Comscore Tracker

5 Alasan Asyiknya Berlibur Ke Nami Island, Gak Kalah dari Jeju!

Masih di Korea Selatan lho!

Korea memang terkenal merupakan negeri para KPop. Disana banyak artis-artis KPop yang memesona dan bertalenta yang membuat destinasi wisatanya pun banyak digilai.

Salah satu pulau yang sering dijadikan tempat syuting film adalah Pulau Jeju. Pulau ini memang merupakan pulau yang menenangkan dan memiliki pemandangan alam yang bagus.

Namun ternyata Korea Selatan juga memiliki pulau lain yang tak kalah indah yaitu Pulau Nami. Pernah dijadikan salah satu tempat syuting drama Winter Sonata, inilah alasan kamu harus traveling ke Pulau Nami.

1. Banyak bunga berwarna-warni saat musim semi

5 Alasan Asyiknya Berlibur Ke Nami Island, Gak Kalah dari Jeju!trazy.com

Musim semi adalah musim yang wajib kamu datangi saat pergi ke Pulau Nami. Hal ini karena pada musim ini banyak bunga bermekaran dan berwarna-warni yang akan memanjakan matamu.

Mungkin kamu akan merasa seperti berada di surganya dunia. Belum lagi cuacanya yang adem akan membuatmu merasa nyaman di sana. Pada musim ini pula hewan-hewan seperti tupai atau bebek akan berkeliaran di taman dengan lucunya.

2. Aksesnya mudah

5 Alasan Asyiknya Berlibur Ke Nami Island, Gak Kalah dari Jeju!thepoortraveler.net/

Untuk aksesnya sendiri kamu gak usah takut karena Pulau Nami sangat mudah dijangkau. Cukup menggunakan kereta dari Stasiun Gapyong atau naik bus kamu akan sampai disana. Lalu kamu bisa menyeberang dengan menggunakan kapal fery untuk sampai ke Pulau Nami.

Nah, usahakan datang dari pagi ya agar saat sampai sana kamu bisa langsung merasakan indahnya Pulau Nami.

Baca Juga: 5 Alasan Pulau Jeju Harus Kamu Kunjungi, Bisa Bikin Betah!

3. Surganya kuliner

5 Alasan Asyiknya Berlibur Ke Nami Island, Gak Kalah dari Jeju!chefquak.com/

Gak kalah dari Pulau Jeju, Pulau Nami juga memiliki banyak kuliner lezat yang akan memanjakan lidahmu. Berbagai jenis sayuran, makanan laut, bahkan pancake disediakan di Pulau Nami.

Konon di sana, pancake-nya sangat enak dan sudah terkenal sampai ke mancanegara. Saat ke Nami, pancake merupakan menu andalan wajib yang harus kamu cicipi.

4. Penuh dengan buku-buku di seluruh penjuru

5 Alasan Asyiknya Berlibur Ke Nami Island, Gak Kalah dari Jeju!trazy.com

Untuk para pecinta buku sepertinya adalah hal yang wajib berlibur ke pulau ini. Bagaimana tidak? Di setiap penjuru Pulau Nami disediakan buku dengan semua genre. Banyak yang menjuluki pulau ini adalah pulau perpustakaan. Bahkan, saat kamu ke toilet pun buku-buku tersebut juga disediakan untuk mencegah kebosanan saat berada di toilet. Asyik kan?

5. Banyak pohon menjulang tinggi namun tampak rapi

5 Alasan Asyiknya Berlibur Ke Nami Island, Gak Kalah dari Jeju!civitatis.com

Uniknya hanya di Pulau Namilah yang memiliki barisan pohon-pohon yang menjulang tinggi namun tampak rapi seperti tengah berbaris. Setiap musim pohon-pohon ini berubah warnanya dan musim yang paling indah adalah musim semi karena banyaknya bunga bermekaran sehingga Pulau Nami terlihat berwarna-warni yang sedang dipandang mata.

Itulah unik dan cantiknya Pulau Nami. Apakah kamu tertarik untuk pergi ke sana?

Baca Juga: 5 Pasar Tradisional Paling Terkenal di Seoul, Korea Selatan

Indah Shaliha Photo Community Writer Indah Shaliha

Student Postgraduate Pharmacochemistry from Institut Teknologi Bandung. Email : shalihaindah@gmail.com. Follow my instagram: instagram.com/indahshaliha. Thanks for reading my articles

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Just For You