6 Lokasi Peletakan Simbol Takhta Game of Thrones, Mind Blowing Banget

Kamu bisa menemukan sendiri gak nih?

Game of Thrones akan mengakhiri rangkaian ceritanya di season 8. Dalam season final ini, para fans ditantang mencari takhta yang menjadi simbol utamanya. 

Menariknya, takhta yang disebut sebagai Iron Throne ini diletakkan di enam lokasi berbeda  di berbagai dunia. Kira-kira di mana saja Iron Throne ini berada? Yuk, simak ulasannya di bawah ini!

1. Fort Totten, Amerika Serikat

Fort Totten Park merupakan tempat berlibur bersama keluarga sembari menikmati bangunan-bangunan historis. Tidak hanya dapat menikmati bangunan-bangunan tua yang eksotis, kamu juga bisa berenang di tempat yang disediakan, terutama saat musim panas.

Menyambut season terbaru Game of Thrones, Iron Throne diletakkan di dalam salah satu benteng. Banyak wisatawan yang datang untuk sekadar duduk di takhta simbolis Game of Thrones. Siap-siap antre ya!

2. Morro Branco, Beberibe Ceará, Brasil

Pantai Morro Branco yang terletak 80 mil dari kota Fortaleza ini memberikan pemandangan birunya air laut yang memesona. Terdapat labirin di tengah-tengah bukit pasirnya. Iron Throne ini diletakkan di labirin, bagian tengah Pantai Morro Branco. 

3. Puzzlewood, Inggris

Puzzlewood sebagai tempat wisata hutan kuno yang terletak di Coleford, Dean Forest, Gloucestershire, Inggris, ini memiliki luas 14 hektare. Terdapat jalan yang sudah ada sejak abad ke-19 untuk masuk ke dalam hutan.

Pepohonan kuno, gua tersembunyi, dan labirin akan memanjakan matamu. Kalau kamu sedang berada di Inggris, wajib banget mampir ke sini.

4. Tumbler Ridge, Kanada

Tumbler Ridge merupakan salah satu destinasi impian bagi pecinta aktivitas outdoor. Terdapat air terjun, formasi bebatuan yang unik, tebing, puncak gunung yang indah,  hingga fosil dinosaurus.

Di Tumbler Ridge, HBO meletakkan Iron Throne di taman ini saat sedang diselimuti salju. Kamu bisa menyaksikan aurora yang menakjubkan di sini.

Baca Juga: 4 Lokasi Wisata Game of Thrones di Irlandia Utara Ini Ikonik Banget

5. Björkliden Fjällby, Swedia

Björkliden Fjällby terletak di tengah pegunungan dengan pemandangan salju yang indah. Kalau kamu suka menikmati salju dengan bermain ski, tempat ini bisa jadi rekomendasi yang pas. Saat musim panas, kamu bisa hiking melalui pintu depan dan menikmati permainan golf.

Para fans Game of Thrones ternyata berhasil menemukan Iron Throne di tengah kawasan ini. Padahal tempat ini cenderung tenang dan sepi, tapi beberapa orang berhasil menemukan takhtanya.

6. Castle of Atienza, Spanyol

6 Lokasi Peletakan Simbol Takhta Game of Thrones, Mind Blowing Bangetinstagram.com/karlitos_mg

Castle of Atienza terletak di Atienza, Spanyol. Kastil ini berdiri di atas batu besar. Ternyata, salah satu takhta simbolis Game of Thrones ini diletakkan di depan Castle of Atienza, lho.

Wah, jadi pengin langsung ikutan mencari Iron Throne ya! Lokasi mana yang bikin kamu paling penasaran?

Baca Juga: Tanpa Kamu Sadari, 10 Easter Eggs Ini Muncul di Game of Thrones Lho!

Topic:

  • Prila Arofani
  • Dewi Suci R.

Just For You