Comscore Tracker

Lagi di Bali? Coba 4 Barbershop Terbaik Di Pusat Kota Denpasar

Gak perlu bingung cari barbershop di lokasi liburan

Saat ini di Bali khususnya kota Denpasar, banyak sekali jasa potong rambut atau barbershop yang membuka gerai jasanya. Mulai dari yang menawarkan pengalaman, desain interior gerai, fasilitas penunjang atau perawatan lain, diskon dan promo, juga lokasi yang strategis.

Bali bukan hanya soal pantai dan gunung, jangan lupakan kota Denpasar yang menjadi area bisnis serta transit. Dimana akan ada banyak orang, khususnya kamu gentleman yang membutuhkan tempat potong rambut atau barbershop yang dekat dengan tempat tujuan kamu selama di Bali. Tentunya kamu ingin terlihat rapi sebelum melanjutkan bisnis atau liburan kamu di Bali. Nah, berikut ini 4 barbershop terbaik di kota Denpasar.

1. Head Factory Barbershop

Lagi di Bali? Coba 4 Barbershop Terbaik Di Pusat Kota Denpasarrockefeller.business.site

Head Factory Barbershop, tempat potong rambut terbaik untuk kamu yang ada di Denpasar Timur. Berlokasi di JL. WR. Supratman No.109 Sumerta Kaja, yang berarti barbershop ini masih sejalan dengan kantor Polda Bali, pusat oleh-oleh Krisna Nusa Indah, dan untuk kamu yang sedang perjalanan menuju Gianyar.

Tempat ini menawarkan keramahan dari setiap karyawannya, dengan desain interior yang hangat, dan chart lagu 2000an yang siap menyambut kamu disini. Dan juga mungkin ini salah satu dari sedikit barbershop yang salah satu capster atau pencukurnya perempuan, keren kan?. Untuk kamu yang nunggu jam makan siang, bisa datang ke Head Factory Barbershop.

2. Vegas Barbershop

Lagi di Bali? Coba 4 Barbershop Terbaik Di Pusat Kota Denpasarbusiness.site

Kalau kamu cari barbershop yang lengkap fasilitasnya, kamu harus coba ke Vegas Barbershop. Di kota Denpasar ada 2 gerai Vegas barbershop diantaranya cabang JL. Hayam Wuruk No. 176, dan kantor pusatnya JL. Hayam Wuruk No. 211C. Vegas Barbershop mulai beroperasi dari jam 10 pagi dan siap menyambut kamu setelah melihat sunrise, karena Vegas Barbershop Hayam Wuruk dekat dengan jalan utama menuju Pantai Sanur.

Di Vegas Barbershop kamu akan disambut gaya desain khas Amerika, mulai dari musik hingga beberapa ikon seperti Elvis Presley dan Marilyn Monroe. Butuh kopi? disini juga ada coffee shop yang bisa bebas kamu pesan sambil menunggu waktu potong kamu. Tidak berhenti disitu Vegas Barbershop juga menawarkan perpustakaan dan fasilitas reflexology. Semua fasilitas lengkap tadi bisa kamu temui di Vegas Barbershop.

Baca Juga: 7 Selebriti yang Makin Memesona dengan Rambut Beruban

3. Seven Barber

Lagi di Bali? Coba 4 Barbershop Terbaik Di Pusat Kota Denpasarwhatsnewbali.com

Salah satu barbershop yang mempunyai banyak sekali cabang, ya Seven Barbershop. Di Denpasar sendiri ada 3 cabang gerai yang bisa kamu datangi diantaranya, di Ruko Merdeka Arcade No. 3, JL. Tukad Barito Barat No. 21D, dan di lantai 2 @ 9/11 Cafe & Concept Stor. 5 gerai lainnya bisa kamu temui di sekitar Jimbaran, Badung, dan Seminyak.

Seven Barbershop mengklaim bahwa mereka adalah barbershop premium No.1 di Bali. Untuk membuktikannya kamu harus coba datangi barbershop ini. Di salah satu cabang Seven Barbershop juga tersedia coffee shop yang bisa kamu datangi sambil menunggu giliran.

4. Bliss Barbershop

Lagi di Bali? Coba 4 Barbershop Terbaik Di Pusat Kota Denpasarblissbarberbali.com

Satu lagi barbershop di Denpasar yang harus kamu datangi. Ada Bliss Barbershop di JL. Patimura No. 45 yang mulai buka jam 10. Selain gaya desain interior yang menarik Bliss Barbershop wajib kamu coba, karena mereka menawarkan harga yang relatif murah. Jika dibandingkan dengan barbershop premium lain di Denpasar.

Ada banyak barbershop yang ada di pusat kota Denpasar, dan siap menyambut kamu untuk memotong rambut  sebelum melanjutkan bisnis atau liburan. Tinggal cari lokasi barbershop mana yang paling dekat dengan lokasimu.

Baca Juga: 7 Gaya Rambut Pria Trendi ala Hip Hop Masa Kini, Coba Yuk!

Aryo Phramudhito Photo Verified Writer Aryo Phramudhito

Yohoo, let's be friends @_yophrm

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Efendi Ari Wibowo

Berita Terkini Lainnya