Comscore Tracker

5 Lokasi Glamping di Bali Ini Tawarkan Pesona Alam, Kunjungi Yuk!

Solusi bagi kamu yang ingin refreshing di alam tanpa ribet

Glamourous Camping atau yang biasa disebut glamping yang menjadi salah satu tren hotel dalam beberapa tahun terakhir ini menawarkan suasana berkemah di alam terbuka dengan fasilitas mewah milik hotel berbintang.

Bukan hanya itu, view dan interior ala nature yang ditawarkan pun luar biasa. Nah, sensasi itulah yang membuat glamping pun makin hits.

Asyiknya lagi, di Bali beberapa tahun ini mulai bertebaran glamping yang menawarkan view khas Pulau Dewata yang menakjubkan. Dijamin, menginap semalam di glamping keren ini akan menjadi kenangan yang tak terlupakan, lho!

Yuk, simak 5 lokasi glamping di Bali yang tawarkan pesona alam dan menarik untuk kamu kunjungi! Siap-siap masuk bucket list liburan kamu, ya!

1. Sandat Glamping Tents

5 Lokasi Glamping di Bali Ini Tawarkan Pesona Alam, Kunjungi Yuk!Glampingsandat.com

Mengedepankan kenyamanan dan privasi, Sandat Glamping Tents memiliki 5 tenda glamping dengan tema yang berbeda. Menawarkan konsep go green tapi mewah, Sandat Glamping Tents menggunakan interior khas pulau dewata yang menjadi daya tarik tersendiri.

Fasilitas yang ditawarkan tetap seperti hotel berbintang, mulai wifi hingga kolam renang pribadi. Tapi jangan harap kamu bisa menemukan telepon atau tv di dalam tenda. Karena para tamu Sandat Glamping Tents hanya dapat menggunakan bunyi lonceng untuk berkomunikasi dengan staf. 

Hamparan sawah dan hutan khas Ubud yang asri serta sejuk menjadi view yang ditawarkan Sandat Glamping Tents. Bagi kamu yang mengincar suasana desa yang tenang dan menakjubkan bersama pasangan, Sandat Glamping Tents bisa menjadi salah satu pilihanmu. Harga yang dibanderol per malam untuk pengalaman yang berkesan cukup terjangkau dengan sekitar 2 sampai 3 jutaan. Tertarik?

2. Menjangan Dynasty Resort

5 Lokasi Glamping di Bali Ini Tawarkan Pesona Alam, Kunjungi Yuk!Glamping.com

Menyediakan tenda dan fasilitas kelewat mewah, Menjangan Dynasty Resort masuk dalam jajaran berkemah super glamour. Banyak hal yang ditawarkan oleh resort yang mengusung konsep alam ini. Mulai dari tempat tidur super, bathub, infinity pool, view menakjubkan dari pantai dan gunung, layanan spa hingga beach club. 

Selain itu, resort ini juga menyediakan fasilitas untuk snorkeling, diving, tur trekking hutan, standup paddleboard hingga bersepeda. Menakjubkan, bukan?

Kamu juga dapat menentukan tema yang kamu inginkan saat glamping di Menjangan Dynasty Resort ini, seperti tema romantis hingga petualangan bisa kamu dapatkan di sini.

Jadi, glamping di resort ini sangatlah cocok untuk kamu yang ber-honeymoon, menghilangkan penat atau sekadar ingin liburan berpetualang bersama keluarga. Wah, menarik ya!

3. Escape Nomade Sanctuary

5 Lokasi Glamping di Bali Ini Tawarkan Pesona Alam, Kunjungi Yuk!theyakmag.co

Bersiaplah untuk petualangan glamping yang tak terlupakan di Escape Nomade! 

Escape Nomade yang berada di antara hamparan sawah dan aliran sungai yang indah ini menawarkan 6 tenda dengan fasilitas mewah. Gemericik air sungai, angin yang sejuk dan pesona alam yang menakjubkan di sini membuatmu menikmati liburan dengan pasangan semakin rileks.

Memiliki rooftop tent yang didesain unik, Escape Nomade juga menyediakan private jacuzzi di setiap tenda, pastinya bikin glamping semakin mewah dan berkesan. Pas banget deh untukmu yang ingin liburan bersama pasangan!

4. Bali Dynasty Resort

5 Lokasi Glamping di Bali Ini Tawarkan Pesona Alam, Kunjungi Yuk!Travelingyuk.com

Memiliki lokasi yang sangat strategis dari Ngurah Rai International Airport, Bali Dynasty Resort juga menawarkan sensasi glamping dengan tenda eksklusif yang menghadap langsung ke laut lepas.

Tenda yang didesain unik dengan tema safari, di dalamnya kamu akan menemukan fasilitas berkelas mulai dari ranjang ekstra lebar, AC, DVD, kamar mandi mewah hingga jacuzzi. Balkon tiap tenda yang lebar membuatmu bisa menikmati pemandangan laut yang menyegarkan.

Liburan pasti semakin berkesan, dong!

5. Sebatu Sanctuary

5 Lokasi Glamping di Bali Ini Tawarkan Pesona Alam, Kunjungi Yuk!Sebatu-sanctuary.com

Berada di kawasan Tegallalang Gianyar, Sebatu Sanctuary juga dapat menjadi pilihan glamping liburanmu. Fasilitas mewah dan pelayanan bagus membuatmu akan merasa betah dan nyaman di sini.

Setiap tenda di Sebatu Sanctuary ini dilengkapi dengan kamar mandi semi-terbuka yang memiliki bathtub, lho. Jadi, kamu dapat mandi di bawah sinar rembulan atau sambil menikmati sejuknya udara di Sebatu Sanctuary.

Pepohonan di sekitar Sebatu yang termasuk bagian dari hutan hujan menawarkan keindahan alam khas pedesaan di Pulau Dewata. Pas untuk kamu yang ingin melepas kepenatan pekerjaan atau liburan bersama pasangan!

Itulah 5 lokasi glamping di Bali yang menawarkan pesona alam untuk kamu kunjungi. Sudah putuskan ingin glamping di mana jika berlibur ke Bali?

Baca Juga: 5 Fakta Unik Glamping, Cara Berkemah Kekinian dengan Fasilitas Mewah 

Raisanada Photo Writer Raisanada

So long as they speak your name, you shall never die

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya