Comscore Tracker

Ada yang Beda di Oktobeerfeast Tahun Ini, Ini Rangkaian Acaranya!

Ada ERK, Elephant Kind, hingga Barasuara lho!

Serangkaian perayaan sepanjang September di semua gerai Pizza e Birra akan ditutup dengan Festival Bir, Makanan, dan Musik Tahunan Jakarta, Oktobeerfeast 2019! Menandai 10 tahun Pizza, Beer, & Fun, edisi Oktobeerfeast ini sekaligus jadi perayaan ulang tahun ke 10 Pizza e Birra.

Kamu bisa menikmati pertunjukan musik, makanan khas Jerman, festival games, hingga free flow beer. Yuk, lihat apa aja sih yang hadir di keseruan Oktobeerfeast 2019!

1. Inilah deretan bintang tamu yang hadir

Ada yang Beda di Oktobeerfeast Tahun Ini, Ini Rangkaian Acaranya!Dok. Ismaya

Oktobeerfeast akan digelar selama dua hari dengan menampilkan banyak bintang tamu ternama. Hari pertama, 27 September, akan dimeriahkan Efek Rumah Kaca, Elephant Kind, Kelompok Penerbang Roket, The Panturas, hingga Sisitipsi. 

Gak kalah hebohnya, ada Barasuara, The Brandals, Dream Coterie, Feast, Kurosuke, dan Sal Priadi di hari kedua. Semua penampilan live music-nya bisa kamu nikmati sembari menikmati free flow beer. Kurang apa lagi coba?

2. Tak hanya bintang tamu yang menarik, ada juga afterparty!

Ada yang Beda di Oktobeerfeast Tahun Ini, Ini Rangkaian Acaranya!Dok. Ismaya

Setelah penampilan dari beberapa band rampung, kamu bisa menikmati afterparty sepanjang malam. Ada pula karaoke sepanjang malam bersama Rururadio Berkaraoke, lho! 

Untuk hari pertama, karaoke akan dipimpin Angganggok x Adit Insomnia. Sedangkan, Buluks Superglad x Gilang Gombloh memimpin karaoke di hari kedua. Dijamin, kamu bakal merasakan malam yang tak terlupakan!

Baca Juga: Gelar 100K Challenge, Tokyo Belly Siapkan Hadiah Puluhan Juta Lho!

3. Gak boleh ketinggalan festival games-nya, juga!

Ada yang Beda di Oktobeerfeast Tahun Ini, Ini Rangkaian Acaranya!Dok. IDN Times

Kalau gak terlalu suka karaoke, kamu bisa mengikuti beragam games menarik. Ada bull riding, beer pong, kompetisi giant pizza eating, beercules, dan kompetisi beer drinking.  Bukan cuma permainan, kamu bisa memenangkan berbagai hadiah menarik! 

Oktobeerfeast 2019 akan digelar di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan, pada 27-28 September 2019. Dengan bujet Rp190 ribu, kamu bisa merasakan keseruan Oktobeerfeast 2019 untuk satu hari. Sedangkan untuk dua hari, harga tiketnya Rp340 ribu. Kamu bisa mendapatkannya di www.ismaya.com/tickets atau di gerai Pizza e Birra terdekat.

Kosongkan jadwal di tanggal tersebut ya, jangan lupa ajak pasangan dan gengmu biar makin seru!

Baca Juga: 10 Alasan Kenapa Makanan Restoran Lebih Enak daripada Masakan Sendiri

Topic:

  • Prila Arofani
  • Dewi Suci R.

Just For You