Comscore Tracker

8 Spot Foto 'Love' Instagenic di Malang Raya yang Wajib Kamu Datangi

Cocok didatangi bareng pasangan

Spot berbentuk hati atau tulisan I Love You saat ini memang digandrungi traveler kekinian. Karena itu, gak heran jika kemudian banyak tempat wisata yang menyediakan background foto romantis ini.

Kalau kamu sedang liburan ke Malang dan Batu, ada sejumlah objek wisata yang menawarkan spot foto instagramble ini. Ini deretan tempat liburan di Malang Raya yang menyediakan spot love kece.

1. Batu Flower Garden

8 Spot Foto 'Love' Instagenic di Malang Raya yang Wajib Kamu Datangiinstagram.com/totok_arema89

Batu Flower Garden masih berada satu kawasan di Coban Rais, Kota Batu. Taman ini adalah salah satu tempat liburan yang tengah hits di kalangan anak muda, terutama mereka yang doyan selfie.

Memang, ada banyak spot foto keren yang disediakan di Batu Flower Garden. Nah, salah satu yang pas untuk kamu jadikan latar belakang bersama pasangan adalah spot kayu bertuliskan I Love U.

2. Taman Rekreasi Selecta

8 Spot Foto 'Love' Instagenic di Malang Raya yang Wajib Kamu Datangiinstagram.com/matusqueen94

Di tengah menjamurnya amusement park di Batu, Taman Rekreasi Selecta masih tetap eksis hingga sekarang. Bahkan, saat liburan, turis yang datang ke taman yang berada di Bumiaji ini jumlahnya terus melonjak.

Sajian utama Taman Rekreasi Selecta adalah warna-warni bunga yang sangat cantik. Nah, untuk menarik atensi turis milenial, kemudian dibikin spot foto love yang juga terbuat dari rangkaian bunga.

3. Cafe Sawah

8 Spot Foto 'Love' Instagenic di Malang Raya yang Wajib Kamu Datangiinstagram.com/catatanwisata

Cafe Sawah berada di kawasan Desa Wisata Pujon Kidul, Kabupaten Malang. Tempat ini menjadi terkenal seiring dengan minat traveler yang kini lebih senang berkunjung ke spot-spot alam.

Selain itu, Cafe Sawah juga menyajikan beragam background cantik yang sangat Instagramble. Salah satu yang terkenal adalah spot berbentuk hati yang terlihat menawan ketika dilihat dari ketinggian.

4. Coban Watu Ondo

8 Spot Foto 'Love' Instagenic di Malang Raya yang Wajib Kamu Datangiinstagram.com/yoikiindonesia

Watu Ondo atau Coban Watu Ondo adalah air terjun yang terletak di Sumber Brantas, Bumiaji, Kota Batu. Lokasi air terjun ini tidak jauh dari objek wisata lainnya seperti Pemandian Cangar dan kawasan Pacet.

Di sini, kamu bisa menikmati dua air terjun kembar yang saling berhadapan dan sama-sama elok. Selain itu, kamu juga bisa berpose bareng pasangan di ranting unik yang dirangkai mirip hati.

Baca Juga: 6 Destinasi Wisata Murah di Malang Raya, Cocok Buat Ngabuburit!

5. Kampung Warna-Warni

8 Spot Foto 'Love' Instagenic di Malang Raya yang Wajib Kamu Datangiinstagram.com/kampung_warna_warni

Kampung Warni-Warni Jodipan atau KWJ bisa dibilang sebagai pelopor kampung tematik di Malang. Terletak di tepi Sungai Brantas, puluhan rumah dilabur dengan cat beraneka warna yang semarak.

Ada banyak spot foto kece yang bisa kamu jadikan background. Salah satu yang sering dijadikan latar untuk berpose adalah spot berbentuk hati berwarna biru dengan hiasan bunga dan daun.

6. Coban Bidadari

8 Spot Foto 'Love' Instagenic di Malang Raya yang Wajib Kamu Datangiinstagram.com/nillaraa_

Di Malang bagian timur, ada Coban Bidadari yang juga menyediakan spot berbentuk hati yang kece. Pasalnya, spot ini berlatar belakang pegunungan dan hutan hijau yang asri dari ketinggian.

Oh ya, Coban Bidadari berlokasi di Jalan Raya Gubugklalah, Poncokusumo, Kabupaten Malang. Dari Kota Malang, kamu bisa mencapai air terjun ini dengan berkendara selama sekitar 1,5 jam.

7. Bukit Kuneer

8 Spot Foto 'Love' Instagenic di Malang Raya yang Wajib Kamu Datangiinstagram.com/yunny.paulina91

Ini adalah salah satu wisata bukit di Malang yang memiliki pemandangan epik. Bukit Kuneer sendiri bisa kamu temukan ketika berlibur ke Kebun Teh Wonosari di Lawang, Malang bagian utara.

Hamparan kebun teh yang luas bakal memanjakan kamu sejauh mata memandang. Kamu juga bisa foto-foto cantik di tempat ini, seperti di jembatan kayu yang membentang di tengah kebun dan spot berbentuk hati.

8. Bukit Waung

8 Spot Foto 'Love' Instagenic di Malang Raya yang Wajib Kamu Datangiinstagram.com/dianrachma92

Jika Kota Batu punya Gunung Banyak untuk paralayang, maka Malang Selatan memiliki Bukit Waung. Ini adalah tempat yang menawarkan lokasi paralayang yang nantinya bakal mendarat di atas pasir Pantai Modangan.

Kalo kamu bukan penggemar paralayang, menikmati keindahan Pantai Modangan dari atas bukit juga mengasyikkan. Tempat paling strategis untuk menyaksikan Samudera Hindia adalah di spot bertuliskan I Love U.

Bagaimana, menarik bukan spot foto di atas? Yuk kunjungi saat kamu sedang main ke Malang atau Batu!

Baca Juga: 5 Kampung Tematik Nan Unik ini Cuma Ada di Malang Raya Lho!

Binar Photo Verified Writer Binar

Penggemar Radiohead dan kopi

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Just For You