Comscore Tracker

Taman Kota Singaraja: Info Lokasi dan Aktivitas Seru

Refresh pikiran di taman kota, yuk!

Destinasi wisata Taman Kota Singaraja di Buleleng, Bali, tampaknya cocok untuk berakhir pekan bersama keluarga. Tempat wisata ini menampilkan taman kota yang bersih serta dipenuhi beragam tanaman yang menawan. Di sini, ada air mancur raksasa yang makin memperindah view-nya.

Selain itu, Taman Kota Singaraja juga menjadi pusat keramaian masyarakat setempat. Ini terbukti dari aktivitas keagaaman, olahraga, hingga bermain yang dilaksanakan di sini. Nah, buatmu yang tertarik berwisata ke Taman Kota Singaraja, simak ulasan berikut, yuk!

Lokasi Taman Kota Singaraja

Taman Kota Singaraja: Info Lokasi dan Aktivitas SeruTaman Kota Singaraja (googgle.com/maps/arif rahman)

Sesuai namanya, Taman Kota Singaraja memang berada di tengah kota. Tepatnya di Jalan Pulau Laut, Desa Penarukan, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng, Bali. Destinasi wisata Bali ini hanya berjarak 600 meter dari Gymnasium (GOR) Buleleng, dengan 2 menit perjalanan.

Karena berlokasi di pusat kota, akses menuju Taman Kota Singaraja dapat ditempuh dengan beragam moda kendaraan pribadi. Bila gak ingin repot, kamu bisa menggunakan transportasi online.

Baca Juga: 5 Wisata Bali yang Dekat dengan Bandara Ngurah Rai, Selain Pantai Kuta

Jam operasional Taman Kota Singaraja

Taman Kota Singaraja: Info Lokasi dan Aktivitas SeruTaman Kota Singaraja (googgle.com/maps/arif rahman)

Sebagai sarana ruang publik, Taman Kota Singaraja dibuka setiap hari selama 24 jam. Maka dari itu, kamu bisa berkunjung ke sini kapan pun. Bila tengah jenuh dengan aktivitas harian, me-refresh pikiran sejenak di sini, akan membuat mood-mu jadi lebih baik.

Menjadi pusat kegiatan masyarakat Buleleng, Taman Kota Singaraja pun bisa dikunjungi secara gratis. Bisa jadi, kamu hanya perlu bayar biaya parkir jika membawa kendaraan.

Aktivitas seru di Taman Kota Singaraja

Taman Kota Singaraja: Info Lokasi dan Aktivitas SeruTaman Kota Singaraja (googgle.com/maps/agus setiawan)

Ketika bingung ingin melakukan kegiatan apa di Taman Kota Singaraja, kamu bisa lakukan beberapa ide menarik berikut. Yuk, simak daftar kegiatan serunya!

1. Mencoba aktivitas wall climbing

Taman Kota Singaraja menghadirkan wahana wall climbing bagi mereka si pemberani. Namun, karena wahana ini gak selalu menyediakan peralatan keamanan, kamu perlu membawanya sendiri dari rumah. Agar lebih seru, jangan lupa ajak kawan-kawanmu, ya.

2. Hunting kuliner

Bagi pencinta streetfood, kawasan Taman Kota Singaraja turut menghadirkan sejumlah penjual makanan yang beraneka ragam. Mulai dari cilok, sosis goreng, es krim, hingga minuman segar pun ada. Spot ini bakal jadi surga bagi si suka ngemil.

3. Taman bermain

Gak heran bila anak-anak suka diajak ke Taman Kota Singaraja. Ini karena, ada banyak wahana permainan yang bisa dicoba, seperti mandi bola, bermain skuter, sampai mobil goyang. Namun, kamu perlu membayar untuk memainkan wahana ini.

4. Kegiatan senam ria

Agar tubuh tetap bugar, kamu bisa ikuti senam umum di kawasan Taman Kota Singaraja. Meski didominasi ibu-ibu, tapi siapa pun boleh ikut senam bareng, kok. Bila ingin senam, jangan lupa pakai sepatu, agar kakimu gak mudah tekilir atau terluka, ya.

Nah, itulah informasi seputar Taman Kota Singaraja yang ada di Bali. Ini bisa dijadikan sarana refreshing ketika penat.

Gak hanya Taman Kota Singaraja, masih banyak referensi tempat wisata lainnya di IDN Times yang bisa dikunjungi. Temukan destinasi favoritmu di sini, ya.

Baca Juga: Wisata Tanah Lot Bali: Informasi Lokasi, Rute, dan Tips Liburan

Topic:

  • Putri Intan Nur Fauziah
  • Lea Lyliana

Berita Terkini Lainnya