Comscore Tracker

5 Destinasi Wisata di Block Island yang Keindahannya Sejukkan Mata

Banyak destinasi yang menawan

Block Island merupakan pulau yang menjadi wilayah Amerika Serikat. Pulau ini berada di negara bagian Rhode Island. Pulau ini mempunyai banyak wisata alam yang sukses bikin terpana. 

Terdapat tebing, pantai, hingga pelabuhan dengan pemandangan yang menawan. Semua lokasi mempunyai pesonanya yang memikat. Berikut lima destinasi wisata di Block Island yang bisa sejukkan mata.

1. Old Harbor

5 Destinasi Wisata di Block Island yang Keindahannya Sejukkan MataOld Harbor (instagram.com/paintingdaisiesphoto)

Old Harbor merupakan tempat yang memiliki panorama yang menyegarkan mata dengan fasilitas yang lengkap. Pengunjung dapat menikmati pantai pribadi dilengkapi dengan kursi santai dan penyewaan payung, tiki bar, voli pantai, hingga live music setiap hari.

Terdapat juga pelayan yang akan melayani mereka, sehingga mereka tetap bisa bersantai tanpa harus meninggalkan tempatnya di pasir. Mereka juga akan dimanjakan dengan pemandangan matahari yang bersinar pada pagi hari yang menghangatkan.

2. The Oar

5 Destinasi Wisata di Block Island yang Keindahannya Sejukkan MataThe Oar (instagram.com/brent.robertson)

The Oar merupakan sebuah restoran yang terkenal dengan beragam menunya yang menggugah selera. The Oar menjadi salah satu restoran yang paling terkenal di pulau ini, sehingga banyak wisawatan yang singgah untuk menikmati hidangannya.

Restoran mempunyai tempat outdoor kasual yang menghadap ke arah Great Salt Pond yang menakjubkan. Sesuai dengan namanya, restoran mempunyai dinding yang berhiaskan dengan dayung hasil personalisasi dari banyak pengunjung sepanjang tahun. Mereka juga dapat menikmati keindahan matahari terbenam yang spektakuler.

Baca Juga: 5 Destinasi Wisata di Pulau Rhode, Keindahannya Bikin Ogah Pulang!

3. Mohegan Bluffs

5 Destinasi Wisata di Block Island yang Keindahannya Sejukkan MataMohegan Bluffs (instagram.com/connors_perceptions)

Mohegan Bluffs merupakan tebing yang mempunyai ketinggian yang mencapai sekitar 200 kaki di atas permukaan laut. Pengunjung dapat mengagumi kemegahan dari tebing-tebing yang menakjubkan ini.

Mereka juga dapat menuruni 141 anak tangga ke pantai di bawah yang akan menyuguhkan panorama yang tak kalah memukau. Tempat ini tergolong sunyi, sehingga mereka hanya akan mendengar denhan jelas desiran ombak yang menabrak tebing dan merasakan angin yang bertiup sepoi-sepoi.

4. The Atlantic Inn

5 Destinasi Wisata di Block Island yang Keindahannya Sejukkan MataThe Atlantic Inn (instagram.com/annaglennpearce)

The Atlantic Inn merupakan sebuah tempat menarik yang menawarkan pesona Victoria, koktail mewah, musik jazz, dan tapas yang akan membuat pengunjungnya puas. Tempat ini berlokasi di atas bukit.

Penginapan biru dan putih yang indah ini sudah ada sejak tahun 1879. Penginapan ini rumah bagi beberapa tempat tidur, tempat makan mewah, bar beranda, dan halaman rumput luas yang menjadi tempat ideal untuk bersantai.

5. Mansion Beach

5 Destinasi Wisata di Block Island yang Keindahannya Sejukkan MataMansion Beach (instagram.com/briannasantilli)

Mansion Beach merupakan salah satu pantai terbaik di Block Island. Di sini pengunjung tak perlu khawatir dengan parkir, karena terdapat tempat parkir tanah yang luas. Terdapat pula jalan setapak lurus ke bawah pantai yang seru untuk dijelajahi.

Pantai menawarkan ombak yang besar dan panorama yang memukau. Pengunjung dapat berenang, berjemur, jogging, hingga berselancar. Pemandangan matahari terbit juga tak boleh dilewatkan saat berada di sini.

Block Island mempunyai pesona yang begitu mengagumkan, sehingga layak untuk dijadikan tempat untuk menghabiskan waktu berlibur.

Baca Juga: 5 Wisata Alam Populer di Kepulauan Falkland, Amerika Selatan

Ratna Herlina Photo Verified Writer Ratna Herlina

At least God's Plan is always much better than mine. IG: @ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya