Comscore Tracker

5 Villa dengan Private Pool di Bali, Berasa di Rumah Sendiri!

Cocok buat honeymoon atau liburan bareng keluarga!

Bukan rahasia umum lagi kalau Pulau Bali memang menjadi destinasi paling favorit di Indonesia, termasuk bagi wisatawan asing. Oleh sebab itu, tempat bermalam di Bali kian hari semakin beragam.

Tak jarang pula, kamu dapat menginap di vila dengan tarif murah meriah di Bali. Namun, vila dengan private pool alias kolam renang pribadi masih jarang ditemukan. Nah, berikut ini lima vila di Bali yang dapat kamu jadikan referensi menginap dengan fasilitas kolam renang pribadi. Check it out!

1. Vila Askara.

5 Villa dengan Private Pool di Bali, Berasa di Rumah Sendiri!booking.com

Berlokasi di Jln. Betaka, Canggu, Bali, sekitar 15 menit dari Seminyak atau 25 menit dari kawasan Kuta, villa Aksara menyediakan dua unit villa yang disewakan harian untuk wisatawan lokal maupun internasional. Villa Aksara ini terdiri dari 1 kamar tidur dan 3 kamar tidur yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi, dapur, ruang makan, tempat tidur dan kamar mandi berdesain semi terbuka.

Disini, kamu akan menemukan taman tropis yang rimbun dan pintu masuk sendiri untuk menjaga privasi. Cocok untuk bulan maduh nih. Fyi, harga sewa villa ini per malamnya mencapai Rp 1,7 jutaan saja.

2. Villa Minggu.

5 Villa dengan Private Pool di Bali, Berasa di Rumah Sendiri!instagram.com/mingguvillasbali

Villa Minggu hadir dengan konsep atau desain rumah elegan, mewah dan modern sehingga ketika kamu menginap disini, terasa sedang berada di luar negeri. Terletak di Jalan Kunti 1 Gang Mangga No.5, Seminyak, villa ini memiliki empat kamar tidur dengan berbagai jenis seperti penthouse, VIP, superior dan eksekutif.

Villa Minggu berjarak hanya 6 menit berkendara dari pantai Petitenget, serta menawarkan fasilitas fantastis seperti kolam renang outdoor pribadi, pusat kebugaran serta layanan antar-jemput bandara pulang pergi gratis. Uniknya, walaupun mengusung konsep modern namun di ruang eksekutif, kamu akan disuguhkan ruangan berkonsep klasik.

Terdapat tempat tidur kayu dan sentuhan kayu pada berbagai sudut kamar. Harga sewa villa ini per malamnya mulai dari Rp 2,6 jutaan saja. Sebanding kok sama suasana romantis dan Bali yang kamu dapat.

3. Villa Du Bah.

5 Villa dengan Private Pool di Bali, Berasa di Rumah Sendiri!booking.com

Villa yang berlokasi di Jl Mertasari 78, Bali ini hanya menyediakan tiga kamar. Konon, villa ini menjadi villa favorit wisatawan internasional karena memiliki tingkat privasi sangat tinggi.

Istimewanya, villa ini memiliki teras dan taman tropis dengan kolam renang pribadi yang dikelilingi oleh sawah. Wow, udara terasa sejuk dan jauh dari polusi!

Nah, di villa ini kamu akan menemukan setiap kamar menghadap ke kolam renang dan kamar memiliki arasitektur rumah Joglo Jawa. Walaupun memiliki unsur tradisional, villa ini juga mengusung konsep modern di setiap sudutnya.

Villa ini hanya berjarak 10 menit dari pusat hiburan Seminyak dan Canggu. Harga sewa per malamnya mencapai Rp 3,38 jutaan saja.

4. Villa Asri Seminyak.

5 Villa dengan Private Pool di Bali, Berasa di Rumah Sendiri!villabaliasri.com

Lokasi villa ini konon menjadi lokasi yang pas untuk menikmati liburan bersama keluarga dan kerabat. Villa Asri terletak di Jalan Mertanadi Seminyak, sekitar 20 menit saja dari Bandara Internasional Ngurah Rai jika kamu berkendara dengan mobil.

Hobi belanja? Villa ini cocok untuk kamu karena vila ini dekat dengan Jalan Laksmana yang terkenal dengan butik merek internasional. Nah, villa ini memiliki 2 kamar tidur, kamar mandi menghadap kolam renang dan taman yang asri.

Biasanya, keluarga kecil atau keluarga muda banyak berkunjung ke villa ini. Harga per malamnya mencapai Rp 1,5 jutaan.

5. Villa Umah Putih.

5 Villa dengan Private Pool di Bali, Berasa di Rumah Sendiri!hotels.com

Bak rumah sendiri, interior di villa ini digarap meluas sehingga banyak arena bermain untuk keluarga. Berada di kawasan Canggu Bali, setiap ruangan di villa ini didominasi dengan cat dinding putih dan kaca-kaca besar sehingga membuat penginapan ini terlihat elegan.

Villa ini menyediakan dua kamar dengan kolam renang pribadi yang berukuran luas. Nah, di depan ruang kamar tidur terdapat pula teras yang menghubungkan antara kamar dengan kolam renang. Di teras ini, kamu dapat melakukan olahraga kecil dan sederhana.

Harga sewa villa ini per malamnya mencapai Rp 1,5 jutaan. Berminat menginap?

Fransisca Stefanie Chandra Photo Verified Writer Fransisca Stefanie Chandra

a dreamer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya