Comscore Tracker

9 Potret Wisata Mojosemi Forest and Dinosaurus Park di Magetan

Padukan panorama hutan alami dan wahana permainan

Mojosemi Forest and Dinosaurus Park adalah wisata hutan yang disulap menjadi taman edukasi rekreasi keluarga dengan ikon dinosaurus. Tempat ini tak jauh dari wisata Telaga Sarangan lho. Jadi kalau lagi healing ke Magetan jangan lupa mampir ke sini ya guys! 

Wisata ini cocok banget untuk berekreasi bersama keluarga, apalagi bersama anak-anak sambil belajar kehidupan hewan zaman purba kala yaitu Dinosaurus. Di sini banyak miniatur dinosaurus yang dibuat mirip banget, bahkan bisa bergerak dan bersuara lho. 

Di wisata ini juga ada beberapa spot foto yang instagramable banget lho. Ada juga tempat bermain anak. Ditambah hawa ademnya Magetan membuat wisata ini banyak dikunjungi oleh wisawatan.

Simak dulu potret wisata Mojosemi Forest and Dinosaurus Park yang satu ini yuk!

1. Wisata ini lokasinya ada di Kali Jumok, Sarangan, Kec. Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Jarak tempuhnya dari pusat kota sekitar 17 km

9 Potret Wisata Mojosemi Forest and Dinosaurus Park di MagetanMojosemi Dinosaurus park (instagram.com/caturnugroho_id)

2. Tiket masuk di wisata ini cukup terjangkau lho yaitu Rp 50 ribu untuk setiap pengunjung (HTM ini bisa berubah setiap saat)

9 Potret Wisata Mojosemi Forest and Dinosaurus Park di MagetanMojosemi dinosaurus park (instagram.com/prasctr)

3. Mojosemi Forest and Dinosaurus Park adalah salah satu wisata yang direkomendasikan untuk berlibur bersama keluarga dan cocok untuk tempat wisata bermain anak juga lho!

9 Potret Wisata Mojosemi Forest and Dinosaurus Park di MagetanMojosemi dinosaurus (instagram.com/ameliaputrioktavianto)

4. Saat berkunjung ke wisata ini, jangan lupa untuk mengunjungi spot dinoland yang menyuguhkan banyak miniatur dinosaurus bergerak lho. Jadi terlihat nyata!

9 Potret Wisata Mojosemi Forest and Dinosaurus Park di MagetanMojosemi Dinosaurus park (instagram.com/caturnugroho_id)

Baca Juga: 9 Potret Keindahan Kebun Refugia di Magetan, Spot Foto yang Keren Abis

5. Tidak hanya itu saja, di wisata ini ada beberapa permainan anak yang bisa dicoba mulai dari wahana ATV, archery, mini jeep, mini trail, serta flying fox!

9 Potret Wisata Mojosemi Forest and Dinosaurus Park di MagetanMojosemi dinosaurus park (instagram.com/prasctr)

6. Buat kalian yang mau berkeliling di wisata ini tanpa mau capek, bisa banget lho menyewa jeep dengan harga Rp 175 ribu. Sekeluarga bisa diangkut deh!

9 Potret Wisata Mojosemi Forest and Dinosaurus Park di MagetanMojosemi dinosaurus park (instagram.com/cikdian.cosmo)

7. Di wisata ini ada area untuk camping lho. Jadi buat kalian yang lagi nyari tempat camping bareng bestie, bisa banget ke sini!

9 Potret Wisata Mojosemi Forest and Dinosaurus Park di MagetanMojosemi dinosaurus park (instagram.com/caturnugroho_id)

8. Waktu terbaik untuk berkunjung ke wisata ini adalah pagi biar gak terlalu rame dan parkirnya bisa dekat pintu masuknya

9 Potret Wisata Mojosemi Forest and Dinosaurus Park di MagetanMojosemi dinosaurus (instagram.com/mojosemidinosauruspark)

9. Fasilitas di wisata ini sangat lengkap banget, mulai dari area parkir kendaraan, pusat informasi dan tiket destinasi, toilet umum, musala, restoran, penginapan, camping area, wahana permainan seru, dan spot foto instagenic

9 Potret Wisata Mojosemi Forest and Dinosaurus Park di MagetanMojosemi dinosaurus park (instagram.com/zerlypasanea)

Buat kalian yang sedang nyari tempat berlibur, wisata ini cocok banget lho untuk dikunjungi! Apalagi jika berkunjung ke sini bareng keluarga, dijamin seru dan happy banget lho! Jangan lupa masukkan wisata ini ke list wisata kalian ya bestie! Happy weekend. 

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempat Ngabuburit di Magetan, Seru Buat Nongkrong!

pratiwi wii Photo Verified Writer pratiwi wii

"Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lain" Instagram @hestipartwi_

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya