Comscore Tracker

5 Spot Terbaik Melihat Sunset di Labuan Bajo, Romantis Abis!

Spot healing dan foto yang romantis

Dijuluki sebagai kota matahari terbenam, Labuan Bajo menawarkan banyak tempat menakjubkan untuk menyaksikan sunset. Melihat cahaya jingga sembari merenungkan hari dan berburu spot foto dengan suasana romantis bakal seru banget.

Bukan hal sulit untuk menemukan spot melihat sunset terbaik di Labuan Bajo. Sebab, hampir semua tempat di Labuan Bajo sangat indah dan menawan. Namun, tetap saja ada beberapa spot yang paling terbaik.

1. Bukit Sylvia

5 Spot Terbaik Melihat Sunset di Labuan Bajo, Romantis Abis!Spot foto dari puncak Bukit Sylvia. (instagram.com/yuyosa18)

Bukit Sylvia adalah salah satu tempat yang sempurna untuk menyaksikan matahari terbenam yang indah kembali ke cakrawala. Ditemani perbukitan, suasana sunset jauh lebih indah.

Jatuh cinta dengan matahari terbenam yang luar biasa indah bakal kamu rasakan di sini. Mengagumi pemandangan pantai yang tak terhalang dari atas bukit dan mengabadikan beberapa momen indah untuk Instagram.

2. Pantai Waecicu

5 Spot Terbaik Melihat Sunset di Labuan Bajo, Romantis Abis!Sunset di tepi Pantai Waecicu. (instagram.com/fauzy_august)

Hampir tidak ada yang dapat mengalahkan keindahan menyaksikan terbenamnya matahari di pantai. Tidak hanya pemandangan sunset yang menawan, pantai ini juga menawarkan pasir putih berkilauan.  

Terdapat teluk memesona di dekatnya sehingga menjadikannya salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi di tujuan wisata populer. Pantai ini juga cocok untuk liburan keluarga, lho.

3. Dermaga Putih

5 Spot Terbaik Melihat Sunset di Labuan Bajo, Romantis Abis!Pemandangan sunset Jembatan Putih (instagram.com/rani_maramis)

Dermaga Putih sangat populer dengan jembatannya yang ikonik. Jembatan ini merupakan dermaga kayu putih yang dirancang indah yang membentang ke laut.

Di sini, kamu dapat bersantai di salah satu kursi yang berjajar di tepi dermaga sembari menatap langit jingga. Kamu dijamin bakal terpesona dengan pemandangan matahari terbenam yang romantis itu, deh!

Baca Juga: Wisata Manta Point Labuan Bajo: Informasi Rute, Lokasi, dan Harga

4. Bukit Cinta

5 Spot Terbaik Melihat Sunset di Labuan Bajo, Romantis Abis!Pemandangan sunset Bukit Cinta (instagram.com/gmarthagraciela)

Tempat favorit banyak pasangan, nih. Pengin melihat sunset yang memukau dengan latar belakang pemandangan perbukitan? Cobalah mendaki Bukit Cinta. Kamu akan melihat tanaman hijau subur di sekitar bukit.

Setelah selesai berjalan di sekitar area ini, pastikan mengunjungi Pantai Wae Rana yang hanya berjarak 1 kilometer. Panorama di sana sama menakjubkannya. Jangan lupa untuk mengambil banyak foto juga, ya!

5. Pulau Padar

5 Spot Terbaik Melihat Sunset di Labuan Bajo, Romantis Abis!Pemandangan sunset Pulau Padar (instagram.com/noorani)

Nikmati pemandangan dari puncak bukit Pulau Padar yang menakjubkan. Sering dijuluki sebagai tempat terbaik untuk mendaki, Pulau Padar saat ini sedang menjadi tren di kalangan pengunjung karena pemandangan unik pantai tiga warna dari atas bukit. 

Atraksi utama berupa hiking hingga ke puncak bukit di mana kamu akan disuguhi pemandangan megah sinar matahari yang berkilauan. Sunset bisa kamu nikmati di atas empat pantai berbentuk bulan sabit dan perbukitan bergulung di pulau ini.

Para pemburu matahari, rencanakanlah perjalanan ke Labuan Bajo dan biarkan warna fajar dan senja yang memesona menerangi hatimu. Kalau sudah datang dan menyaksikannya sendiri, dijamin bikin kamu gak mau pulang, deh.

Baca Juga: 5 Pulau Cantik di Labuan Bajo yang Eksotis, Destinasi Wisata Favorit!

Anisa Destya Photo Verified Writer Anisa Destya

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Naufal Al Rahman

Berita Terkini Lainnya