Comscore Tracker

10 Potret Air Terjun Tegenungan, Lokasi Maudy Ayunda Dilamar 

Gak hanya eksotis, Air Terjun Tegenungan juga romantis

Siapa yang tak kenal Maudy Ayunda? Artis serbabisa yang terkenal cerdas itu baru saja melangsungkan pernikahan. Kabar ini sontak mengejutkan para warganet, karena Maudy nyatanya menutup rapat kisah cintanya.

Setelah acara pernikahan diberlangsungkan, Maudy mengunggah foto di sebuah air terjun, lokasi di mana ia dilamar oleh pria yang kini telah menjadi suaminya, Jesse Choi. Air terjun yang jadi saksi perjalanan cinta Maudy Ayunda tersebut adalah Air Terjun Tegenungan.

Penasaran bagaimana eloknya air terjun yang satu ini? Ini dia sejumlah potret keindahan dari Air Terjun Tegenungan, lokasi Maudy Ayunda dilamar.

1. Ini dia potret Air Terjun Tegenungan, lokasi di mana Maudy Ayunda dilamar oleh pria keturunan Korea/Amerika, Jesse Choi

10 Potret Air Terjun Tegenungan, Lokasi Maudy Ayunda Dilamar Air Terjun Tegenungan lokasi Maudy Ayunda dilamar Jesse Choi (instagram.com/maudyayunda)

2. Air Terjun Tegenungan berada di Desa Kemenuh, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali

10 Potret Air Terjun Tegenungan, Lokasi Maudy Ayunda Dilamar Potret Air Terjun Tegenungan lokasi Maudy Ayunda dilamar (instagram.com/adi_kusuma__)

3. Air terjun yang menjadi saksi kisah cinta Maudy Ayunda dan Jesse Choi tersebut hanya berjarak 16 km dari Kota Denpasar

10 Potret Air Terjun Tegenungan, Lokasi Maudy Ayunda Dilamar Potret Air Terjun Tegenungan lokasi Maudy Ayunda dilamar (instagram.com/hery_ui)

4. Air Terjun Tegenungan jadi satu-satunya air terjun yang berada di dataran rendah sekaligus air terjun paling dekat dari Denpasar

10 Potret Air Terjun Tegenungan, Lokasi Maudy Ayunda Dilamar Potret Air Terjun Tegenungan lokasi Maudy Ayunda dilamar (instagram.com/krisnayustika)

5. Tersembunyi di balik rimbunnya pepohonan dan mengalir di antara batuan cadas, Air Terjun Tegenungan memiliki tinggi kurang lebih 15 meter

10 Potret Air Terjun Tegenungan, Lokasi Maudy Ayunda Dilamar Potret Air Terjun Tegenungan lokasi Maudy Ayunda dilamar (instagram.com/justvoyageur)

Baca Juga: 10 Potret Eksotis Air Terjun Kuning di Pulau Bali, Pesonanya Seger!

6. Aliran air Air Terjun Tegenungan adalah bagian dari aliran Tukad Petanu yang melintasi Desa Kemenuh. Gemercik airnya bikin hati tenang

10 Potret Air Terjun Tegenungan, Lokasi Maudy Ayunda Dilamar Potret Air Terjun Tegenungan lokasi Maudy Ayunda dilamar (instagram.com/sashajuliard)

7. Dengan membayar Rp10 ribu kamu sudah bisa menikmati indahnya Air Terjun Tegenungan. Upayakan datang pagi karena bakal masih sepi

10 Potret Air Terjun Tegenungan, Lokasi Maudy Ayunda Dilamar Potret Air Terjun Tegenungan lokasi Maudy Ayunda dilamar (instagram.com/dwiriyantoo)

8. Pengunjung diperbolehkan untuk berenang di sekitar Air Terjun Tegenungan. Menonton dari atas bukit juga jadi alternatif lain menikmati air terjun

10 Potret Air Terjun Tegenungan, Lokasi Maudy Ayunda Dilamar Potret berenang di Air Terjun Tegenungan lokasi Maudy Ayunda dilamar (instagram.com/mennodolman)

9. Fasilitas di sekitar Air Terjun Tegenungan sudah cukup lengkap, ada spot selfie, tempat makan, hingga gazebo yang bikin kamu makin betah

10 Potret Air Terjun Tegenungan, Lokasi Maudy Ayunda Dilamar Potret Air Terjun Tegenungan lokasi Maudy Ayunda dilamar (instagram.com/bandores11)

10. Seperti Maudy Ayunda dan Jesse Choi kamu juga bisa memilih Air Terjun Tegenungan sebagai lokasi melamar kekasih. Romantis banget!

10 Potret Air Terjun Tegenungan, Lokasi Maudy Ayunda Dilamar Potret Air Terjun Tegenungan lokasi Maudy Ayunda dilamar (instagram.com/_anthonybaird)

Keindahan Air Terjun Tegenungan memang sangat memesona. Untuk sampai ke wisata yang satu ini kamu perlu berjuang melewati 172 anak tangga terlebih dahulu. Meski  begitu, perjalananmu akan terbayarkan untuk sampai ke lokasi. Gimana, jadi pengin liburan ke Air Terjun Tegenungan gak, nih?

Baca Juga: 7 Ide Wisata di Bali Utara, Eksplorasi Hidden Gem Bali!

Annisa Nur Fitriani Photo Verified Writer Annisa Nur Fitriani

Don't sleep on me

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Naufal Al Rahman

Berita Terkini Lainnya