Comscore Tracker

Digelar di 4 Kota, Kompas Travel Fair Hadirkan Pernak-pernik Liburan

Nantikan promo dan diskon khususnya

Hari ini, Kompas Travel Fair 2019 resmi dibuka. Digelar selama 20-22 September 2019, Kompas Travel Fair hadir serentak di empat kota, yakni Jakarta, Surabaya, Medan, dan Makassar. Menariknya, tahun ini KTF menghadirkan penawaran yang lebih spesial.

"Kami menawarkan beragam pilihan baru, seperti paket wisata domestik, paket wisata halal, dan petualangan. Kami berharap bisa membantu merekomendasikan liburan bermutu dan menambah kegembiraan," ujar Direktur Bisnis Harian Kompas Lukas Widjaja di Pakuwon Mall Surabaya, Jumat (20/9). 

Event Marketing Harian Kompas Radian, Andrana Fajar, menjelaskan beberapa perbedaan KTF dengan acara travel fair lainnya. "Bedanya, kami dari media, sehingga kontennya diambil langsung dari redaksi, terutama tentang traveling. Tak hanya itu, kami memberikan treatment khusus berupa promo dari Harian Kompas untuk travel agents," ujarnya.

Yuk, cari tahu apa aja sih penawaran lainnya yang bisa kamu dapatkan dalam KTF 2019!

1. Inilah beberapa hal menarik yang bisa kamu dapatkan

Digelar di 4 Kota, Kompas Travel Fair Hadirkan Pernak-pernik LiburanIDN Times/Naufal Al Rahman

Lebih dari sepuluh maskapai penerbangan domestik dan internasional bisa jadi pilihan traveling kamu. Beberapa di antaranya ANA, Cathay Pacific, China Airlines, Citilink, Ethiopian, Etihad, Eva Air, Garuda Indonesia, Malaysia Airlines, Oman Air, Phillipines Airlines, Qatar, dan Singapore Airlines. 

Tak hanya maskapai penerbangan, lebih dari 30 agen perjalanan, pelayaran, hingga destinasi wisata menarik yang bisa jadi rekomendasi wisatamu. 

"Kami juga menawarkan more travel style, mulai dari kuliner, edukasi, umrah atau haji, destinasi lokal, adventure, dan masih banyak lagi yang lainnya," kata Radian. 

2. Banyak promo paket wisata yang ditawarkan

Digelar di 4 Kota, Kompas Travel Fair Hadirkan Pernak-pernik LiburanIDN Times/Naufal Al Rahman

Beberapa promo yang bisa kamu dapatkan antara lain paket wisata Hainan seharga mulai Rp3,3 jutaan. Ada juga wisata ke Singapura dan Malaka dengan dream cruise sekitar Rp 3,7 jutaan.

Untuk ke Bangkok, Thailand, kamu hanya perlu mengeluarkan uang mulai dari Rp3,9 jutaan selama empat hari tiga malam.

Sebenarnya masih banyak penawaran promo paket wisata spesial yang tak bisa kamu lewatkan. Misalnya wisata ke Taiwan, Dubai, hingga Eropa Barat. Ada pula pilihan paket umrah reguler selama 13 hari 12 malam, mulai dari Rp27,9 jutaan. 

Baca Juga: 10 Destinasi Wisata Terbaik di Riau, Surganya Wisata Hutan di Sumatra

3. Promo khusus pengguna kartu kredit, debit, iB hasanah BNI

Digelar di 4 Kota, Kompas Travel Fair Hadirkan Pernak-pernik LiburanIDN Times/Prila Arofani

Buat kamu para pemburu promo, harus banget mengikuti yang satu ini. Untuk pengguna kartu BNI (kartu debit, kredit, iB Hasanah), kamu berhak mendapatkan promo cashback hingga Rp3,5 juta, cicilan nol persen hingga 24 bulan, cashback Rp250 ribu dengan membuka akun BNI Taplus, serta extra cashback hingga Rp1,5 juta BNI rewards point

Digelar di 4 Kota, Kompas Travel Fair Hadirkan Pernak-pernik LiburanIDN Times/Prila Arofani

Sstt...ada promo cashback dengan kuota yang dirahasiakan per harinya, lho! Direktur BNI Anggoro Eko menyatakan program ini diberikan untuk siapa cepat dia yang dapat. "Untuk yang tidak bisa datang hari ini, bisa mengikuti program cashback keesokan harinya," katanya.

4. Kamu juga bisa beli peralatan traveling di KTF 2019, lho!

Digelar di 4 Kota, Kompas Travel Fair Hadirkan Pernak-pernik LiburanIDN Times/Naufal Al Rahman

Peralatan traveling cukup penting untuk melengkapi perjalananmu. Gak perlu khawatir mencari peralatan yang murah, kamu bisa berkunjung ke KTF 2019.

Ada tempat yang secara khusus menjual koper dengan merek Koper Kamiliant dan Lojel berukuran 20 inci dipatok mulai Rp399 ribu.  Menariknya, koper-koper merek lainnya juga didiskon 20-50 persen.

Mumpung akhir tahun, yuk mulai rencanakan liburanmu dengan mengunjungi KTF 2019 yang ada di kota-kota terdekat. Selamat berburu!

Baca Juga: 10 Tempat Wisata Gratis di Jakarta, Hiburan Murah Meriah ala Ibu Kota

Topic:

  • Prila Arofani
  • Dewi Suci R.

Berita Terkini Lainnya