Comscore Tracker

Eagle Landing Zipline: Sensasi Menegangkan Meluncur dari Lantai Empat

Mau mencoba rasanya meluncur dari ketinggian 200 meter?

Siapa bilang berkunjung ke indoor theme park hanya cocok buat anak-anak, kurang seru dan menegangkan buat orang dewasa. Jangan salah, di indoor theme park Skytropolis yang ada di dalam area Resort World Genting, Malaysia, ini punya beraneka permainan menarik.

Satu di antaranya adalah Eagle Landing Zipline, dijamin permainan yang satu ini mampu memacu adrenalinmu. Kalau bosan dengan permainan yang menurutmu terlalu kekanakan, kamu bisa mencoba merasakan ketegangan dengan mencoba Eagle Landing Zipline!

1. Lebih menegangkan dibanding flying fox

Eagle Landing Zipline: Sensasi Menegangkan Meluncur dari Lantai Empatowg.com.my

Kalau dilihat-lihat Eagle Landing Zipline kok gak ada bedanya sama flying fox ya?

Jelas beda dong, bedanya zipline dengan flying fox adalah panjang tali yang digunakan untuk meluncur. Kalau flying fox sensasi menegangkannya sebentar, zipline akan memberikanmu waktu lebih lama untuk meluncur. Beda bukan? Experience ini cocok banget buat kamu yang doyan dengan kegiatan yang menantang.

2. Meluncur dari lantai empat Skytropolis

Eagle Landing Zipline: Sensasi Menegangkan Meluncur dari Lantai Empatowg.com.my

Setelah tahu kalau Eagle Landing Zipline ini berbeda dengan flying fox, saatnya kamu mengetahui fakta baru. Experience ini mengajak kamu meluncur dari lantai empat Skytropolis. Kurang lebih ketinggiannya adalah 200 meter, lho. Wow!

Bukan pepohonan, kamu akan menyaksikan pemandangan beberapa wahana lain dari atas dan orang yang lalu lalang di dalamnya.

Eagle Landing Zipline akan mengajakmu meluncur dengan kecepatan 25 kilometer/jam. Meluncur dari lantai empat, lintasan tali yang lebih panjang, dan kecepatan yang cukup bikin deg-degan adalah paket komplet permainan menegangkan.

Baca Juga: Skytropolis Funland, Indoor Theme Park Paling Seru di Genting Malaysia

3. Perlu menandatangani surat persetujuan dulu

Eagle Landing Zipline: Sensasi Menegangkan Meluncur dari Lantai EmpatInstagram/eaglelandingzipline

Berani berbuat, berani bertanggung jawab.

Sebelum mencoba Eagle Landing Zipline ini, kamu wajib banget buat menandatangani surat persetujuan terlebih dahulu. Inti dari surat persetujuannya adalah menyatakan bahwa kamu gak mengidap penyakit jantung, tekanan darah tinggi, dan lainnya terkait kondisi kesehatan kamu.

Buat kamu yang punya penyakit jantung, gak disarankan untuk mencoba permainan ini. Mending kamu semangatin keluarga atau teman kamu yang berani mencobanya.

4. Mengenakan perlengkapan safety biar aman!

Eagle Landing Zipline: Sensasi Menegangkan Meluncur dari Lantai Empatowg.com.my

Buat kamu yang ngebet main dan sudah menandatangai surat persetujuan, saatnya meluncur. Sebelum meluncur, agar kamu sampai di titik mendarat dengan aman sentosa, staf akan memakaikan beberapa perlengkapan safety.

Tali-tali yang bisa kamu mengencangkan untuk menopang tubuhmu saat meluncur di lintasan panjang dan gak kalah penting adalah helm untuk melindungi kepala. Sudah siap meluncur? Ingat, lintasannya lebih panjang dari flying fox, lho!

5. Kurang lebih begini, nih meluncur dengan Eagle Landing Zipline

https://www.youtube.com/embed/4-d8GWVpnEw

Semuanya sudah kamu kencangkan dan siap meluncur. Kalau masih meragukan keseruan dan ketegangannya, video di atas bisa kamu tonton dulu. Ya, kira-kira kurang lebih begitulah gambaran cobain experience Eagle Landing Zipline. Nonton aja udah deg-degan, nih.

Untuk mencobanya, kamu bisa sendirian atau rame-rame. Tiket untuk Eagle Landing Zipline dijual mulai dari satuan RM43 (sekitar Rp145.000,-), berdua RM53 (sekitar Rp179.000,-), atau berempat RM81(sekitar Rp274.000,-). Tentunya kalau rame-rame bakal lebih murah.

Mumpung jelang akhir tahun, bisa nih berburu tiket pesawat mulai sekarang untuk terbang ke Malaysia, berkunjung ke Resort World Genting, dan cobain Eagle Landing Zipline. Agenda menarik bukan untuk liburan akhir tahun bareng teman atau keluarga?

Baca Juga: Rekomendasi Restoran Fish and Chips Terbaik di Genting Malaysia

Topic:

  • Merry Wulan

Just For You