Comscore Tracker

5 Potret The Great Asia Africa, Destinasi Baru di Lembang yang Kece

Cocok buat liburan akhir tahun, nih!

Pariwisata di kawasan Lembang lagi-lagi bikin gebrakan. Jelang akhir tahun ini, daerah berhawa sejuk yang berada di kabupaten Bandung Barat tersebut menghadirkan destinasi wisata baru bertajuk The Great Asia Africa.

Mengusung konsep wisata edukasi dan budaya, The Great Asia Africa mengajak kamu berkeliling ke tujuh negara di benua Asia dan Afrika dalam sehari. Buat kamu yang lagi bikin rencana liburan akhir tahun, destinasi unik ini cocok banget masuk bucket list.

Biar gak makin penasaran, intip dulu potret kece The Great Asia Africa di ulasan berikut, yuk!

1. Lokasi The Great Asia Africa

5 Potret The Great Asia Africa, Destinasi Baru di Lembang yang Keceinstagram.com/dharmantodhammo

Dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 5 hektar, lokasi The Great Asia Africa berada tepat di seberang wisata Farmhouse Susu Lembang. Jadi, bagi kamu yang sudah pernah liburan di Farmhouse, tentu sudah gak bingung lagi untuk mencapai lokasi The Great Asia Africa.

2. Suguhkan lanskap dari tujuh negara di Asia dan Afrika

5 Potret The Great Asia Africa, Destinasi Baru di Lembang yang KeceBerbagai Sumber

Memasuki wisata The Great Asia Africa, bersiaplah untuk berjalan kaki menelusuri perkampungan tradisional di tujuh negara berbeda dalam sehari. Kamu bakal diajak menikmati rumah dan bangunan ikonik dari negara Thailand, Jepang, Korea, India, Timur Tengah, benua Afrika, dan tentu saja Indonesia.

Karena didesain dengan sangat detail dan cantik, nuansa di dalam The Great Asia Africa memang real banget, guys. Benar-benar serasa lagi di negara aslinya.

5 Potret The Great Asia Africa, Destinasi Baru di Lembang yang Keceinstagram.com/defhappytummy

Biar foto-foto kamu makin keren, kamu bisa sewa baju tradisional yang disediakan di masing-masing lokasi negara yang kamu kunjungi, lho. Tarifnya beragam, mulai dari Rp80.000 sampai Rp150.000.

Baca Juga: 5 Lotek Enak di Bandung, Salad Khas Sunda, Bikin Nagih!

3. Diadakan event menarik di tiap akhir pekan

5 Potret The Great Asia Africa, Destinasi Baru di Lembang yang Keceinstagram.com/thegreatasiaafrica.id

Untuk semakin memanjakan pengunjung, masing-masing negara di The Great Asia Africa berencana menghadirkan berbagai event menarik setiap akhir pekan. Sebutlah pertunjukan Tarian Sakura Odori dan workshop Origami di Japan Pavilion, Animal Show di kawasan TGAA, dan bikin kimchi di Korea Pavilion.

Wah, pengalaman liburanmu pasti makin lengkap dan seru.

4. Tiket masuk The Great Asia Africa

5 Potret The Great Asia Africa, Destinasi Baru di Lembang yang Keceinstagram.com/yopank__

Baru melakukan soft opening pada 22 November 2019 lalu, The Great Asia Africa sudah diserbu pengunjung yang penasaran dengan wisata instagramable ini. Tiket masuk yang dibanderol sebesar Rp50.000 mendapat potongan 50% selama masa trial opening yang berlaku hingga 5 Desember 2019 mendatang.

Tiket tersebut bisa kamu tukar dengan welcome drink, berupa snow ice atau hot ginseng. Khusus untuk anak di bawah 2 tahun, tiket masuk The Great Asia Africa masih free.

5. Jam buka The Great Asia Africa

5 Potret The Great Asia Africa, Destinasi Baru di Lembang yang Keceinstagram.com/bulan.juni

Buka setiap hari, kamu bisa berkunjung ke The Great Asia Africa mulai jam 08.00 hingga 18.00 WIB. Pastikan datang lebih awal dan menyiapkan fisik yang prima, ya, karena kamu akan bertualang seharian.

Meski pembangunannya belum rampung secara sempurna, jangan lewatkan mampir ke The Great Asia Africa sebagai wisata penutup akhir tahun ini. Temukan pengalaman seru bersama keluarga dan sahabat. Selamat berlibur!

Baca Juga: 5 Kuliner Malam Enak di Jalan Cibadak, Bandung, Wajib Coba!

Intan Deviana Photo Verified Writer Intan Deviana

Suka jalan-jalan, suka foto-foto, suka nulis :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Just For You