Comscore Tracker

Kompas Travel Fair 2019 Hadir Mulai Besok, Siap Berburu Tiket Murah?

Banyak pula hal-hal yang bisa mendukung liburanmu

Untuk kamu yang sedang lelah dengan beragam kesibukan, harus banget liburan untuk melepas penat. Gak perlu khawatir harga tiket mahal. Kenapa?

Karena Kompas Travel Fair (KTF) 2019 bakal hadir selama 20-22 September 2019 di Jakarta dan tiga kota lainnya. Berbagai destinasi dalam dan luar negeri dengan penawaran harga menarik akan membuatmu tak tahan berkemas untuk melancong. 

Kira-kira ada apa saja? Yuk, simak ulasannya di bawah ini!

1. Inilah beberapa destinasi internasional yang akan hadir di KTF 2019

Kompas Travel Fair 2019 Hadir Mulai Besok, Siap Berburu Tiket Murah?instagram.com/ktravelfair

Di KTF 2019, kamu bisa mendapatkan promo khusus untuk destinasi lokal dan internasional. Berdasarkan laporan KTF 2018, ada beberapa destinasi internasional yang paling banyak jadi tujuan para wisatawan, antara lain Amerika Serikat, Hong Kong, Jepang, Singapura, London, Paris, Korea, Australia, Taipei, dan Thailand. Destinasi-destinasi tersebut bakal hadir kembali pada KTF 2019.

Kali ini, KTF bekerja sama dengan beberapa maskapai, seperti China Airlines, Eva Air, Cathay Pacific, Malaysia Airlines, ANA, Fiji Airways, Philippine Airlines, Ethiopian, Singapore Airlines, Qatar Airways, Etihad Airways, Garuda Indonesia, Citilink, Oman Air, dan Sriwijaya Air.

2. Gak cuma ada travel agent, lho!

Kompas Travel Fair 2019 Hadir Mulai Besok, Siap Berburu Tiket Murah?instagram.com/ktravelfair

Tak hanya bekerja sama dengan travel agents, KTF 2019 juga menghadirkan beberapa kategori yang akan membuat liburanmu jadi lebih seru. Di antaranya travel equipmentsmarket place, tourism board, e-commerce, cruises, airlines, hingga hotel dan resor.

Menariknya lagi, ada pula kategori Indonesia domestic packages, adventure, dan halal packages yang bakal membuat perjalananmu lebih lengkap dan berkesan.  Untuk Indonesia domestic packages, kamu bisa mengunjungi beberapa destinasi unggulan, seperti Pulau Komodo di Nusa Tenggara Timur, Tanjung Kelayang di Belitung, dan Raja Ampat di Papua.

Kamu pun bisa memilih berbagai perlengkapan adventure, seperti sepatu hikingbackpack, kacamata, dan kamera. Sedangkan, halal packages menawarkan pengalaman liburan bagi muslim tanpa merasa was-was, misalnya rekomendasi restoran bersertifikasi halal.

Baca Juga: 10 Destinasi Wisata ala Ayu Ting Ting, Inspirasi Liburan Seru di Eropa

3. Ada pengalaman baru yang ditawarkan di KTF 2019

Kompas Travel Fair 2019 Hadir Mulai Besok, Siap Berburu Tiket Murah?instagram.com/ktravelfair

Berdasarkan data Kementerian Pariwisata 2018 yang dikutip Kompas Travel Fair, ada beberapa tujuan seseorang untuk melakukan traveling. Di antaranya seperti refreshing atau rekreasi, bisnis, pelatihan, kesehatan, olahraga, naik haji, mengunjungi teman, dan sebagainya.

Apa pun tujuan kamu saat traveling, selalu ada pengalaman menarik yang tak bisa dilupakan. Nah, KTF akan menawarkan pengalaman baru di tahun 2019 ini, yaitu jelajah rasa dan adventure.

Jelajah rasa membuatmu menikmati beragam makanan dari seluruh dunia. Untuk adventure, kamu bisa merasakan pengalaman wall climbing, menjelajahi hutan, dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Kompas Travel Fair 2019 akan hadir di Exhibition Hall 9, Jakarta Convention Center, pada tanggal 20-22 September 2019 pukul 10.00-21.00. Tiket masuknya hanya Rp25 ribu.

Gak cuma Jakarta, KTF 2019 juga serentak digelar di Medan, Makassar, dan Surabaya. Jadi, tunggu apa lagi? Kuy berburu tiket murah buat liburan!

Baca Juga: 12 Potret Mangrove Gunung Anyar, Alternatif Liburan Gratis di Surabaya

Topic:

  • Prila Arofani
  • Dewi Suci R.

Just For You