Comscore Tracker

5 Lokasi Pernikahan Eksklusif di Eropa, Super Mewah dan Romantis! 

Lokasinya tawarkan interior bangunan yang memesona

Eropa menjadi salah satu destinasi wisata yang seringkali dijadikan sebagai lokasi pernikahan oleh berbagai kalangan masyarakat, di mana kamu dapat menikmati budaya lokal yang dipadukan dengan aspek modern dalam desain bangunan yang mampu kamu temukan pada beberapa lokasi populer di Eropa. 

Bahkan, beberapa destinasi pernikahan yang terletak di Eropa ini mampu menawarkan desain bangunan yang membawa suasana mewah dan sisi estetik sehingga seringkali dijadikan sebagai latar belakang yang mempesona untuk merayakan acara pernikahan kamu.

Yuk, lihat apa saja lokasi pernikahan yang romantis di Eropa!

1. Château du Grand-Lucé, Perancis 

5 Lokasi Pernikahan Eksklusif  di Eropa, Super Mewah dan Romantis! Château du Grand-Lucé (instagram.com/chateaudugrandluce)

Château du Grand-Lucé menyelesaikan proses pembangunannya pada tahun 1760, di mana kastil dengan luas area sebesar 80 hektar ini mampu membawa suasana megah di dalamnya. Bahkan, Château du Grand-Lucé seringkali dijadikan sebagai lokasi pernikahan yang tepat dan istimewa bagi wisatawan lokal ataupun mancanegara.

Selain itu, Château du Grand-Lucé juga menawarkan taman klasik ala Prancis, danau, padang rumput, serta ruang makan formal dan informal yang mempesona.

Bahkan, lokasi ini juga sering dikunjungi oleh berbagai bangsawan, penulis, dan filsuf yang berasal dari seluruh dunia, lho. 

2. Castello di Vicarello, Italia 

5 Lokasi Pernikahan Eksklusif  di Eropa, Super Mewah dan Romantis! Castello di Vicarello (instagram.com/castello_di_vicarello)

Kastil yang terletak di daerah Tuscany ini dapat kamu jadikan sebagai lokasi pernikahan dengan suasana mewah, di mana Castello di Vicarello menawarkan latar belakang romantis yang dikelilingi oleh 40 hektar kebun anggur, kebun zaitun, dan lahan pertanian sehingga kamu dapat mengadakan acara pernikahan secara eksklusif. 

Castello di Vicarello menyediakan 9 ruangan suite yang mampu menampung hingga 22 tamu, ruang terbuka di taman, dan ruangan lainnya yang tersebar di seluruh area kastil.

Selain itu, kamu juga dapat menggunakan bahan organik yang berasal dari kebun untuk membuat hidangan ala Tuscan yang otentik. 

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Romantis di Tiongkok, Suasananya Syahdu

3. Villa Cimbrone, Italia 

5 Lokasi Pernikahan Eksklusif  di Eropa, Super Mewah dan Romantis! Villa Cimbrone (instagram.com/villacimbrone)

Sebagai salah satu lokasi pernikahan yang telah dikenal melalui suasana megah dan mewah di dalamnya, Villa Cimbrone menawarkan perayaan pernikahan dengan latar belakang yang dilengkapi dengan panorama alam yang mempesona dan menarik perhatian berbagai kalangan masyarakat. 

Bahkan, Villa Cimbrone menawarkan 19 ruangan kamar tamu yang mampu memberikan kenyamanan dan kemewahan kepada seluruh tamu undangan. Selain itu, kamu juga dapat menemukan area taman dengan ukuran luas dan ruangan bawah tanah yang menawarkan pemandangan Mediterania.

4. Peligoni Club, Yunani 

5 Lokasi Pernikahan Eksklusif  di Eropa, Super Mewah dan Romantis! Peligoni Club (instagram.com/peligoni)

Peligoni Club dapat kamu jadikan sebagai lokasi pernikahan yang tepat dengan menawarkan pemandangan menghadap ke arah laut secara langsung, di mana kamu dapat menikmati berbagai aktivitas relaksasi yang telah dilengkapi dengan fasilitas dan sarana mewah selama menginap di klub tepi tebing ini. 

Selain itu, klub yang terletak di daerah Agios Nikolaos ini menawarkan restoran ala Yunani dan kolam renang yang terletak di area Peligoni Club. Kamu juga dapat menikmati pemandangan Pulau Kefalonia yang memesona dan suasana tenang yang ditawarkan oleh klub mewah ini.

5. Château de Carsix, Prancis 

5 Lokasi Pernikahan Eksklusif  di Eropa, Super Mewah dan Romantis! Château de Carsix (instagram.com/chateau_de_carsix)

Château de Carsix mampu menggabungkan aspek modern dengan lokasi pedesaan yang mempesona melalui eksterior batu bata berwarna merah yang khas. Bahkan, lokasi ini mampu menampung hingga 280 tamu undangan untuk merayakan pernikahan kamu secara spesial. 

Sebagai kastil yang mampu menampilkan aspek sejarah di dalamnya, Château de Carsix menawarkan kapel dan paviliun yang terletak di area samping dengan dilengkapi pepohonan jeruk dalam perspektif secara luas. Melalui desain interior yang mewah, kamu dapat merasakan suasana abad ke-18 yang otentik, lho. 

Eropa telah dikenal secara luas oleh berbagai kalangan masyarakat sebagai salah satu destinasi pernikahan impian, di mana beberapa lokasi pernikahan di Eropa ini menawarkan desain bangunan yang mempesona dengan dilengkapi panorama alam yang sempurna untuk merayakan hari spesial kamu. 

 

Baca Juga: 10 Destinasi Wisata Romantis di Korea Selatan, Lokasi Syuting KDrama

Cecilia Irawan Photo Verified Writer Cecilia Irawan

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya