Comscore Tracker

6 Tempat Terasyik Buat Camping di Kota New York, Dijamin Betah!

Cocok untuk melepas penat nih!

Saat tubuh merasa lelah karena terlalu banyak beraktivitas, tentu yang dibutuhkan manusia adalah pergi berlibur. Pergi camping merupakan salah satu pilihan terbaik untuk menghilangkan rasa penatmu. Apalagi jika kamu tinggal di padatnya kota New York. Pasti sesekali kamu membutuhkan untuk waktu untuk refreshing agar otak kembali segar.

Nyatanya kota New York memang memiliki banyak pilihan tempat kece yang bisa kamu datangi untuk camping. Seperti keenam spot camping terbaik di bawah ini yang dijamin bikin kamu merasa betah.

1. Hither Hills State Park

6 Tempat Terasyik Buat Camping di Kota New York, Dijamin Betah!flickr.com/ChrisJB

Di area camping ini kamu bisa menikmati suasana berkemah di dekat pantai. Banyak aktivitas seru yang bisa kamu lakukan selagi di sini misalnya memancing, menyelam, maupun berjalan-jalan di area pantai dan pelabuhan Napeague.

Karena lokasinya yang strategis, area camping ini menjadi favorit warga New York yang ingin melepas penat dengan ber-camping.

2. North-South Lake Campground

6 Tempat Terasyik Buat Camping di Kota New York, Dijamin Betah!Alltrails.com

North-South Lake Campground memiliki sebanyak 200 spot camping yang bisa kamu sewa sehingga kamu tidak perlu repot-repot membawa peralatan camping dari rumah.

Di sini kamu bisa pergi hiking maupun berenang, karena dekat dengan tempat camping terdapat 2 pantai dan juga tempat untuk hiking. Jadi dijamin anti bosan deh.

3. Hammonasset Beach State Park

6 Tempat Terasyik Buat Camping di Kota New York, Dijamin Betah!alltrails.com

Connecticut memiliki tempat camping yang cocok kamu datangi saat musim panas. Hammonasset Beach State Park memiliki kurang lebih 550 spot camping yang bisa kamu sewa. Bentuknya juga unik dengan berhiaskan kayu dan terdapat ranjang susun di dalamnya. Sekitar 2 mil dari sini juga ada pantai yang bisa kamu kunjungi di kala bosan.

Jangan lupa untuk mengunjungi konservasi flora dan fauna yang tidak jauh dari sini untuk melihat berbagai satwa dan tumbuhan unik.

Baca Juga: 5 Hotel Asyik Bernuansa Outdoor di Bandung yang Cocok buat Camping

4. Round Valley

6 Tempat Terasyik Buat Camping di Kota New York, Dijamin Betah!roundvalleyschools.org

Jika kamu menginginkan camping yang lebih memacu adrenalin, kamu bisa mendatangi Round Valley. Di sini tempatnya para pecinta alam berkumpul.

Tempat camping Round Valley berada di tengah hutan, ditambah perjalanan harus ditempuh dengan menanjak tebing maupun menyebrangi sungai. Round Valley cocok banget buat kamu yang ingin merasakan sensasi seru dan menantang.

5. Collective Governors Island

6 Tempat Terasyik Buat Camping di Kota New York, Dijamin Betah!collectiveretreats.com

Ingin pergi camping ke sebuah pulau pribadi dengan fasilitas mewah? Maka tempat ini cocok untuk menjadi pilihanmu. Collective Governors Island memiliki banyak tenda yang dilengkapi dengan kamar mandi di dalamnya untuk tempatmu menginap. Untuk transportasi sendiri kamu bisa menggunakan kapal feri yang sudah disediakan.

Karena fasilitasnya mewah, tentu biaya sewa per malam di sini sangat mahal. Bahkan sampai merogoh kocek puluhan juta rupiah.

6. Lackawanna State Park

6 Tempat Terasyik Buat Camping di Kota New York, Dijamin Betah!discovernrpa.com

Untuk kamu yang menginginkan kegiatan camping secara instan kamu bisa pergi ke Lackawanna State Park, tempat ini menyediakan tenda portabel yang dilengkapi dengan microwave dan kulkas kecil. Tenda ini juga muat untuk ditempati sekitar 5 orang dengan ranjang susun di dalamnya. Di

sini kamu bisa menikmati pemandangan indah dari danau Lackawanna, bahkan kamu bisa memancing ikan untuk kamu konsumsi sendiri.

Nah, itulah 6 tempat camping terasyik di kota New York yang bisa jadi pilihanmu untuk melepas penat. Dari keenam spot camping di atas, kamu paling tertarik dengan yang mana nih?

Baca Juga: Dijamin Seru, Begini 9 Tips Merencanakan Camping Bersama Anak!

Emma Kaes Photo Verified Writer Emma Kaes

Welcome to my alter ego

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya