Comscore Tracker

Liburan ke Labuan Bajo? Ini 5 Alasan Kamu Wajib Stay di Mohini Resort

Affordable price with breathtaking view #LokalIDN

Siapa yang gak bermimpi bisa liburan ke Labuan Bajo? Destinasi wisata di ujung barat pulau Flores ini memang layak banget dikunjungi sekali seumur hidup karena pesona alamnya yang memukau.

Nah, biar liburan kamu ke Labuan Bajo makin berkesan, gak ada ruginya kalau kamu memilih Mohini Komodo Resort sebagai tempat menginap. Ada beberapa alasan kenapa kamu wajib booking resor bintang tiga yang langsung booming sejak dibuka awal tahun 2019 ini.

Apa saja? Intip jawabannya di ulasan berikut.

1. Eksklusif karena hanya ada 12 barns

Liburan ke Labuan Bajo? Ini 5 Alasan Kamu Wajib Stay di Mohini ResortBerbagai Sumber

Disebut barn karena kamar yang tersedia di Mohini Resort menggunakan jerami sebagai atapnya sehingga tampak seperti lumbung. Bambu dan kekayuan juga digunakan pada beberapa perabot yang ada di dalam kamar yang bernuansa serba putih agar suasana yang tersaji lebih dekat dengan alam.

Di sini, kamu bakal merasa eksklusif sebab resor ini hanya menyediakan 12 barns. Kamu bisa memilih tipe barn apa yang paling cocok dengan kebutuhan, yaitu tipe Standard, Superior, dan Suite. Semua tipe barn menyediakan queen bed yang super nyaman dan balcony with view.

2. View dari resor yang memanjakan mata

Liburan ke Labuan Bajo? Ini 5 Alasan Kamu Wajib Stay di Mohini Resortinstagram.com/debymnk_

Karena berada di salah satu perbukitan dekat dengan Bukit Sylvia, maka kamar-kamar yang ada di Mohini Resort terlihat terpisah satu sama lain dan dihubungkan dengan tangga-tangga kecil. Dari setiap tangga dan balkon kamar itulah kamu bisa menyaksikan view yang ciamik abis, yaitu berupa laut lepas, lengkap dengan pulau dan kapal-kapal pinisi.

Bahkan, saking lucunya konsep anak tangga yang mempertemukan setiap kamar, spot tersebut juga menjadi view yang keren buat foto-foto maupun bikin konten.

Baca Juga: One Day City Tour Labuan Bajo, Wajib Mampir ke 5 Destinasi Keren Ini

3. Kolam renang outdoor bikin panorama makin kece

Liburan ke Labuan Bajo? Ini 5 Alasan Kamu Wajib Stay di Mohini ResortBerbagai Sumber

Terletak di tengah-tengah Mohini Resort, kolam renang outdoor yang berukuran gak terlalu besar sukses menjadi spot yang oke untuk menghabiskan senja, sekaligus bikin panorama dari balkon restoran makin kece. Bikin betah!

Buat yang pengin sunset-an di dalam resor, outdoor pool ini adalah salah satu lokasi terbaik di Mohini Resort. Mau berenang atau sekadar main air di pinggir kolam, semua doable bersama orang-orang terkasih yang kamu ajak kemari.

4. Kamu bisa sewa motor di Mohini Resort

Liburan ke Labuan Bajo? Ini 5 Alasan Kamu Wajib Stay di Mohini Resortinstagram.com/tonisastra.04

Bagi kamu yang pengin city tour Labuan Bajo, gak perlu repot cari transportasi karena Mohini Resort menyediakan fasilitas sewa motor dengan tarif Rp90 ribuan saja seharian. Wah! Dengan motor ini, kamu bisa jalan-jalan ke destinasi sekitar resor, seperti Bukit Sylvia dan Pantai Waecicu.

5. Tarif menginap yang affordable untuk fasilitas super komplet

Dengan fasilitas dan panorama yang ditawarkan oleh Mohini Resort, kamu bisa menebak gak berapa tarif per malamnya? Kamu pasti kaget karena rate di sini mulai dari Rp700 ribuan saja, lho. Bahkan, ada beberapa situs pemesanan hotel yang memasang harga Rp600 ribuan. Hmm, bikin mupeng pengin ke sini gak, sih?

Mengusung konsep bohemian decor, Mohini Komodo Resort adalah pilihan tepat untuk menginap di Labuan Bajo. Tarif yang affordable, pemandangan yang breathtaking, plus pelayanan ramah, dijamin bikin kamu jatuh cinta dan betah. Mau?

Baca Juga: 5 Pantai Eksotis yang Terdapat di Labuan Bajo, Memesona Semua! 

Intan Deviana Photo Verified Writer Intan Deviana

Suka jalan-jalan, suka foto-foto, suka nulis :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya