Comscore Tracker

5 Tempat Wisata di Bali Ini Cocok untuk Introvert, Bebas Bising!

Bikin tenang, stres pun hilang!

Seseorang yang ekstrovert maupun introvert sama-sama perlu berlibur dan menyegarkan otak kembali. Namun, seringkali seseorang yang introvert kurang nyaman berada di keramaian dan membutuhkan tempat wisata yang tenang dan sunyi.

Berlibur di tempat yang ramai justru tidak akan membuat para introvert nyaman. Oleh sebab itu, yuk coba 5 rekomendasi tempat berlibur di Bali yang cocok untuk introvert di bawah ini!

1. Munduk

5 Tempat Wisata di Bali Ini Cocok untuk Introvert, Bebas Bising!routard.com

Desa Munduk berada di dataran tinggi Bali yang tepatnya berada di kecamatan Banjar. Di tempat ini kamu bisa menikmati air terjun, danau kembar Tamblingan serta berkunjung ke Pura Ulun Danu. Tentunya tempat wisata ini menyuguhkan ketenangan dan bebas kebisingan sehingga sangat pas untuk orang introvert.

2. Lovina

5 Tempat Wisata di Bali Ini Cocok untuk Introvert, Bebas Bising!bintangbalitourpackages.com

Berada di Bali Utara, Lovina merupakan pantai yang cenderung sepi akan pengunjung dibanding pantai-pantai lainnya. Banyak hal yang bisa kamu lakukan di Lovina misalnya menikmati atraksi lumba-lumba, memancing, atau sekadar menikmati keindahan pantai dan berjemur di tengah indahnya hari. Berkunjung ke pantai ini akan membantumu melepas stres dan bersemangat kembali.

Baca Juga: 6 Destinasi Wisata yang Cocok untuk Introvert, Bikin Hati Adem

3. Padangbai

5 Tempat Wisata di Bali Ini Cocok untuk Introvert, Bebas Bising!topindonesiaholidays.com

Padangbai sering dijadikan tempat transit dari Bali menuju Lombok. Namun keindahan kota ini masih tersembunyi dan belum banyak diketahui oleh turis. Salah satu tempat yang bisa kamu kunjungi adalah pantai dengan airnya yang tenang, tambak garam, bahkan candi Silayukti. Berlibur ke sana sangat cocok untukmu yang ingin mencari ketenangan.

4. Jatiluwih

5 Tempat Wisata di Bali Ini Cocok untuk Introvert, Bebas Bising!travelerdestination.com

Di Jatiluwih kamu bisa menikmati arena pesawahan Bali yang indah dan sistem irigasinya. Desa ini ditetapkan oleh Unesco sebagai desa yang memiliki warisan budaya yang tinggi. Tak hanya menikmati pemandangan alam, di sini kamu bisa bersepeda, mengunjungi air terjun atau sekedar berendam di kolam air panas Angseri.

5. Sidemen

5 Tempat Wisata di Bali Ini Cocok untuk Introvert, Bebas Bising!balihellotravel.com

Terletak di kabupaten Karangasem Bali desa ini juga bisa kamu kunjungi karena pemandangannya masih asri dan bebas kebisingan. Arena persawahan yang luas dan pegunungan yang indah akan memberikan ketenangan tersendiri. Di desa ini kamu bisa menikmati makanan khas Bali yang sudah langka dan mempelajari kebudayaan Bali.

Kelihatan tenang banget, ya lokasinya. Pastinya bikin seorang introvert betah dan bahagia, nih. Yuk, ke sana!

Baca Juga: 10 Tempat Surfing Terbaik di Bali, Ombaknya Bikin Merinding

Indah Shaliha Photo Community Writer Indah Shaliha

Student Postgraduate Pharmacochemistry from Institut Teknologi Bandung. Email : shalihaindah@gmail.com. Follow my instagram: instagram.com/indahshaliha. Thanks for reading my articles

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Just For You