Comscore Tracker

5 Taman Bunga yang WAJIB Dikunjungi Saat Musim Gugur di Jepang

Pokoknya recommended untuk kamu-kamu yang suka melihat indahnya bunga-bunga berguguran!

Musim gugur adalah salah satu musim yang dinanti, khususnya di Jepang.Karena disana akan ada banyak pemandangan yang indah dari warna-warna bunga di musim gugur yang menarik. Di musim tersebut, juga akan tersaji berbagai festival-festival menarik yang dapat menarik perhatian dari para pengunjung.

Nah,di artikel kali ini akan membahas spot taman bunga paling menarik yang bagus untuk dikunjungi saat musim gugur. Catet ya!

1. Kuil Eikando, Kyoto.

5 Taman Bunga yang WAJIB Dikunjungi Saat Musim Gugur di Jepangcolourbox.com

Di Kuil Eikando kita bisa melihat bagaimana warna kemerah-merahan daun-daun di sekitarnya mengering dan berpadu dengan suasana kuil nan elegan. Paling bagus ketika kita berkunjung kesini ketika menjelang petang atau malam hari. Karena,kita akan disuguhi dengan pemandangan indahnya daun-daun yang diterangi cahaya lampu kuil.

2 .Arashiyama, Kyoto.

5 Taman Bunga yang WAJIB Dikunjungi Saat Musim Gugur di Jepangallabot-japan.com

Kyoto memang luar biasa dalam urusan pemandangan alam. Di Arashiyama, kita tidak hanya disuguhi pemandangan bukit yang diselimuti pepohonan dengan balutan daun-daun beraneka warna ketika musim gugur. Namun juga dapat menikmati suasana perjalanan romantis di Kyoto dengan kereta Sagano.

3. Rikugien Park,Tokyo.

5 Taman Bunga yang WAJIB Dikunjungi Saat Musim Gugur di Jepangwww.sakura-hosttel.co.jp

Di ibukota negara, Tokyo juga menampilkan 'wajah segar' ketika memasuki musim gugur. Tepatnya di Rikugi Garden. Letaknya yang berdekatan dengan sungai membuat Rikugi Garden sangat natural dan tidak berkesan futuristik seperti Tokyo pada umumnya. Tentunya ketika musim gugur, bunga-bunga di Rikugi Garden ikut menambah suasana segar Tokyo di siang hari.

4. Nasu-Dake Mountain, Fukushima.

5 Taman Bunga yang WAJIB Dikunjungi Saat Musim Gugur di Jepangenv.go.jp

Buat para pecinta alam, Mount Nasu-Dake adalah salah satu spot yang menarik untuk dikunjungi terutama ketika musim gugur. Perpaduan antara bunga-bunga serta dedaunan yang memerah dan pemandangan gunung yang indah dijamin membuat para traveller betah dan tidak ingin pergi dari sana.

5. Daisetsuzan Park, Hokaido.

5 Taman Bunga yang WAJIB Dikunjungi Saat Musim Gugur di Jepangbeautifulnow.is

Hokaido memang surganya pepohonan. Dengan mengunjungi Daisetsuzan Park, kita bisa menikmati pemandangan kawasan hutan yang berwarna-warni akibat musim gugur. Di sana juga disediakan kereta gantung untuk melihat lautan pohon yang berwarna-warni dari atas. Sungguh suatu tempat yang mengasyikkan. 

Nah, taman mana nih yang pengen kamu kunjungi seandainya diberi kesempatan mengunjungi Jepang saat musim gugur?

Haikal Photo Writer Haikal

I am the Newbie Writer need for Money

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya