Comscore Tracker

5 Hotel & Vila di Bali yang Biasa Jadi Tujuan Berlibur Pesohor Dunia

Artis Korea hingga raja Arab Saudi pernah menginap di sini!

Bali, pulau dengan segudang keindahan alamnya tidak pernah berhenti menjadi magnet untuk mengundang para wisatawan. Baik turis lokal maupun mancanegara pasti menjadikan Bali sebagai tempat liburan idaman, termasuk kamu kan?

Saking eloknya, para pesohor dunia juga tak ragu memilih Bali sebagai tempat berpelesir untuk melepas penat. Untungnya, Bali sudah dipenuhi fasilitas yang mumpuni untuk dinikmati oleh wisatawan yang datang.

Salah satunya adalah hotel dan vila yang menjadi tujuan turis untuk menginap. Di antara berbagai pilihan akomodasi di Bali, 5 hotel dan vila ini pernah menjadi tempat menginap artis internasional hingga orang nomor 1 di Arab Saudi.

Apa saja? Simak deh di bawah ini.

1. Hotel W Retreat & Spa, favorit Paris Hilton

5 Hotel & Vila di Bali yang Biasa Jadi Tujuan Berlibur Pesohor Duniarajakamar.com

Hotel yang berlokasi di Petitenget, Seminyak ini menjadi favorit Paris Hilton saat berlibur di Bali. Paris bahkan tak ragu mengunggah berbagai foto dirinya yang berpose di kamar hotel.

Di akun Instagram miliknya, dia berterus terang bahwa sangat menyukai kolam renang pribadi yang ada di dalam kamarnya. Nuansa privat dan relaks mendukung sosialita 36 tahun ini untuk menikmati liburannya di Bali.

Memang tidak heran bila Paris Hilton memfavoritkan hotel W. Jika menginap di sini, kamu akan dimanjakan dengan pemandangan langsung ke laut lepas.

Beberapa kamar juga difasilitasi dengan kolam renang pribadi, seperti kamar Paris Hilton. Untuk bisa menginap di sini, siapkan dulu dana mulai dari lima juta rupiah ya.

2. Alila Villas-Uluwatu, tempat Seohyun SNSD menghabiskan liburan musim panas

5 Hotel & Vila di Bali yang Biasa Jadi Tujuan Berlibur Pesohor Duniatelegraph.co.uk

Si cantik Seohyun, member girlband SNSD juga pernah menghabiskan liburan musim panasnya di Bali lho. Untuk penginapannya, Seohyun memilih Alila Villas yang memang populer di Pulau Dewata sebagai resort mewah.

Di resort ini kamu bisa benar-benar melepas penat dan menjauh dari keramaian sejenak. Lokasinya yang terletak di atas bukit Peninsula dan di pesisir pantai selatan Bali sangat mendukungmu yang ingin suasana privat dan santai. Mungkin itu juga salah satu alasan Seohyun memilih menginap di sini.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati infinity pool dengan pemandangan bawah tebing dan laut yang menakjubkan. Tertarik menginap di sini? Siapkan dulu uang sekitar sebelas juta rupiah.

3. The St. Regis Bali Resort, hotel mewah tempat menginap rombongan Raja Salman

5 Hotel & Vila di Bali yang Biasa Jadi Tujuan Berlibur Pesohor Duniabooking.com

Tidak salah jika Raja Salman memutuskan untuk menginap di The St. Regis saat berlibur ke Bali pada 4 Maret 2017. Resort yang berlokasi di pesisir pantai Nusa Dua ini diakui sebagai yang terbaik di kelasnya karena memenangkan berbagai penghargaan bergengsi.

Salah satunya adalah menjadi bagian dari 50 resort terbaik di dunia dan 5 resort paling top se-Asia menurut Conde Nast Traveler Readers' Choice Awards 2017. Penghargaan tersebut memang cocok disematkan untuk resort bernuansa modern-tradisional ini, karena segudang fasilitas mewah yang dimilikinya.

Tidak hanya kolam renang pribadi, kamu juga bisa menikmati pantai privat melalui jalur khusus yang disediakan oleh resort. Kamu juga bisa merasakan kenyamanan bermalam di The St. Regis dengan membayar tarif mulai dari 6 juta rupiah.

4. Amankila Hotel, pilihan David Beckham untuk menginap bersama keluarga

5 Hotel & Vila di Bali yang Biasa Jadi Tujuan Berlibur Pesohor Duniaaman.com

Hotel dengan ciri khas kolam renang berundak ini pernah memikat David Beckham dan keluarganya untuk menginap di sana. Lokasinya yang memang agak jauh dari pusat keramaian seperti Denpasar justru memberi keuntungan tersendiri, karena pengunjung bisa menikmati liburan dengan suasana tenang. 

Nuansa damai juga didukung dengan letak kamar yang berjauhan, sehingga privasi tiap tamu pasti terjaga. Kamu juga bisa menikmati pantai privat yang menghadap langsung ke arah Lombok.

Kalau ingin menginap di hotel yang berlokasi di Manggis, Karangasem ini maka kamu bisa memesan dulu dengan harga mulai dari sebelas juta rupiah. 

5. Four Seasons Resort Bali At Sayan, tempat Obama berlibur setelah pensiun

5 Hotel & Vila di Bali yang Biasa Jadi Tujuan Berlibur Pesohor Duniakiwicollection.com

Kalau kamu bosan dengan pemandangan pantai, cobalah menginap di Four Seasons Resort yang kental dengan nuansa tropis. Resort yang berlokasi di lembah tepi sungai Ayung ini pernah dipilih oleh Obama untuk berlibur setelah selesai menjabat sebagai presiden Amerika Serikat. 

Selain terletak di tengah alam yang menyejukkan, kamu juga bisa menikmati berbagai fasilitas seperti spa khas Bali dan layanan antar jemput dengan shuttle untuk mengelilingi tempat lain di sekitar Ubud. Untuk menginap di resort yang nyaman seperti Obama ini, kamu cukup menyediakan budget sebesar 7 juta rupiah.

Nah, 5 hotel dan vila di atas sudah pernah dikunjungi oleh pesohor dunia, sekarang giliranmu untuk mencobanya. 

Angeline Priscilla Photo Community Writer Angeline Priscilla

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Community IDN Times

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You