Comscore Tracker

7 Tempat Indah di Suriname, Jawa di Tanah Amerika Selatan

Surga di Amerika Selatan

Suriname adalah negara kecil yang indah yang dapat kamu temukan di pesisir timur laut Amerika Selatan. Paramaribo adalah ibu kota Suriname dan terkenal sebagai rumah bagi katedral kayu yang tinggi yaitu Saint Peter dan Paul Basilica yang berasal dari tahun 1885. Iklim hangat dan bersahabat, sungai yang menderu, sejarah dan budaya yang kaya, satwa liar dan laut yang unik kehidupan, dan hutan yang menakjubkan menyambut wisatawan untuk bersenang-senang di Suriname. Jadi, mari kita lihat beberapa tempat wisata populer di negara ini.

1. Fort Zeelandia

7 Tempat Indah di Suriname, Jawa di Tanah Amerika Selatantripadvisor.com

Zeelandia, objek wisata bersejarah di Suriname yang terletak di Paramaribo, Ibukota Suriname. Dibangun oleh Perancis pada 1600-an, kemudian diperluas oleh Inggris, dan selesai selama pendudukan Belanda. Mengintip sejarah dengan berjalan melalui lorong-lorong tua benteng Zeelandia. Kamu dapat menyaksikan pemandangan Sungai Suriname yang indah dari benteng tua ini.

2. Tafelberg

7 Tempat Indah di Suriname, Jawa di Tanah Amerika Selatanbusy.org

Jelajahi Tafelberg, gunung terpopuler dan gunung tertinggi di Suriname. Pergi ke puncaknya yang datar dan nikmati pemandangan hutan hujan yang menakjubkan. Gunung ini adalah tujuan yang fantastis untuk para ahli pendaki dan pecinta alam.

3. Brownsberg Nature Park

7 Tempat Indah di Suriname, Jawa di Tanah Amerika Selatanwaterproofsuriname.com

Tempat ini adalah lokasi yang tepat untuk berkemah di hutan dan tujuan yang sempurna untuk menjelajahi satwa liar dan tanaman yang menakjubkan. Kamu dapat menemukan banyak hewan dan tumbuhan langka di hutan hujan neotropis di daerah Suriname ini. Kamu juga dapat menikmati hiking saat berjalan melalui hamparan spektakuler di taman alam ini.

4. Brokopondo Reservoir

7 Tempat Indah di Suriname, Jawa di Tanah Amerika Selatanlazypenguins.com

Jangan lewatkan mengunjungi salah satu waduk terbesar di dunia dengan berkunjung ke Waduk Brokopondo. Ini cukup efisien untuk memasok dorongan yang diperlukan untuk peluang penangkapan ikan dan industri aluminium di sini. Kamu dapat menemukan pohon-pohon unik di tempat ini, waduk ini juga menawarkan keindahan yang tidak akan kalian temukan di tempat lain.

Baca Juga: Bajak Laut Bantai Nelayan Guyana di Pantai Suriname

5. Sungai Coppename

7 Tempat Indah di Suriname, Jawa di Tanah Amerika Selatanpristinerainforesttours.com

Kunjungi Sungai Coppename, yang merupakan sungai panjang yang indah melewati hutan hujan yang spektakuler dan daerah pegunungan yang terkenal di Suriname. Jembatan Bailey adalah tujuan terbaik untuk menyaksikan pemandangan sungai yang indah ini. Lihat titik indah di mana Sungai Coppename bergabung dengan Sungai Saramacca dan kemudian bergabung dengan lautan Atlantik.

6. Central Suriname Nature Reserve

7 Tempat Indah di Suriname, Jawa di Tanah Amerika Selatanisthatplacesafe.com

Cagar Alam Suriname Tengah adalah cagar alam terbesar yang ditemukan di Suriname. Jelajahi beragam flora dan fauna di sini. Tonton ayam Guyana, kera laba-laba, dan belut listrik di sini. Cagar alam ini populer karena berada dalam daftar situs Warisan Dunia UNESCO. Jangan lewatkan menjelajahi kubah granit di sini. Voltzbergisa adalah kubah granit menawan seluas 240 meter persegi yang menawarkan pemandangan spektakuler hutan di sekitarnya. Pastikan kamu mengunjungi Raleighvallen, Raleigh Falls, yang merupakan objek wisata paling mempesona di cagar alam ini.

7. Independence Square

7 Tempat Indah di Suriname, Jawa di Tanah Amerika Selatantripadvisor.ca

Independence Square adalah daya tarik lain yang ditemukan di Ibukota Suriname dengan sisi historis yang tinggi. Ini adalah area di kota yang menandakan kebebasan Suriname untuk pendudukan Belanda pada tahun 1975. Pastikan kamu mengunjungi Istana Presiden, pasar terbuka, area tepi laut yang spektakuler, dan taman yang indah. Kunjungi area ini di malam hari ketika diterangi dengan cahaya emas kecil yang fantastis.

Itulah beberapa tempat keren dan menarik yang harus kamu kunjungi di Suriname, surga tersembunyi nan indah di Amerika Selatan.

Baca Juga: Suriname dan Suku Jawa di Sudut Amerika Selatan

Genady Althaf Jauhar Photo Community Writer Genady Althaf Jauhar

berbagi dengan menulis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Just For You