Comscore Tracker

7 Rekomendasi Penginapan Asyik di Sekitar Purwokerto, Murah dan Nyaman

Purwokerto cukup populer sebagai destinasi wisata di Jateng

Purwokerto merupakan salah satu kota yang cukup populer sebagai destinasi wisata di Jawa Tengah. Kota yang terletak di kaki Gunung Slamet ini dikaruniai banyak objek wisata alam yang memikat dengan suasana yang sejuk.

Selain terkenal akan keindahan alamnya, Purwokerto juga dikenal memiliki aneka aneka kuliner khas yang lezat dan menggugah selera. Gak heran ibu kota Kabupaten Banyumas ini mulai dilirik para pelancong.

Nah, buat kamu yang mau main ke Purwokerto, gak perlu khawatir bingung mau menginap di mana. Ada banyak penginapan asyik dengan tarif yang cukup terjangkau di sekitar Purwokerto. Berikut daftarnya!

1. Hotel Wisata Niaga Campus

7 Rekomendasi Penginapan Asyik di Sekitar Purwokerto, Murah dan Nyamantripadvisor.co.id

Hotel Wisata Niaga Campus berlokasi di Dukuhbandong, Grendeng, Kecamatan Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas. Selain menyediakan penginapan yang nyaman, hotel ini juga terkenal dengan kafe yang buka hingga pagi.

Wisata Niaga Kampus menyediakan tempat menginap dengan suasana yang nyaman dan harganya cukup murah, sekitar Rp250 ribu per malamnya.

2. Hotel Grand Kanaya Baturraden

7 Rekomendasi Penginapan Asyik di Sekitar Purwokerto, Murah dan Nyamantripadvisor.co.za

Grand Kanaya Baturaden berlokasi di Jalan Raya Baturaden Barat, Ketenger, Baturaden, Kabupaten Banyumas. Hotel ini punya kolam renang dengan pemandangan alam yang ciamik.

Selain itu, lokasinya pun tak begitu jauh dengan wisata alam Baturaden. Grand Kanaya punya tarif sekitar Rp300 ribuan. Cocok banget untuk staycation bareng orang-orang terkasih.

3. Natura Rumah Singgah

7 Rekomendasi Penginapan Asyik di Sekitar Purwokerto, Murah dan Nyamanbooking.com

Jika ingin mencari penginapan yang serasa seperti di rumah sendiri, Natura Rumah Singgah bisa jadi pilihan yang tepat. Penginapan yang satu ini punya interior yang kece dengan suasana yang sangat nyaman.

Lokasinya berada di Jalan Adipati Mersi Nomor 21, Mersi, Purwokerto Timur. Tarif Natura Rumah Singgah sekitar Rp330 ribuan per malam.

4. Meotel Purwokerto

7 Rekomendasi Penginapan Asyik di Sekitar Purwokerto, Murah dan Nyamaninstagram.com/hotelopedia

Meotel Purwokerto beralamat di Jalan DR. Soeparno Selatan Nomor 1, Arcawinangun, Purwokerto Timur. Hotel ini punya ruangan dengan desain tematik yang keren.

Fasilitasnya pun sangat lengkap, mulai dari kolam renang, hingga sky lounge yang asyik. Meotel punya tarif sekitar Rp450 ribuan per malam.

Baca Juga: 7 Hal Ini Bisa Bikin Kamu Kena Masalah Saat Checkout dari Hotel

5. Huning House

7 Rekomendasi Penginapan Asyik di Sekitar Purwokerto, Murah dan Nyamanbooking.com

Huning House merupakan penginapan sederhana, tapi desain interiornya amat Instagramable. Konsepnya guest house dengan lima kamar tidur yang nyaman. Cocok dihuni untuk beramai-ramai atau bersama keluarga.

Lokasinya berada di tengah kota, sehingga dekat dengan berbagai fasilitas umum. Huning House mematok tarif sekitar Rp600 ribuan per malam.

6. M-Griya Purwokerto

7 Rekomendasi Penginapan Asyik di Sekitar Purwokerto, Murah dan Nyamantraveloka.com

M-Griya Purwokerto berlokasi di Jalan Dr. Gumbreg Nomor 8, Tanahgaring, Pamijen, Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas.

Suasananya sangat cozy dengan fasilitas yang gak kalah lengkap. Tarifnya pun cukup murah, yakni sekitar Rp350 ribuan per malam.

7. Hotel Wisata Niaga

7 Rekomendasi Penginapan Asyik di Sekitar Purwokerto, Murah dan Nyamaninstagram.com/hotelwisataniaga

Last but not least, ada Hotel Wisata Niaga yang berada di Jalan Merdeka Nomor 5, Brubahan, Purwanegara, Kecamatan Purwokerto Timur. Hotel ini punya desain yang begitu artistik dengan sentuhan furnitur bambunya.

Hotel ini juga cukup ramai karena terdapat fasilitas kafenya. Tarif Hotel Wisata Niaga sekitar Rp300 ribuan per malam.

Baca Juga: 9 Hal Sepele Ini Harus Diperhatikan Sebelum Checkin di Hotel, Penting!

Topic:

  • Andry Trisandy
  • Dewi Suci R.

Berita Terkini Lainnya