Comscore Tracker

6 Hal Seru di Nijigen no Mori Jepang yang Tak Boleh Dilewatkan

Nijigen no Mori, taman yang akan membawamu ke dunia anime!

Bagi kamu penggemar anime yang hendak berpelesir ke Jepang kala situasi sudah kembali kondusif, jangan sampai melewatkan destina di wisata yang satu ini. 

Nijigen no Mori adalah nama taman yang akan membawa kamu ke dunia Naruto & Boruto. Terletak di Prefektur Awajishima di Pulau Awaji, sebelah barat daya Osaka. Nijigen no Mori merupakan taman yang memiliki berbagai latar tempat yang terdapat dalam anime, taman ini tidak terlalu ramai. Namun begitu di sana kamu akan dapat merasakan sensasi berada di dunia Naruto & Boruto.

Nijigen no Mori sendiri memiliki arti "Hutan dua Dimensi" yang maksudnya adalah hutan yang membawamu ke dunia dua dimensi yakni dunia anime.

Taman ini dirancang sedemikian rupa sehingga pengunjung bisa merasakan berada di dunia 2 dimensi yang sebenarnya. Taman ini cocok dukunjungi oleh semua umur karena tempatnya yang nyaman dan sangat cocok untuk berekreasi.

Lalu hal apa saja sih yang bisa dilakukan di sana? Yuk langsung saja simak selengkapnya!

1. Berfoto di spot foto dunia Naruto, Boruto, dan Sinchan

6 Hal Seru di Nijigen no Mori Jepang yang Tak Boleh DilewatkanInstagram/nijigennomori

Di sana pengunjung akan melihat banyak patung dan juga latar tempat yang ada di anime dan manga Naruto, cocok banget buat penggemar naruto! Pengunjung bisa mengambil foto diberbagai spot untuk menjadi kenangan dan bahan update di instagram ya!

2. Menonton atraksi Naruto & Boruto

6 Hal Seru di Nijigen no Mori Jepang yang Tak Boleh Dilewatkanwww.animenewsnetwork.com

Pada bulan April lalu Nijigen no Mori baru saja me-launching-kan pertunjukan baru yang bertajuk "Naruto & Boruto Shinobi-zato". Kamu bisa menonton pertunjukkan atau atraksi dari Naruto dan Boruto yang telah disiapkan. Rasanya akan seperti menonton drama panggung live action. Hayo siapa yang tertarik?

3. Berlatih menjadi ninja

6 Hal Seru di Nijigen no Mori Jepang yang Tak Boleh DilewatkanInstagram/nijigennomori

Nijigen no Mori menyediakan labirin bagi pengunjung yang ingin berlatih sambil bermain menjadi seorang ninja. Di sana akan disediakan banyak tantangan di mana pengunjung harus mengalahkan semua tantangan itu.

Baca Juga: 10 Tempat Wisata Paling Horor di Jepang, Ada Hutan Lokasi Bunuh Diri

4. Membeli ramen di kedai favorit Naruto

6 Hal Seru di Nijigen no Mori Jepang yang Tak Boleh Dilewatkanwww.tokyozebra.com/blog/naruto

Penggemar Naruto pasti sudah tidak asing dengan kedai iconic, Ichiraku Ramen. Kedai ini menjadi latar tempat yang sangat populer baik di anime ataupun manga Naruto.

Nah, di Nijigen no Mori kamu juga bisa menikmati ramen di kedai tiruan dari Ichiraku Ramen, yang pastinya membuat kamu semakin larut dalam khayalan 2 dimensi.

5. Berkemah selama satu malam

6 Hal Seru di Nijigen no Mori Jepang yang Tak Boleh Dilewatkanwww.moshimoshi-nippon.jp/331270

Selain bermain dan berfoto, pengunjung juga bisa berkemah di sana selama satu malam. Selain menjadi tempat yang membawamu ke dunia Naruto dan Boruto, Nijigen no Mori sendiri merupakan taman yang indah dengan berbagai jenis pohon dan bunga, sehingga kamu akan sangat betah menghabiskan waktu disana.

6. Menikmati keindahan malam di Nightwalk Hinotori

6 Hal Seru di Nijigen no Mori Jepang yang Tak Boleh DilewatkanInstagram/nijigennomori

Jangan sampai kamu melewatkan keindahaan saat malam tiba, karena Nijigen no Mori akan memenuhi seisi tempatnya dengan lampu warna warni yang sangat indah atau yang biasa disebut Projecting Mapping Show, lampu lampu tersebut membuat setiap orang tak lelah menjelajahi Taman ini.

Projecting Mapping Show terletak di salah satu area dalam Nijigen no Mori, yang disebut Nightwalk Hinotori.

Selain ke-6 hal tersebut tentunya di sana kamu bisa lebih banyak melakukan hal hal seru lainnya dan menikmati waktu bersama teman ataupun keluarga ya. Tertarik kunjungi Nijigen no Mori jika ke Jepang?

Baca Juga: 5 Kota di Jepang Ini Punya Nama Unik yang Akrab dengan Orang Indonesia

Jihan Khoerunnisa Photo Verified Writer Jihan Khoerunnisa

Just a Japan and K-pop enthu

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya