Comscore Tracker

5 Promo Hotel di Ubud dengan Kolam Renang Outdoor di Bawah Rp500 Ribu

Kapan lagi dapat harga segini? #LokalIDN

Masih dalam suasana awal tahun, beberapa hotel di Ubud, Bali masih menawarkan promo Early 2021, lho. Cukup merogoh kocek kurang dari Rp500 ribu, kamu sudah bisa bermalam di hotel yang nyaman dengan fasilitas kolam renang outdoor. Best deal banget, kan?

Buat kamu yang berencana mengeksplorasi kawasan Ubud sebelum akhir Maret 2021, promo hotel berikut bisa kamu manfaatkan sebagai lokasi menginap. Yuk, simak uraian lengkapnya sampai akhir.

1. Paon Desa Ubud

5 Promo Hotel di Ubud dengan Kolam Renang Outdoor di Bawah Rp500 Ribubooking.com

Dari harga normal Rp800 ribuan, Paon Desa Ubud mematok tarif Rp360 ribuan saja per malam selama masa promo. Lokasi hotel ini bersebelahan dengan sawah di mana view-nya bisa kamu nikmati dari resto hotel maupun dari kamar yang ada di lantai dua dan tiga.

Kolam renang berbentuk persegi panjang yang berada di halaman belakang hotel menjadi point of interest para pengunjung. Airnya yang bening dengan pemandangan serba hijau yang mengelilinginya, bikin pengin buruan nyebur ke dalam kolam.

2. Taman Amartha Hotel

5 Promo Hotel di Ubud dengan Kolam Renang Outdoor di Bawah Rp500 Ribubooking.com

Dengan potongan tarif mencapai 35 persen dari harga Rp700 ribuan, kamu bisa langsung reservasi Superior Double Room di Taman Amartha Hotel. Bukan cuma mendapat kamar berukuran luas dengan fasilitas nyaman, tapi di hotel ini juga tersedia dua kolam renang outdoor yang masing-masing memiliki view berbeda.

Kolam pertama menawarkan panorama bak di private villa. Sementara kolam kedua didesain semi infinity dengan view hutan belantara pada salah satu sisi.

Jika ingin menginap di kamar dengan akses langsung ke kolam renang, kamu bisa booking tipe Deluxe Double Room. Atmosfernya cocok banget buat staycation.

Baca Juga: 5 Spot Wisata Alam di Area Ubud Bali, Ada Air Terjun Hingga Bukit

3. Meruh Dani Boutique Hotel Ubud

5 Promo Hotel di Ubud dengan Kolam Renang Outdoor di Bawah Rp500 Ribubooking.com

Nuansa bambu dan kayu bakal menyambutmu setibanya di Meruh Dani Boutique Hotel Ubud. Bangunan lobi depan juga dibentuk dengan gaya tradisional yang seketika bakal bikin jatuh hati.

Di masa promo awal tahun, Meruh Dani kasih harga sekitar Rp350 ribuan saja buat kamu yang pengin staycation-an atau berbulan madu di sini. Kamu berhak atas kamar seluas 32 meter persegi dengan kasur ukuran queen, fasilitas standar hotel, dan sarapan lezat. Gak ketinggalan, kamu bisa puas berenang di kolam renang outdoor yang tersedia.

4. Yulia Village Inn Ubud

5 Promo Hotel di Ubud dengan Kolam Renang Outdoor di Bawah Rp500 Ribubooking.com

Hanya berjarak 650 meter dari Pasar Seni Ubud, Yulia Village Inn adalah pilihan tepat buat kamu yang menyukai percampuran gaya futuristik dan tradisional khas Bali. Arsitektur di hotel bintang tiga ini bakal membuatmu merasa seperti bermalam di pedesaan, namun dengan fasilitas modern.

Mulai dari harga Rp420 ribuan selama masa promo Early 2021, kamu bisa menginap bareng pasangan maupun sahabat di kamar dengan garden view. Kolam renangnya yang bersih meskipun gak begitu luas adalah spot yang ideal buat refreshing.

5. Purana Suite Ubud

5 Promo Hotel di Ubud dengan Kolam Renang Outdoor di Bawah Rp500 Ribubooking.com

Sebagai hotel bintang empat, Purana Suite Ubud akan memanjakanmu dengan fasilitas bak resor mewah. Selain bisa berenang di kolam renang outdoor-nya, kamu pun bisa pesan floating breakfast kepada pengelola hotel. Gak ayal, Purana Suite Ubud kerap menjadi tujuan berbulan madu para pasangan muda.

Di periode promo hingga akhir Maret 2021, kamu bisa booking kamar tipe Suite with Pool Access dengan harga Rp 475 ribuan. Gak hanya akses langsung ke kolam renang, namun kamar tersebut juga menyajikan view taman dan gunung.

Gimana, guys? Tawaran yang sangat menarik, bukan? Makanya, segera cek di aplikasi pemesanan hotel dan pilih hotel favoritmu di Ubud selama periode promo awal tahun. Don't miss it!

Baca Juga: 5 Wisata Trekking Terbaik di Ubud Bali, View-nya Bikin Mata Segar

Intan Deviana Photo Verified Writer Intan Deviana

Suka jalan-jalan, suka foto-foto, suka nulis :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya