Comscore Tracker

Glamping Hits Kekinian di Kalasenja Cimahi, Nyaman untuk Staycation

Salah satu akomodasi wisata istimewa di Cimahi #LokalIDN

Di kawasan alam wisata Cimahi ada glamping yang sedang trend saat ini, namanya Kalasenja. Glamping ini menawarkan konsep wisata one stop entertainment, serta memberikan sensasi berkemah yang nyaman nan mewah sambil menikmati nuansa alam yang indah.

Mau tahu apa saja yang bisa kamu dapatkan di glamping dengan lahan seluas 7,6 hektar ini? Yuk simak informasi selengkapnya tentang glamping Kalasenja di Cimahi berikut ini!

1. Tenda super nyaman 

Glamping Hits Kekinian di Kalasenja Cimahi, Nyaman untuk StaycationSenja di Waktu Malam (instagram.com/kalasenja.outdoor)

Ada 2 jenis tenda yang ditawarkan di Kalasenja. Tenda yang pertama yakni Arunika tent berupa tenda kerucut. Tenda ini dihargai Rp 550.000 saat weekday dan Rp 650.000 saat weekend. Fasilitasnya berupa double beds, breakfast 2 pax, mineral water, snack, hingga wifi gratis.

Jenis kedua adalah Sandykala tent yaitu tenda yang berbentuk setengah tabung. Untuk menginap di tenda Sandykala ini kamu harus merogoh kocek Rp 750.000 saat weekday dan Rp 850.000 saat weekend. Fasilitas yang bisa didapatkan dengan harga tersebut diantaranya double bed yang lebih besar, breakfast 4 pax, dan berbagai fasilitas lainnya.

2. Fasilitas yang ada di Kalasenja  

Glamping Hits Kekinian di Kalasenja Cimahi, Nyaman untuk StaycationPerfect Night (instagram.com/kalasenja.outdoor)

Salah satu ciri dalam kegiatan camping adalah adanya api unggun dan Kalasenja menyediakan fasilitas tersebut. Suasana malam di glamping Kalasenja pun menjadi syahdu dengan potongan kayu bakar, kumpulan dahan, ranting, jerami serta daun-daun kering yang disusun apik dan dibakar di perapian.

Di tengah hangatnya api unggun, kamu juga dapat memeriahkan suasana malam dengan barbeque-an, bernyanyi bersama, atau sebatas duduk di depan perapian sambil menikmati secangkir kopi hangat dan makanan ringan.

Mau refreshing sambil mengasah konsentrasi? Bisa kok! Karena di sini tersedia wahana panahan juga, lho! Selain itu, kamu juga bisa temukan kolam pemancingan di lokasi Kalasenja Cimahi ini.

Baca Juga: 5 Tempat yang Dikenal Paling Angker di Cimahi, Ada Pasar Jin

 3. Tersaji pemandangan Gunung Tangkuban Perahu  

Glamping Hits Kekinian di Kalasenja Cimahi, Nyaman untuk StaycationMenjelang Sunset (instagram.com/kalasenja.outdoor)

Pemandangan yang disajikan pun tak kalah cantiknya dengan glamping di tempat lain. Dari sini kamu bisa melihat Gunung Tangkuban Perahu yang terlihat indah dari kejauhan.

4. Menu di Kalasenja Cafe Resto

Glamping Hits Kekinian di Kalasenja Cimahi, Nyaman untuk StaycationQuality Menu at Kalasenja (instagram.com/kalasenja.outdoor)

Untuk makanan yang tersedia sangat lengkap. Restoran di Kalasenja menawarkan paket barbeque Rp 195rb/2 pax dan paket shabu-shabu Rp 95rb/2 pax

Minuman yang tersedia ada bandrek susu, bajigur, kopi susu, dan lainnya. Sedangkan makanannya ada nasi timbel, sop iga, sop buntut, nasi goreng kampung, dan lainnya.

5. Alamat Glamping Kalasenja

Glamping Hits Kekinian di Kalasenja Cimahi, Nyaman untuk StaycationLokasi Kalasenja (instagram.com/kalasenja.outdoor)

Lokasi glamping ini ada di Jl. Kolonel Masturi km 4 No. 157, Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat. Jika dari Jakarta, berjarak sekitar 130 km yang bisa ditempuh dalam waktu 2 jam. Sedangkan jika dari kota Bandung berjarak 33 km, dengan waktu tempuh kurang lebih setengah jam.

Jadi, mau camping tapi enggak mau ribet? Glamping ke Cimahi aja! Dijamin kamu bakalan santai saat liburan di sini. Ajak sahabat dan keluarga kamu juga ya biar makin asik!

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Unggulan di Bandung Lembang yang Wajib Dikunjungi 

Ika Larasati Photo Verified Writer Ika Larasati

Happy single mom who loves cooking, baking, travelling, reading, eager to learn something new

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya