Comscore Tracker

9 Tempat Nongkrong di Bandung yang Unik dan Paling Kekinian

Bikin betah mau nugas atau pun kongkow

Bandung memang dikenal sebagai salah satu destinasi wisata populer di Indonesia. Selain dikelilingi wisata alam yang menarik, Bandung juga punya sejuta tempat nongkrong yang asyik!

Kalau kamu main atau berlibur ke Kota Bandung, ada beberapa tempat nongkrong dengan konsep kekinian dan unik yang bisa kamu coba. Tempat-tempat ini menawarkan tempat kongkow dengan sensasi yang berbeda.

Penasaran di mana saja? Berikut IDN Times kasih refrensi tempat nongkrong di Bandung yang unik dan paling kekinian, pas buat foto-foto manjah. Yuk, intip!

1. Pillowcake

9 Tempat Nongkrong di Bandung yang Unik dan Paling Kekinianinstagram.com/tariandinii

Pillowcake berlokasi di Jalan Aceh Nomor 15, Babakan Ciamis, Sumur Bandung, Kota Bandung. Kafe ini dikenal menyediakan dessert-dessert manis dengan dekorasi yang unik.

Sembari menikmati dessert, kamu bisa berfoto bersama banyak boneka, atau bersantai di dalam kolam bola.

2. Love Uniqorn Cafe

9 Tempat Nongkrong di Bandung yang Unik dan Paling Kekinianfoodnotestories.com

Kalau suka dengan kisah-kisah dongeng seperti unicorn, kamu bisa mengunjungi Love Uniqorn Cafe yang berlokasi di Jalan Bengawan Nomor 33, Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung.

Dekorasinya benar-benar penuh boneka unicorn. Selain itu, dindingnya dipenuhi warna dan gambar unicorn. Aestetik abis!

3. Mimiti Coffee & Space

9 Tempat Nongkrong di Bandung yang Unik dan Paling Kekinianinstagram.com/mimiticoffee

Mimiti Coffee and Space beralamat di Jalan Sumur Bandung Nomor 14, Lb. Siliwangi, Coblong, Kota Bandung. Kafe yang satu ini mengusung konsep yang minimalis, tapi tetap rapi dan menyenangkan.

Kamu juga bisa bersantai di bagian outdoor yang cukup luas dan dipenuhi pepohonan. Cocok banget buat nyore sama teman, klien, atau pasangan kamu.

4. Kinokimi Coffeehouse

9 Tempat Nongkrong di Bandung yang Unik dan Paling Kekinianinstagram.com/kinokimicoffee

Sama seperti Mimiti Coffee and Space, Kinokimi Coffeehouse juga menawarkan suasana yang nyaman ala rumahan. Kafe yang berlokasi di Jalan Buah Batu Nomor 28, Burangrang, Lengkong, Kota Bandung, ini menyediakan konsep rustic dengan suasana yang sangat homey.

5. Foresta Coffee

9 Tempat Nongkrong di Bandung yang Unik dan Paling Kekinianinstagram.com/forestacoffeeid

Foresta Coffee berlokasi di Jalan Rancabentang Nomor 28, Ciumbuleuit, Cidadap, Bandung. Tempat nongkrong yang satu ini punya konsep yang sangat asyik.

Suasana sekitarnya begitu rindang karena dikelilingi pepohonan. Kamu bakal diajak bersantai seperti duduk di tengah hutan, sembari menyeruput kopi panas.

6. Utara Cafe

9 Tempat Nongkrong di Bandung yang Unik dan Paling Kekinianinstagram.com/oyashiotiara

Butuh suasana yang tenang dan jauh dari ingar bingar perkotaan? Datang saja ke Utara Cafe yang berada di Jalan Dago Pakar Utara, Dago Atas, Bandung.

Utara punya tempat nongkrong dengan konsep outdoor yang sangat menyenangkan. Cuacanya sejuk, banyak pepohonan, dan jauh dari keramaian. Selain bersantai di luar ruangan, kamu juga bisa mencoba rumah igloo di sini.

Baca Juga: 11 Potret Unik Kafe Bertema Piknik di Bandung, Dijamin Bikin Betah

7. Seven Degrees

9 Tempat Nongkrong di Bandung yang Unik dan Paling Kekinianinstagram.com/sevendegreesbdg

Seven Degrees berlokasi di Setrasari Mall Blok B4-96, Sukagalih, Sukajadi, Kota Bandung. Kafe ini punya konsep minimalis dengan nuansa serba kayu. Cocok banget buat santai atau nugas bareng teman-teman kamu.

8. Dancing Wok

9 Tempat Nongkrong di Bandung yang Unik dan Paling Kekinianinstagram.com/dancingwok_id

Dancing Wok beralamat di Jalan Parahyangan Raya, Ruko Pariwarna Niaga Wetan Nomor 21, Kota Baru, Parahyangan, Kertajaya, Padalarang. Kafe ini punya tempat bersantai yang asyik dengan menyediakan banyak bean bag.

Selain itu, interiornya yang ala Skandinavia juga Instagenic banget, sehingga cocok buat foto-foto.

9. Taman Kardus

9 Tempat Nongkrong di Bandung yang Unik dan Paling Kekinianinstagram.com/tamankardus

Seperti namanya, Taman Kardus menyediakan tempat nongkrong dengan konsep serba kardus. Mulai dari meja, kursi, hingga ornamen di dindingnya terbuat dari kardus.

Gak perlu khawatir, kardus yang digunakan cukup tebal dan bisa menahan beban hingga 300 kilogram. Selain itu, Taman Kardus juga punya spot outdoor yang sangat asyik.

Kafe ini berada di area Resort Green Forest yang sebagian besar dikelilingi pohon pinus. Dijamin sejuk dan menenangkan!

Itulah sembilan tempat nongkrong di Bandung paling kekinian dan wajib untuk kamu kunjungi. Dari sembilan tempat di atas, mana saja yang sudah kamu kunjungi? Ceritakan pengalamanmu di kolom komentar  ya!

Baca Juga: 10 Jajanan Pinggir Jalan Khas Bandung yang Kini Ada di Mana-mana

Topic:

  • Andry Trisandy
  • Dewi Suci R.
  • Wendy Novianto

Just For You