Comscore Tracker

9 Potret Rumah dan Vila Mewah di KDrama Monthly Magazine Home

Bisa jadi referensi buat rumah masa depan kalian lho!

KDrama Monthly Magazine Home telah mengakhiri masa tayang sejak 5 Agustus 2021 lalu. Dibintangi oleh Jung So Min dan Kim Ji Suk, drama ini menceritakan tentang seluk beluk pekerjaan sebagai wartawan dan editor di sebuah majalah properti. 

Jung So Min berperan sebagai Na Young Won, editor berpengalaman tetapi sedang mencari pekerjaan dan tidak memiliki rumah yang layak huni. Suatu hari, ia diterima sebagai editor di majalah properti yang dipimpin Yoo Ja Sung (Kim Ji Suk), seorang investor real estate yang memulai bisnisnya dari nol.

Karena mengulas tentang properti dan real estate, drama ini pun menampilkan beberapa rumah mewah yang cukup menarik antusias penonton dan tentu saja bisa dijadikan referensi bagi mereka yang ingin membangun rumah.

Seperti apa tampilan rumah-rumah tersebut? Baca ulasannya di bawah ini ya!

1. Yoo Ja Sung diceritakan memiliki 8 rumah mewah bergaya Italia di La Centra, sebuah kompleks vila kelas atas di Kota Yongin, Provinsi Gyeonggi

9 Potret Rumah dan Vila Mewah di KDrama Monthly Magazine Homepotret keindahan pemandangan di sekitar La Centra (la-centra.co.kr)

2. Rumah hanok cantik bernama Knock Knock Heon yang digambarkan sebagai milik CEO Jang ini berada di Eunpyeong Hanok Village, Seoul

9 Potret Rumah dan Vila Mewah di KDrama Monthly Magazine Homepotret eksterior Knock Knock Heon di Eunpyeong Hanok Village, Seoul (kiramonthly.com)

3. Sssst, mantan kekasih Na Young Won ternyata adalah suami dari pemilih rumah mewah bernama The Rivendell Prestige Guest House ini lho! 

9 Potret Rumah dan Vila Mewah di KDrama Monthly Magazine HomeThe Rivendell Prestige Guesthouse (archdaily.com)

4. Yoo Ja Sung, Na Young Won, dan Shin Gyeom pergi ke U Retreat yang berada di Yangpyeong ini untuk mempromosikan vila tersebut

9 Potret Rumah dan Vila Mewah di KDrama Monthly Magazine Homepotret bagian eksterior U Retreat yang sangat mewah (instagram.com/uretreat_)

Baca Juga: 9 Pantai Ini Jadi Lokasi Syuting Drama Korea, Tertarik Mengunjunginya?

5. Bagian interior dari March Blue Pool Villa di tepi laut Kota Pohang ini muncul pada episode 8. Siapapun pasti betah jika menginap di sini, kan?

9 Potret Rumah dan Vila Mewah di KDrama Monthly Magazine Homepotret bagian interior dari Marchblue Pool Villa yang langsung menghadap ke laut (instagram.com/marchblue_poolvilla_official)

6. Sedangkan bagian eksteriornya adalah The Cape Residence yang berada di atas bukit tak jauh dari Pantai Hwajin, Kota Pohang

9 Potret Rumah dan Vila Mewah di KDrama Monthly Magazine Homepotret keindahan The Cape Residence di tepi laut Kota Pohang (thecape.co.kr)

7. Rumah hanok fusion di Manchong-dong, Kota Daegu ini dirancang oleh arsitek Lee Woo Jin dan memiliki konsep saling terhubung antar ruangan

9 Potret Rumah dan Vila Mewah di KDrama Monthly Magazine Homepotret suasana di dalam Manchon-dong House, Daegu (sumica.co.kr)

8. Riverside House di tepi Sungai Bukhan, Gapyeong ini jadi tempat liburan Yoo Ja Sung dan Na Young Won. Vila ini populer di kalangan penggemar KDrama lho!

9 Potret Rumah dan Vila Mewah di KDrama Monthly Magazine Homepotret Riverside House di Gapyeong (moire478.com)

9. Akhirnya Na Young Won bisa mewujudkan impiannya memiliki rumah sendiri. Rumah pribadi bernama Skete House ini berada di Yangpyeong

9 Potret Rumah dan Vila Mewah di KDrama Monthly Magazine Homepotret bagian eksterior dari Skete House di Yangpyeong (qja.co.kr)

Bagaimana, cantik-cantik semua kan? Selain menampilkan rumah-rumah dan vila mewah untuk referensi, drama Monthly Magazine Home ini juga mengajarkan kepada kita agar bekerja keras dan memiliki kecerdasan finansial agar tidak menyesal di kemudian hari. 

Baca Juga: 10 Pantai Terpopuler di Korea Selatan, Ada Lokasi Syuting KDrama Lho!

Fasrinisyah Photo Verified Writer Fasrinisyah

Scribo ergo sum | instagram : @fasrinisyah

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya