Comscore Tracker

6 Kolam Renang Hotel untuk Umum di Malang, Gak Perlu Menginap!

Ada kolam air hangat juga, lho

Jika kamu ingin berenang dengan view dan tempat mewah dan keren di hotel tanpa perlu menginap, artikel ini cocok untuk kamu baca sampai habis. Meski dibuka untuk umum, pengunjung kolam renang hotel di Malang ini tak sebanyak pada umumnya. Alhasil, selain latar belakang yang keren untuk difoto, kamu juga dapat berenang dengan lebih leluasa.

Hotel-hotel berikut ini menawarkan kolam renang yang dengan fasilitas yang beragam. Lokasinya pun cukup strategis karena berada di kota Malang dan di pinggir jalan raya. Jika penasaran, langsung saja simak daftar kolam renang hotel yang dibuka untuk umum di Kota Malang berikut ini.

1. Swiss Belinn

6 Kolam Renang Hotel untuk Umum di Malang, Gak Perlu Menginap!kolam renang Swiss Belinn (instagram.com/swissbelinnmalang)

Swiss Belinn menyediakan dua kolam renang umum dengan satu kolam dewasa dan satu kolam anak-anak. Untuk kedalaman kolam dewasa setinggi 120 cm sedangkan kolam anak-anak setinggi 40cm. Hotel ini berlokasi di jalan veteran nomor 8A Klojen, Malang.

Biaya masuk kolam renang ini cukup terjangkau yaitu sebesar Rp40 ribu di hari Senin-Kamis dan Rp45 ribu untuk Jumat-Minggu . Fasilitas yang didapat dengan harga tersebut adalah akses masuk ke kolam renang, nasi goreng, minuman, dan wifi yang bisa kamu nikmati secara gratis.

2. Maxone Ascent Hotel Malang

6 Kolam Renang Hotel untuk Umum di Malang, Gak Perlu Menginap!kolam renang Maxone(instagram.com/maxoneascent_hotelsmalang)

Kolam renang di Maxone Ascent Hotel ini bisa dibilang cukup menarik. Pasalnya kolam renang yang dibuka untuk umum ini berada di lantai 8 hotel atau tepatnya di bagian rooftop. Untuk lokasinya pun sangat strategis, karena berada di tengah Kota Malang, yaitu di Jalan Jaksa Agung Suprapto 75A.

Dengan merogoh kocek sebesar Rp50 ribu kamu sudah bisa berenang di sini, serta mendapatkan nasi goreng dan minuman. Jika kamu berminat, kolam renang Maxone Ascent buka setiap hari dari jam 06.00-18.00.

Baca Juga: 5 Etika di Kolam Renang Umum, Kenakan Pakaian yang Sesuai!

3. Ubud Cottages

6 Kolam Renang Hotel untuk Umum di Malang, Gak Perlu Menginap!kolam renang Ubud Cottages (instagram.com/ubudcottagesmalang

Jika ingin menikmati berenang dengan nuansa ala Bali, kamu bisa mengunjungi Ubud Cottages. Hotel ini berada di tengah-tengah kota Malang, tepatnya di Jalan Bendungan Sigura-gura Barat nomor 6.

Harga tiket masuk yang ditawarkan oleh Ubud Cottages adalah Rp50 ribu. Dengan harga itu, kamu bisa berenang dengan fasilitas handuk, minuman, dan nasi goreng. Jika ingin menjadi pool member, kamu perlu membayar sebesar Rp250 ribu per bulan.

4. Ascent Premiere

6 Kolam Renang Hotel untuk Umum di Malang, Gak Perlu Menginap!kolam renang Ascent Premiere (instagram.com/ascentpremiere)

Ascent Premiere menawarkan kolam renang dengan view sunset atau sunrise. Kolam renang yang berada di Ascent Premiere ini bernamakan Aruna Infinity Pool. Beroperasi setiap hari mulai pukul 06.00-18.00, hotel ini beralamatkan di jalan Kolonel Sugiono nomor 6, Kedungkandang, Malang.

Jika ingin menjadi member Aruna Infinity, biaya yang dikeluarkan sebesar Rp150 ribu per bulan untuk perseorangan. Kamu bisa juga mendaftar family member dengan maksimal empat orang dalam satu KK dengan biaya Rp250 ribu per bulan.

5. Harris Hotel & Conventions

6 Kolam Renang Hotel untuk Umum di Malang, Gak Perlu Menginap!kolam renang Harris Hotel Malang (instagram.com/harrismalang

Harris Hotel & Conventions juga menyediakan kolam renang outdoor yang dibuka untuk umum. Berlokasi di Jalan Jenderal A. Yani Perum Riverside C-1, Malang, kolam ini buka dari jam 07.00-20.00. Mempunyai pemandangan yang memanjakan mata, kolam yang disediakan pun juga tersedia untuk anak-anak dan dewasa.

Untuk harga tiket masuk kolam renang ini cukup beragam. Untuk anak-anak dipatok dengan harga Rp60 ribu dan dewasa sebesar Rp90 ribu. Biaya tersebut sudah termasuk handuk. Ada juga swimming pool membership dengan biaya mulai dari Rp800 ribu per 6 bulan.

6. Ibis Style

6 Kolam Renang Hotel untuk Umum di Malang, Gak Perlu Menginap!kolam renang Ibis Style (instagram.com/leira.pelu)

Baru dibuka kembali untuk umum 13 Juli 2022 lalu, Ibis Style menyuguhkan kolam renang dengan air hangat. Lokasinya pun cukup strategis, yaitu di jalan Letjen S. Parman 45, Malang.

Biaya masuk kolam renang ini adalah sebesar Rp75 ribu. Ini sudah termasuk handuk, snack, dan minuman. Harga tersebut berlaku untuk weekday maupun weekend.

Tak perlu menginap, kamu bisa menikmati fasilitas kolam renang hotel. Berenang di hotel bisa jadi pilihan bagi yang ingin me time dengan suasana yang tenang dan nyaman. Berenang bersama teman ataupun keluarga juga bisa seru.

Baca Juga: 5 Hal yang Dibenci Orang Ketika Berenang di Kolam Renang Umum

Annisa Kusuma Wardhani Photo Verified Writer Annisa Kusuma Wardhani

Dunia adalah panggung sandiwara

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya