Comscore Tracker

5 Hotel Romantis dengan Pemandangan Terbaik di Seluruh Dunia

Masuk bucketlist nih!

Bepergian dengan orang penting adalah salah satu cara terbaik untuk saling mengenal di tingkat yang lebih dalam dan memperkuat hubungan dengan mereka. Oleh karena itu selain pentingnya memilih destinasi yang keren, tempat singgah sementara pun juga penting untuk kamu pertimbangkan.

Inilah beberapa hotel liburan yang memiliki pelayanan terbaik seperti spa yang menenangkan, terletak di pulau pribadi atau petualangan romantis di luar negeri.

1. Constance Belle Mare Plage, Mauritius

5 Hotel Romantis dengan Pemandangan Terbaik di Seluruh DuniaTheblondeabroad.com

Mauritius adalah salah satu tujuan bulan madu tropis terbaik di dunia yang dikelilingi oleh Samudra Hindia, tempat ini adalah rumah bagi pantai pasir putih dan resor mewah.

Constance Belle Mare Plage adalah properti hotel luar biasa untuk liburan romantis. Kamu memilih opsi "full board", jadi kamu tidak perlu khawatir tentang biaya tambahan yang ada! Mereka juga memiliki kegiatan tambahan seperti diving, snorkeling, berselancar, perjalanan dengan perahu dari bawah laut, dan bermain ski air. Ini adalah tujuan yang sempurna untuk pasangan yang menyukai kegiatan di luar ruangan!

2. Ko’a Kea Hotel & Resort, Hawaii

5 Hotel Romantis dengan Pemandangan Terbaik di Seluruh DuniaMeritagecollection.com

Ko’a Kea adalah salah satu hotel top yang berada di Kauai. Kamar-kamarnya hanya berjarak beberapa langkah dari Pantai Po'ipu, resor ini akan memberi kamu kesempatan untuk menyerap esensi otentik budaya Hawaii. Meskipun dikenal sebagai salah satu pulau terbasah di Kauai, wilayah Po'ipu cerah sepanjang tahun. Jadi, jika kamu berada pada cuaca yang baik, akan cukup untuk kamu merasakan hari-hari bermalasan di pantai!

Rasakan juga massage pasangan di tempat spa yang mereka miliki, bersantai di hot tub batu lava atau kunjungi Red Saly Restaurant yang pernah memenangkan penghargaan makanan terenak, kamu bisa mencicipi hidangan lokal Hawaii di sana dengan lebih modern.

3. Auberge du Soleil, Lembah Napa

5 Hotel Romantis dengan Pemandangan Terbaik di Seluruh DuniaTheblondeabroad.com

Auberge du Soleil adalah liburan bertema dewasa klasik di Lembah Napa. Hotel ini terletak di properti seluas 33 hektar dan memiliki 50 kamar dan suite kontemporer.

Ini adalah hotel romantis terbaik untuk pasangan yang suka anggur, santapan lezat. Dapatkan pengalaman mencicipi anggur yang disesuaikan, bersepeda di Silverado Trail atau nikmati pendakian yang indah!

Baca Juga: 4 Hotel Murah di Boyolali Ini Tawarkan Pemandangan Super Ciamik

4. Lion Sands Ivory Lodge and Treehouses, Afrika Selatan

5 Hotel Romantis dengan Pemandangan Terbaik di Seluruh DuniaGloholiday.com

Lion Sands terletak di jantung Taman Nasional Kruger, salah satu tempat terbesar di Afrika. Hoel Ini memiliki rumah bagi empat pondok, masing-masing dengan ciri khas yang berbeda. Penginapan Gading jauh dari hidup seadanya itu. Akomodasi yang mereka tawarkan berupa kamar tidur utama, kamar mandi en suite, kolam renang pribadi, dan lounge yang terlalu besar dengan perapian.

Jika kamu merasa ingin sesuatu yang lebih seperti petualangan yang ajaib, tinggal di salah satu rumah pohon mereka dan kamu bisa merasakan pengalaman tertidur dengan mendengarkan suara semak yang tenang.

5. Korakia Pensione, Palm Springs

5 Hotel Romantis dengan Pemandangan Terbaik di Seluruh DuniaThefullest.com

Korakia Pensione dijuluki salah satu "Hotel Terseksi di Amerika" oleh Forbes. Terletak di Palm Springs, hotel ini memadukan gaya Mediterania yang dapat kamu temui persis seperti di kota tepi laut Maroko, Tangier. Kamu dan pasangan dapat memanjakan diri kamu di spa, meringkuk dengan buku di ruang perpustakaan vintage atau pergi untuk terjun di kolam air panas. 

Tertarik untuk mengunjungi salah satunya? Komen pendapat kamu di kolom komentar, bawah ini ya!

Baca Juga: 2 Hotel Peraih Award Internasional ini Patut Dicoba jika Kamu ke Jogja

Hanan Imtinani Fathiyah Photo Community Writer Hanan Imtinani Fathiyah

Read for lifes

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Just For You