Comscore Tracker

5 Rekomendasi Destinasi Wisata Berwarna Pink yang Bisa Dicoba!

Menawan!

Warna pink atau merah muda memang merupakan warna yang identik dengan kaum perempuan. Warna ini memang sangat disukai oleh perempuan karena tampak feminin dan manis. Sebagian besar warna pink atau merah muda memang disukai perempuan. Namun warna pink ternyata bisa kamu nikmati di tempat wisata karena lima destinasi wisata ini menyuguhkan warna merah muda yang cantik dan bisa kamu kunjungi!

1. Fuji Motosuko Resort, Jepang

5 Rekomendasi Destinasi Wisata Berwarna Pink yang Bisa Dicoba!japantravel.navitime.com

Destinasi wisata pertama yang berwarna pink adalah Fuji Motosuko Resort yang letaknya dekat dengan Danau Motosu. Tempat wisata ini sangat indah karena adanya bunga Shibazakura yang berwarna merah muda selayaknya karpet alam berwarna merah muda. Suasana yang dihadirkan sangat romantis dan kamu bisa menikmati cantiknya bunga Shibazakura sambil berlibur dengan pasangan misalnya.

2. Danau Retba, Senegal

5 Rekomendasi Destinasi Wisata Berwarna Pink yang Bisa Dicoba!viator.com/

Wisata alam berwarna merah muda lainnya yaitu berada di Danau Retba, Senegal. Warna danau yang dihasilkan adalah merah muda dan sangat terlihat cantik. Danau ini letaknya tak jauh dari Ibukota Senegal itu sendiri yaitu Dakar. Warna pink ini dihasilkan oleh kandungan garam yang tinggi serta mineral atau biasa disebut ganging.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata di Singapura ini Gratis untuk Dikunjungi, Lho!

3. Pantai Tangsi, Indonesia

5 Rekomendasi Destinasi Wisata Berwarna Pink yang Bisa Dicoba!halomitrekker.com

Pantai ini terdapat di Indonesia yaitu tepatnya di Lombok Timur. Pantai ini biasa disebut sebagai pantai Tangsi atau pantai Barack. Pantai ini dinamai pantai Barack karena dulunya sering dijadikan sebagai markas besar tentara Jepang. Pasir pink yang dihasilkan oleh pantai ini berasal dari batu karang pink yang hancur berkeping-keping dan campuran dengan pasir alam yaitu pasir putih.

4. Pink Beach, Indonesia

5 Rekomendasi Destinasi Wisata Berwarna Pink yang Bisa Dicoba!balikidsguide.com

Pantai berwarna pink atau merah muda juga dihasilkan oleh Pulau Padar yang letaknya di Nusa Tenggara Timur. Pantai ini sering disebut kembar dengan Pantai Tangsi karena sama-sama menghasilkan pantai yang berwarna pink. Namun pantai ini letaknya dekat dengan pulau Komodo dan sering disebut dengan pantai pink atau pink beach. Pantai ini sering dikunjungi oleh para traveler karena dekat dengan pulau wisata yaitu pula Komodo.

5. Danau Hillier, Australia

5 Rekomendasi Destinasi Wisata Berwarna Pink yang Bisa Dicoba!gohighbrow.com

Tak hanya Senegal yang memiliki danau berwarna merah muda karena faktanya Australia juga punya. Karena kandungan bakteri dan garam yang tinggi maka danau ini berwarna pink. Pada awalnya kamu pasti tidak percaya dengan pemandangan alam ini. Bakteri ramah yang berada dalam danau ini menghasilkan pigmen berwarna merah muda dan biasanya golongan bakteri ini merupakan golongan Archaebacteria dan bisa berfotosintesis serta berflororesensi.

Mau berkunjung kemana dulu nih?

Baca Juga: [LINIMASA] Fakta dan Data Arus Mudik Lebaran 2019

Indah Shaliha Photo Community Writer Indah Shaliha

Student Postgraduate Pharmacochemistry from Institut Teknologi Bandung. Email : shalihaindah@gmail.com. Follow my instagram: instagram.com/indahshaliha. Thanks for reading my articles

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Just For You