarik sepanjang kota

Biar Liburan di Melbourne Makin Seru, Lakukan 7 Kegiatan Malam Inistudyanywhere.com.au

Menikmati suasana kota dengan berjalan kaki memang cocok kamu lakukan saat berlibur di Melbourne. Hal menariknya, kamu bisa berjalan santai di beberapa gang menarik di sana. Selama berjalan, kamu bakal ditemani dengan beberapa mural yang digambar di sepanjang dinding. Dan di sepanjang jalan, kamu juga akan menemukan berbagai café atau tempat makan yang bisa kamu singgahi.

Baca Juga: 5 Pengalaman Liburan di Melbourne yang Harus Kamu Coba Sekarang Juga 

4. Berburu makan di The Queen Victoria Night Market

Biar Liburan di Melbourne Makin Seru, Lakukan 7 Kegiatan Malam Initimeout.com

Tidak hanya Thailand saja yang banyak terdapat night market, ternyata di Melbourne juga ada loh. Kamu bisa mengunjunginya jika kamu ingin. Di sana kamu bisa berburu makanan sepuasmu. Tapi yang harus kamu tahu, night market ini tidak setiap malam buka.

5. Menikmati sensasi nonton film di luar ruangan

Biar Liburan di Melbourne Makin Seru, Lakukan 7 Kegiatan Malam Inimelbournefreewifi.com.au

Salah satu hal menarik yang bisa kamu lakukan di sana adalah menonton film di ruangan yang terbuka yang berada di rooftop sebuah gedung. Salah satu tempat popular yang bisa kamu kunjungi untuk menikmati sensasi menonton film ini di Moonlight Cinema yang berada di Royal Botanic Garden. Namun, kamu hanya bisa menikmatinya saat musim panas saja.

6. Mengunjungi Luna Park

Biar Liburan di Melbourne Makin Seru, Lakukan 7 Kegiatan Malam Inivisitmelbourne.com

Salah satu taman bermain yang bisa kamu kunjungi di saat malam hari adalah Luna Park. Di sana tersedia berbagai permainan yang bisa kamu mainkan. Jangan lupa untuk mengabadikan momenmu selama di sana ya.

7. Melihat pingun di Phillip Island

Biar Liburan di Melbourne Makin Seru, Lakukan 7 Kegiatan Malam Inivisitmelbourne.com

Hal menarik yang hanya bisa kamu lakukan di Melbourne adalah melihat segerombolan penguin di sore hari. Pingun yang ada di Phillip Island ini biasa datang ke pulau ini setelah seharian berenang dan mencari makan di laut. Untuk mengunjunginya, kamu bisa ikut tour yang sudah disediakan. Sayang bukan untuk kamu lewatkan?

Nah, itu tadi referensi 7 kegiatan sore hingga malam hari yang bisa kamu lakukan ketika kamu berencana berlibur ke Melbourne. 

Untukmu yang sudah pernah berkunjung ke Melbourne, apakah kamu punya referensi ide lain yang menarik?

Baca Juga: 10 Potret Penyanyi Yura Yunita Saat Liburan Sambil Kerja di Australia

andarip Photo Community Writer andarip

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Just For You