Comscore Tracker

11 Potret Telaga Biru Cicerem di Kuningan yang Alamnya Bikin Betah

Liburan murah meriah di Kuningan, Jawa Barat 

Apa yang menarik dari wisata di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat? Wisata yang sedang populer saat ini adalah Telaga Biru Cicerem dengan warna airnya bikin tenang. Alam sekitarnya juga gak kalah sejuk.

Telaga satu ini tak pernah sepi oleh para pengunjung. Keindahan dari tempat ini banyak menarik para wisatawan untuk datang, baik dari Kuningan itu sendiri ataupun dari luar kota. Suasananya bikin betah lama-lama.

1. Telaga Biru Cicerem menjadi salah satu dari sekian bayak wisata yang wajib kamu kunjungi saat berada di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat

11 Potret Telaga Biru Cicerem di Kuningan yang Alamnya Bikin BetahTelaga Biru Cicerem Kuningan (instagram.com/indahiimw)

2. Berada di Desa Kaduela, Kecamatan Pasawahan, tempat ini cukup nyaman untuk kamu datangi bersama keluarga tercinta

11 Potret Telaga Biru Cicerem di Kuningan yang Alamnya Bikin BetahTelaga Biru Cicerem Kuningan (instagram.com/_kopites_man | instagram.com/tribhekti_)

3. Jaraknya sekitar 33 km dari Kota Kuningan. Kamu membutuhkan waktu sekitar 1 jam perjalanan untuk sampai ke Telaga Biru

11 Potret Telaga Biru Cicerem di Kuningan yang Alamnya Bikin BetahTelaga Biru Cicerem Kuningan (instagram.com/windypermatasr)

4. Udaranya cukup asri dan sejuk dengan suasana yang sangat nyaman, cocok untuk tempat kamu melepas lelah dari penatnya aktivitas kerja

11 Potret Telaga Biru Cicerem di Kuningan yang Alamnya Bikin BetahTelaga Biru Cicerem Kuningan (instagram.com/sum.utama)

5. Selain panoramanya, kamu bakal dimanjakan dengan warna telaga yang indah dengan ikan-ikan cantik menghiasinya

11 Potret Telaga Biru Cicerem di Kuningan yang Alamnya Bikin BetahTelaga Biru Cicerem Kuningan (instagram.com/fahmiak__ | instagram.com/caesadhanisa | instagram.com/agniaprl)

Baca Juga: 5 Curug Eksotis di Kuningan, Surga Tersembunyi di Jawa Barat 

6. Ikan-ikan cantik tersebut bisa kamu beri makan, lho. Pastikan kamu memberi makan sesuai ketentuan, banyak yang jual di sana, kok

11 Potret Telaga Biru Cicerem di Kuningan yang Alamnya Bikin BetahTelaga Biru Cicerem Kuningan (instagram.com/agusherma_)

7. Banyak juga spot foto menarik yang bisa kamu manfaatkan untuk mengisi feed Instagram. Bakal makin kece, deh!

11 Potret Telaga Biru Cicerem di Kuningan yang Alamnya Bikin BetahTelaga Biru Cicerem Kuningan (instagram.com/egisuandi)

8. Tiket masuk ke Telaga Biru Cicerem juga sangat murah, cukup bayar Rp5.000 kamu bisa menikmati keindahan telaga sampai puas

11 Potret Telaga Biru Cicerem di Kuningan yang Alamnya Bikin BetahTelaga Biru Cicerem Kuningan (instagram.com/_kamal21)

9. Untuk jam operasionalnya, Telaga Biru dibuka mulai pukul 08.00-17.00. Ada banyak waktu untuk main di tempat ini

11 Potret Telaga Biru Cicerem di Kuningan yang Alamnya Bikin BetahTelaga Biru Cicerem Kuningan (instagram.com/t___aland | instagram.com/_muhammad_rizki__)

10. Waktu terbaik untuk datang ke wisata ini adalah pagi hari. Kamu bakal melihat keindahan yang berbeda dari telaga ini di waktu tersebut

11 Potret Telaga Biru Cicerem di Kuningan yang Alamnya Bikin BetahTelaga Biru Cicerem Kuningan (instagram.com/tafakuralam)

11. Jangan lupa untuk tetap hati-hati dengan menjaga lingkungan. Buang sampah pada tempatnya supaya keindahan telaga tetap terjaga

11 Potret Telaga Biru Cicerem di Kuningan yang Alamnya Bikin BetahTelaga Biru Cicerem Kuningan (instagram.com/asep_virdaus)

Telaga Biru Cicerem di Kabupaten Kuningan ini memang tak kan habis jika diulik tentang keindahannya. Adem, sehat, asri, dan indah pantas disematkan untuk satu tempat wisata ini. Yuk, eksplor keindahan wisata Kabupaten Kuningan agar makin kece.

Baca Juga: 10 Pesona Desa Wisata Tamansari, Perpaduan Wisata Alam dan Budaya

Kiswanto Sugeng Photo Verified Writer Kiswanto Sugeng

Penyuka kopi, gunung, game apalagi kamu...!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Naufal Al Rahman

Berita Terkini Lainnya