Comscore Tracker

Mau Kece Saat Traveling? 10 Benda Ini "Haram" Ditinggalkan

Kalau semuanya sudah ada, FIX kamu millenials kekinian!

Kamu tipe orang yang update segala hal kah? Menjadi yang paling update di antara teman-teman adalah impian semua millenials jaman sekarang. Bahkan, saat traveling pun, kita merasa wajib tetap tampil modis dan up to date. Kira-kira barang apa saja sih yang seharusnya ada di tas anak muda kekinian saat traveling? Yuk, simak di bawah ini.

1. Smartphone

Mau Kece Saat Traveling? 10 Benda Ini Haram Ditinggalkaninstagram/hamishdw

Smartphone menjadi benda penting dalam kehidupan sehari-hari. Apalagi di kalangan ana muda, smartphone menjadi benda yang paling sulit dilepaskan. Tak terkecuali saat traveling, smartphone sangat penting untuk meng-update apa saja yang kita lakukan. Kita juga bisa mengecek dari smartphone, tempat kekinian mana saja yang bisa dikunjungi.

2. Dompet

Mau Kece Saat Traveling? 10 Benda Ini Haram Ditinggalkanbusinessinsider.com

Selain smartphone, barang yang paling penting ada di dalam tas adalah dompet. Bagaimana kamu membawa uangmu dan dokumen penting lainnya jika tak ada dompet. Sebaiknya pisahkan antara dompet untuk uang dan dompet untuk dokumen penting. Supaya lebih praktis dan rapi. Jangan sampai ketinggalan ya!

3. Kamera

Mau Kece Saat Traveling? 10 Benda Ini Haram Ditinggalkaninstagram/wishnutama

Ada lagi nih yang harusnya ada di tas para traveler muda, kamera. Jangan lupa bawa kamera terbaik untuk mengabadikan momen-momen kece selama traveling. Kamera DSLR atau mirrorless, semuanya terserah padamu.

4. Kacamata

Mau Kece Saat Traveling? 10 Benda Ini Haram Ditinggalkaninstagram/nikitawillyofficial94

Kacamata termasuk penting juga lho buat kamu yang kekinian. Kacamata hitam bisa digunakan untuk melindungi matamu dari silaunya matahari. Selain itu, kacamata juga bisa membuat tampilanmu menjadi lebih kece.

5. Tisu Basah dan Kering

Mau Kece Saat Traveling? 10 Benda Ini Haram Ditinggalkanvoith.com

Ketika berpergian, tisu basah dan kering menjadi penting. Kedua benda ini dapat digunakan untuk kebutuhan dadakan, seperti mengelap keringat atau setelah dari toilet. Jadi kedua benda ini sangat krusial ada di dalam tasmu.

Baca juga: Bikin Berat! Jangan Bawa 5 Barang Ini Saat Traveling

6. Tas Makeup

Mau Kece Saat Traveling? 10 Benda Ini Haram Ditinggalkanau.pinterest.com

Buat cewek-cewek kekinian, tas makeup menjadi wajib ada di tas saat berpergian. Siapkan makeup simple. Seperti fondation, bedak, lipstik, maskara, eye liner, dan pensil alis, supaya gak ribet. Yang terpenting kamu tetap tampil cantik di saat apapun.

7. Powerbank dan Charger

Mau Kece Saat Traveling? 10 Benda Ini Haram Ditinggalkanmyoutdoorslife.com

Kamu gak mau kan jalan-jalan dengan handphone yang lowbat? Powerbank juga menjadi hal wajib setelah smartphone. Sebelum dipakai, jangan lupa isi penuh baterai powerbank agar bisa diandalkan saat handphone "hampir sekarat".

8. Parfum

Mau Kece Saat Traveling? 10 Benda Ini Haram Ditinggalkanbedrebusiness.dk

Tidak hanya cewek saja yang membutuhkan barang satu ini, cowok-cowok juga ingin tampil kece saat berpergian kan? Bawalah parfum ke mana pun kamu pergi, agar kamu tetap tampil modis dengan bau badan yang sedap.

9. Air Minum

Mau Kece Saat Traveling? 10 Benda Ini Haram Ditinggalkanaliexpress.com

Saat traveling, salah satu barang yang seharusnya dibawa dalam tas adalah air minum. Tentunya berguna untuk kamu yang tiba-tiba merasa haus di saat perjalanan. Supaya gak ribet, kamu bisa kok hanya membawa botol kecil saja. Kamu juga bisa mengisinya kembali, daripada terus-terusan membeli air dalam botol. Selain boros, kita juga menyumbang pencemaran lingkungan karena plastik.

10. Notebook dan Bolpoint

Mau Kece Saat Traveling? 10 Benda Ini Haram Ditinggalkanid.pinterest.com

Ini yang seringkali dilupakan anak muda saat traveling. Padahal sebenarnya notebook ini sangat berguna, lho. Saat kamu dalam perjalan, banyak hal baru yang terjadi dan bisa terlupakan begitu saja. Nah, sebelum melupakannya, segeralah tulis di notebook. Notebook juga berguna saat kamu menghitung berapa pengeluaranmu saat kamu pergi dan menulis nomer telepon penting.

Sudah siap packing? Jangan lupakan 10 barang di atas ya. Dijamin pasti aman dan nyaman deh perjalanan wisatamu. Jangan lupa beri caption terbaik di postingan media sosialmu ya!

Baca juga: 7 Barang Ini Wajib Dibawa Saat Kamu Traveling

Topic:

Berita Terkini Lainnya