Comscore Tracker

5 Kota Unik di Dunia yang Jadi Surga bagi Pecinta Fesyen

Masuk whishlist nih!

Bagi pecinta fesyen, tentu belum sah jika belum menjadikan kota-kota di dunia yang terkenal dengan julukan pencipta mode dan juga kiblat para designer mode. Meski hanya menyukai, kamu bisa mengunjungi beberapa kota di dunia yang terkenal dengan tren modenya ini. Entah itu untuk berlibur, berbelanja sampai puas, atau hanya mencuci mata. Berikut kota-kota yang menjadi tempat ideal untuk dikunjungi para pecinta fesyen.

1. Paris

5 Kota Unik di Dunia yang Jadi Surga bagi Pecinta Fesyenthelocal.fr

Itu adalah pusat sekaligus 'habitat' asli mode terbaik dunia. Siapa tak tahu Paris? Selain karena romantisme dan menara Eiffel-nya, Paris merupakan tempat pertama yang dipikirkan sebagian besar pecinta mode ketika mereka mendengar sesuatu tentang fesyen.

Sebagai salah satu kota paling penting di dunia dan dalam industri fesyen, Paris menawarkan segala hal. Mulai dari negeri yang indah, orang-orang yang sangat modis, hingga butik yang apik dan tentunya acara Fashion Week yang sangat terkenal.

2. London

5 Kota Unik di Dunia yang Jadi Surga bagi Pecinta Fesyenstandard.co.uk

Kota di Benua Eropa yang selalu ramai ini juga menjadi salah satu tujuan utama bagi pecinta fesyen yang tinggal di seluruh dunia. Kota ini sangat klasik, terutama karena London menjadi tuan rumah bagi Fashion Week-nya sendiri setiap tahun. Acara ini ditujuan untuk memengaruhi tren mode untuk musim yang akan datang.

Selalu ada hal yang menarik di London. Namun, bagi pengunjung baru, tempat mewah nan terkenal seperti Oxford Street, Camden Markets, area Knightsbridge, dan Carnaby Street adalah beberapa tempat yang bisa dikunjungi.

3. New York

5 Kota Unik di Dunia yang Jadi Surga bagi Pecinta Fesyenlonelyplanet.com

Tidak ada yang memberi kesan fesyen yang glamor seperti yang dilakukan oleh Big Apple. Bagi semua fashionista di seluruh dunia, kota ini secara sempurna melingkupi jiwa dan makna dari fesyen itu sendiri.

Jalan-jalan terkenal seperti Fifth Avenue dan Madison Avenue memberikan kesempatan pecinta mode untuk berbelanja secara eksklusif tren fesyen terkeren, terbaru, dan paling spektakuler, di mana semuanya terlihat glamor.

Baca Juga: Legenda Fashion, Hal yang Bisa Dipetik dari Suksesnya Karl Lagerfeld

4. Milan

5 Kota Unik di Dunia yang Jadi Surga bagi Pecinta Fesyenwheremilan.com

Kota ini benar-benar mendapat tempat tersendiri di dunia mode. Tak hanya untuk pecinta mode namun juga industri mode dari berbagai merek terkenal dunia. Ada banyak label besar di industri fesyen yang menawarkan karya terbaiknya di sini. Apakah itu Valentino, Armani, Prada, Versace, ataupun Gucci.

Kamu bisa mengunjungi Milan dan menemukan fesyen bergaya klasik. Selain fesyen, Milan juga memiliki arsitektur terbaik. Ini bisa dilihat dari beberapa desain jalan, bangunan dan juga mode terbaik yang ditawarkannya.

5. Berlin

5 Kota Unik di Dunia yang Jadi Surga bagi Pecinta Fesyenberlin.de

Jika kamu mencari kota yang sangat antik, menarik, energik, sekaligus romantis, maka pilihan tersebut akan jatuh ke Berlin. Destinasi ini menyediakan banyak tempat untuk dikunjungi dan juga cocok untuk berbelanja. Ada Friedrichshain dan Mitte yang sangat direkomendasikan. Di sini, tidak semua hal tentang butik atau pusat perbelanjaan papan atas. Area ini bisa dibilang perpaduan kafe dan teater untuk berbagai budaya Jerman yang begitu kaya.

Itu dia 5 kota di dunia yang jadi surga bagi pecinta fesyen. Mana yang pengen banget kamu kunjungi?

Baca Juga: Jadi Fashion Influencer Tanpa Modal Banyak? Intip 6 Tips Ini!

jcnd Photo Verified Writer jcnd

thalitajacinda.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya