Comscore Tracker

Mirip Lokasi Descendants of The Sun, Ini Wajah Elok Pantai Tanjung Silar!

Bikin baper! siapa tahu 'Big Boss' tiba-tiba muncul

Kamu penggemar drama Korea Descendants of The Sun? Pasti ingin sekali pergi ke pantai Navagio, lokasi syuting adegan romantis Song-song couple di drama Descendants of The Sun. Namun sayang, letaknya yang jauh di luar negeri tepatnya di negara Yunani membuat kita harus mengubur keinginan tersebut.

Namun gak perlu sedih, meskipun tak bisa ke lokasi aslinya kita bisa datang ke pantai yang sangat-sangat mirip dengan pantai Navagio lho! Bernama Tanjung Silar, pantai yang terletak di Sulawesi Utara ini bisa menjadi target destinasi liburanmu yang berikutnya.

1. Ini Pantai Navagio, Kepulauan Ionia, Yunani, yang jadi lokasi syuting drama Korea Descendants of The Sun

Mirip Lokasi Descendants of The Sun, Ini Wajah Elok Pantai Tanjung Silar!Potovanja.over.net

Pantai Novagio terletak di Pulau Zakynthos, Kepulauan Ionia, Yunani. Pantai Novagio terlihat sangat indah dengan hamparan pasir putih dan lautnya yang berwarna biru serta terlihat sangat jernih membuat siapapun betah berlama-lama dipantai ini. Selain itu, keberadaan kapal yang karam semakin menambah indah dan unik pantai tersebut. 

Pantai ini menjadi lokasi syuting drama Korea terkenal Descendants of The Sun. Kejadian-kejadian romantis dipantai ini yang terjadi antara kedua pemeran utama  membuat banyak orang 'baper' dan ingin merasakan menjadi tokoh utamanya.

2. Nah, bandingkan dengan Pantai Tanjung Silar, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Sulawesi Utara

Mirip Lokasi Descendants of The Sun, Ini Wajah Elok Pantai Tanjung Silar!Instagram.com/rendyagusta7

Nah, yang satu ini adalah Tanjung Silar yang terletak di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Sulawesi Utara. Pantai ini digemari oleh pengunjung karena pemandangannya yang indah, hamparan pasir putih serta air laut yang jernih mampu memanjakan mata para pengunjung. Lalu apa bedanya dengan pantai-pantai yang lain?

Sebenarnya yang membuatnya terlihat berbeda adalah letak pantai ini diapit oleh dua tebing, dan membuatnya sangat mirip dengan pantai Navagio di Yunani yang menjadi lokasi syuting drama Korea Descendants of The Sun, sehingga membuat orang-orang, terutama fans drama Korea sangat tertarik untuk datang ke pantai ini.

3. Tanjung Silar cocok bagi kalian yang suka menguji adrenalin dengan melakukan cliff jump

Mirip Lokasi Descendants of The Sun, Ini Wajah Elok Pantai Tanjung Silar!Instagram.com/fahreza_abdulkasim

Diapit oleh dua tebing, tentu merupakan pesona tersendiri dari Tanjung Silar. Kondisi airnya yang begitu biru dan jernih pastinya membuat orang ingin segera menceburkan diri ke dalamnya. Terdapat beberapa tebing di Tanjung Silar yang memiliki ketinggian 5-10 meter, serta kondisi ombak yang tak terlalu kuat membuatnya menjadi area yang cocok untuk melakukan cliff jump atau lompat tebing.  

4. Pemandangan dari atas tebing yang memukau

Mirip Lokasi Descendants of The Sun, Ini Wajah Elok Pantai Tanjung Silar!Instagram.com/traveloka

Selain berfoto dan bermain air dilaut, kalian bisa menaiki tebing dan melihat seluruh pemandangan dari atas. Melihat setiap area Tanjung Silar secara menyeluruh dapat membuatmu terpukau hingga ingin berlama-lama di pantai ini. Pemandangan di sekitar pantai yang terlihat masih asri dan bersih juga menambah nilai dari pantai ini.

5. Keindahan Tanjung Silar juga sangat cocok untuk foto prewedding

Mirip Lokasi Descendants of The Sun, Ini Wajah Elok Pantai Tanjung Silar!Instagram.com/ewinjunez89

Datang ke Tanjung Silar bersama pasangan tentunya semakin membuatmu merasa seperti sedang syuting drama Descendants of The Sun. Apalagi bagi yang sedang mencari lokasi untuk foto prewedding, Tanjung Silar bisa menjadi tempat yang recomended banget. Selain karena pemandangannya yang benar-benar indah, kalian juga bisa mencoba foto-foto prewedding ala-ala Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Jangan ditunda-tunda lagi, yuk berlibur ke Tanjung Silar dan rasakan sensasi berlibur ala-ala Descendants of The Sun. Siapa tahu tiba-tiba Song Joong Ki a.k.a "Big Boss" tiba-tiba muncul!

iefa_pooh Photo Verified Writer iefa_pooh

Everlasting Friend

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya