Comscore Tracker

10 Destinasi Keren Ini Bisa Dikunjungi dengan Tur Helikopter

Pemandangan indah makin menakjubkan dilihat dari atas

Naik helikopter tidak hanya memberikan orang sebuah pemandangan kota atau area yang benar-benar unik. Tetapi itu juga merupakan pengalaman orang yang mendebarkan dan menghibur.

Selain itu, tur helikopter sering menjadi satu-satunya cara orang dapat menikmati dan melihat daerah yang lebih terpencil. Berikut 10 tempat menarik yang dapat dikunjungi dengan tur helikopter. Di mana saja daerahnya? Simak ulasannya berikut ini.

1. Sydney

10 Destinasi Keren Ini Bisa Dikunjungi dengan Tur Helikopterfarah.net.au

Kota terpadat di Australia ini sangat indah jika dilihat dari atas. Penumpang tur helikopter akan dapat menikmati pemandangan spektakuler Sydney Harbour yang berkilauan, Kebun Binatang Taronga, Sydney Opera House yang ikonik serta Sydney Harbour Bridge yang terkenal di dunia. Beberapa wisatawan dapat terbang di atas garis pantai Sydney yang menakjubkan, termasuk Pantai Bondi, sementara yang lain dapat terbang menuju Blue Mountains yang indah dan juga Megalong Valley.

2. Gletser Fox

10 Destinasi Keren Ini Bisa Dikunjungi dengan Tur Helikopterkojaro.com

Selandia Baru memiliki reputasi beberapa pemandangan paling spektakuler di dunia dan Gletser Fox wajib dikunjungi di negeri yang penuh dengan situs-situs yang sulit dipercaya. Gletser Fox adalah gletser sepanjang 13 km yang terletak di Taman Nasional Tai Poutini Westland. Penumpang dalam tur helikopter akan mendapatkan pemandangan puncak dari gletser serta Gunung Cook yang megah sebelum mereka mendarat di salju. Pengunjung juga dapat memilih tur dua-gletser, yang tidak hanya akan menerbangkannya ke Gletser Fox, tetapi juga ke Gletser Franz Josef.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Peninggalan Sejarah di Majalengka yang Instagramable

3. Everest Base Camp

10 Destinasi Keren Ini Bisa Dikunjungi dengan Tur Helikopterindiegogo.com

Bagi kebanyakan orang, mengunjungi Everest Base Camp di Nepal akan menjadi pengalaman sekali seumur hidup. Bahkan bagi mereka yang tidak memiliki rencana untuk membuat perjalanan naik gunung yang sulit, ini adalah perjalanan yang layak untuk dilakukan. Para tamu yang naik helikopter akan dapat terbang melalui pegunungan Himalaya yang megah dan kemudian mendarat di Everest Base Camp, yang terletak di ketinggian 5.364 meter. Lokasi yang menakjubkan ini, di kaki gunung tertinggi, benar-benar tidak seperti tempat lain di bumi.

4. Air Terjun Victoria

10 Destinasi Keren Ini Bisa Dikunjungi dengan Tur Helikopterudivplanet.blogspot.com

Air terjun spektakuler ini melewati perbatasan antara negara-negara Zambia dan Zimbabwe di Afrika. Air Terjun Victoria memiliki luas sekitar 1.708 meter dan tinggi sekitar 108 meter, menjadikannya air terjun terbesar di dunia. Air terjun ini sangat besar sehingga satu-satunya cara seseorang dapat melihatnya secara keseluruhan adalah melalui udara, membuat naik helikopter adalah cara yang sempurna untuk melihat keajaiban alam ini. Jika beruntung, kamu bahkan dapat melihat beberapa satwa liar Afrika yang terkenal, seperti kuda nil atau gajah, selama tur helikopter.

5. Cape Town

10 Destinasi Keren Ini Bisa Dikunjungi dengan Tur Helikopterflickr.com

Dengan naik helikopter ke Cape Town, pengunjung dapat melihat Samudera Hindia dan Atlantik, dalam satu tur. Pengunjung yang beruntung juga dapat melewati pegunungan Twelve Apostles yang menakjubkan dan di sekitar Gunung Table, yang merupakan salah satu keajaiban alam terbesar di Afrika. Saat terbang di atas Pantai Muizenberg di Cape Town, penumpang helikopter bahkan mungkin mendapatkan kesempatan untuk melihat hiu putih besar yang terkenal dan menakutkan di daerah itu.

6. Air Terjun Iguazu

10 Destinasi Keren Ini Bisa Dikunjungi dengan Tur Helikopterpinterest.es

Ada beberapa situs di dunia yang spektakuler seperti Air Terjun Iguazu, yang terletak di perbatasan Brasil dan Argentina. Air Terjun Iguazu, yang sebenarnya terdiri dari sekitar 275 air terjun kecil terpisah yang tersebar lebih dari 2,5 kilometer adalah salah satu keajaiban alam yang luar biasa. Ini juga salah satu air terjun terbesar di dunia. Tur helikopter jelas merupakan salah satu cara terbaik untuk melihat air terjun yang besar dan kuat ini. Terbang di atas air terjun, pengunjung bisa mendapatkan pemandangan dari daerah Tenggorokan Iblis yang terkenal, serta hutan hijau indah yang mengelilinginya.

7. Hawaii

10 Destinasi Keren Ini Bisa Dikunjungi dengan Tur Helikopterlivebinders.com

Pengunjung yang datang ke Kepulauan Hawaii dapat memilih sejumlah wahana helikopter yang berbeda. Misalnya, ada penerbangan yang akan membawa tamu melewati gunung berapi dan memuntahkan aliran lahar serta air terjun yang menakjubkan di Pulau Besar Hawaii. Saat mereka berpesiar di perkebunan nanas di pulau ini, Keehi Lagoon, Hanauma Bay, dan Air Terjun Suci yang menakjubkan, pengunjung di Oahu dapat melihat sisi pulau ini yang banyak wisatawan lain sulit melihatnya.

Selain itu, tur helikopter adalah cara terbaik untuk melihat pulau Kauai yang indah serta tebing lautnya yang spektakuler dan terjal. Kauai juga terkenal dengan banyak air terjunnya yang indah. Bagi sebagian besar pengunjung, naik helikopter akan menjadi satu-satunya cara mereka dapat melihat banyak situs yang indah ini, karena banyak dari mereka tidak dapat diakses dengan perjalanan darat.

8. Rio de Janeiro

10 Destinasi Keren Ini Bisa Dikunjungi dengan Tur Helikopterlatvanyossagok.hu

Pengunjung yang datang ke Rio de Janeiro, kota terbesar kedua di Brasil, harus mempertimbangkan untuk melihat kota metropolis yang luas ini dan daerah sekitarnya dari udara. Dari atas Rio de Janeiro, pengunjung akan dapat melihat Gunung Sugar Loaf, Pantai Copacabana dan Ipanema serta melewati patung Christ the Redeemer yang terkenal di Gunung Corcovado. Mereka juga akan melihat Stadion Maracana, yang menjadi tempat upacara pembukaan untuk Piala Dunia 2014 dan Olimpiade Musim Panas 2016.

9. New York

10 Destinasi Keren Ini Bisa Dikunjungi dengan Tur Helikopterkojaro.com

Karena gedung pencakar langitnya yang besar, New York City dapat membuat seseorang merasa seperti sedang berjalan melalui terowongan beton. Untuk mendapatkan perspektif yang lebih baik dari kota yang luas dan menakjubkan ini, pengunjung harus memilih untuk naik helikopter, yang dapat membawa mereka ke atas landmark terkenal seperti Patung Liberty, Pulau Ellis, Gedung Empire State, Jembatan George Washington juga sebagai oasis hijau yang menakjubkan di Central Park. Tur helikopter juga merupakan salah satu cara terbaik untuk melihat cakrawala kota New York yang terkenal.

10. Grand Canyon

10 Destinasi Keren Ini Bisa Dikunjungi dengan Tur Helikopterblog.daum.net

Grand Canyon di Arizona adalah tempat yang luar biasa luas. Lokasi ini memiliki luas lebih dari 11 km. Karena begitu besar, satu-satunya cara wisatawan dapat sepenuhnya menikmati keindahan spektakuler dari formasi ngarai yang penuh warna ini adalah melalui udara. Dengan menaiki helikopter, pengunjung dapat melihat bagaimana Sungai Colorado yang kuat dan anak-anak sungainya memotong jalan melalui ngarai. Selain terbang di atas Taman Nasional Grand Canyon, tur helikopter biasanya juga mencakup melewati Las Vegas, Danau Mead, dan Bendungan Hoover di dekatnya.

Bagaimana? Kamu tertarik naik helikopter untuk mengunjungi berbagai tempat tersebut?

Baca Juga: [LINIMASA] Fakta dan Data Arus Mudik Lebaran 2019

Rangga Dio Hayyunuski Photo Community Writer Rangga Dio Hayyunuski

Workhard, Playhard, Istirahard..

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Efendi Ari Wibowo

Just For You