Comscore Tracker

5 Hotel Mewah Bernuansa Tradisional di Maroko, Menyatu dengan Alam!

Tawarkan perpaduan budaya lokal dan kontemporer

Maroko telah dikenal luas oleh berbagai kalangan masyarakat melalui pengalaman wisata yang unik dengan memadukan budaya tradisional dan kontemporer, di mana kamu dapat menikmati pemandangan alam yang mempesona selama berkunjung ke negara yang terletak di Afrika bagian utara ini, yah!

Beberapa hotel mewah yang terletak di Maroko ini dapat kamu jadikan sebagai pilihan destinasi penginapan yang tepat untuk menikmati unsur budaya tradisional dan melakukan berbagai aktivitas menarik dengan didampingi pemandangan alam yang mempesona. 

Di mana saja hotel mewah yang berpadu dengan nuansa tradisional di Maroko?

1. Mandarin Oriental, Marrakech 

5 Hotel Mewah Bernuansa Tradisional di Maroko, Menyatu dengan Alam!Mandarin Oriental Marrakech (mandarinoriental.com)

Mandarin Oriental terletak pada sebuah lahan sebesar 50 hektar dengan menawarkan arsitektur tradisional Maroko yang memesona pada desain interior dan eksterior dari bangunan hotel sehingga kamu dapat menikmati suasana kontemporer yang telah dipadukan dengan aspek budaya tradisional dari masyarakat sekitar. 

Bahkan, kamu dapat menikmati berbagai fasilitas dan pelayanan mewah seperti lapangan golf yang terletak pada 2 lokasi, spa, dan 3 restoran yang menawarkan berbagai varian menu dengan cita rasa yang lezat.

Selain itu, Mandarin Oriental juga menawarkan fasilitas kolam renang yang dilengkapi dengan pemandangan Pegunungan Atlas yang indah, lho!

2. Riad Le Pèlerin 

5 Hotel Mewah Bernuansa Tradisional di Maroko, Menyatu dengan Alam!Riad Le Pèlerin (riadlepelerin.com)

Riad Le Pèlerin menjadi destinasi penginapan yang tepat untuk kamu kunjungi dalam menikmati suasana tenang dan nyaman selama berada di Maroko. Bahkan, kamu dapat menemukan berbagai aktivitas menarik yang dapat kamu lakukan seperti kelas memasak, pesta, dan lokakarya untuk membuat kerajinan lokal khas Maroko. 

Kamu dapat menemukan 7 tipe kamar berbeda yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kamu.

Selain itu, Riad Le Pèlerin juga menawarkan fasilitas dan pelayanan mewah seperti pengalaman relaksasi oleh ZEINA Spa, serta menikmati berbagai varian menu tradisional dan kontemporer khas Marako yang akan dibuat menggunakan bahan makanan lokal. 

Baca Juga: 5 Tempat Bersejarah di Maroko yang Menarik untuk Dijelajah

3. Rebali Riads 

5 Hotel Mewah Bernuansa Tradisional di Maroko, Menyatu dengan Alam!Rebali Riads (rebaliriads.com)

Boutique hotel dengan 18 kamar yang terletak di daerah Sidi Kaouki ini menawarkan pemandangan mempesona dari panorama pantai dan pegunungan yang dapat kamu temukan secara langsung dari dalam kamar kamu. Bahkan, kamu dapat menikmati kehidupan pedesaan dengan suasana yang tenang dan damai selama menginap di Rebali Riads, lho!

Rebali Riads juga memiliki berbagai fasilitas dan pelayanan mewah seperti kolam renang, spa, lapangan tennis, dan hammam yang akan dikelola oleh tim profesional.

Selain itu, kamu juga dapat melakukan aktivitas menarik seperti windsurfing, berkuda, dan berkeliling daerah sekitar dengan menaiki unta. 

4. Kasbah du Toubkal 

5 Hotel Mewah Bernuansa Tradisional di Maroko, Menyatu dengan Alam!Kasbah du Toubkal (kasbahtoubkal.com)

Hotel yang terletak di Taman Nasional Toubkal ini telah dikenal luas oleh wisatawan lokal ataupun mancanegara melalui panorama Pegunungan Atlas yang dapat kamu nikmati secara langsung pada area teras. Selain itu, kamu juga dapat menemukan arsitektur bangunan yang menggabungkan aspek tradisional Maroko dengan Berber.

Kasbah du Toubkal menawarkan berbagai fasilitas dan pelayanan mewah seperti spa dengan dilengkapi pelayanan relaksasi dan hammam tradisional, serta hidangan khas Marako yang dapat kamu temukan pada area restoran.

Kamu juga dapat mengikuti kursus memasak dan aktivitas trekking di sini.

5. Royal Mansour Marrakech 

5 Hotel Mewah Bernuansa Tradisional di Maroko, Menyatu dengan Alam!Royal Mansour Marrakech (instagram.com/royalmansour)

Royal Mansour Marrakech terletak di daerah Hivernage dengan dilengkapi gerbang kota khas Marrakesh yang mempesona. Dengan 53 kamar yang tersedia pada 3 lantai, kamu dapat memilih berbagai jenis tipe kamar yang telah dirancang secara maksimal sehingga dapat memberikan kenyamanan dan memenuhi kebutuhan kamu. 

Bahkan, kamu dapat menikmati berbagai fasilitas dan pelayanan mewah seperti kolam renang outdoor berukuran luas, bar, dan spa yang dilengkapi dengan hammam. Selain itu, Royal Mansour Marrakech juga memiliki 3 pilihan restoran yang telah meraih bintang Michelin yaitu Sesamo, Le Jardin, dan restoran khas Maroko yaitu La Grande Table Marocaine. 

Maroko telah dikenal luas sebagai destinasi wisata yang menawarkan pemandangan alam yang mempesona, di mana beberapa hotel yang terletak di Maroko ini dapat kamu jadikan sebagai destinasi penginapan untuk menikmati pengalaman budaya tradisional dan melakukan berbagai aktivitas yang menarik untuk dicoba. 

 

Baca Juga: 8 Ragam Minuman Populer Khas Maroko, Siap Segarkan Dahaga!

Cecilia Irawan Photo Verified Writer Cecilia Irawan

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya