Comscore Tracker

5 Pantai Eksotis yang Terdapat di Labuan Bajo, Memesona Semua! 

Cocok buat pilihan destinasi berlibur kalian lho! #LokalIDN

Pantai menjadi salah satu tempat favorit banyak orang karena memiliki pemandangan yang indah dan bisa menenangkan. Salah satu tempat hits yang banyak dikunjungi wisatawan adalah Labuan Bajo. Tempat ini menyimpan begitu banyak pantai yang dijamin bisa membuat banyak orang kagum dibuatnya. 

Pantai-pantai di sini masih asri dan terjaga kebersihannya. Tak hanya menarik untuk wisatawan lokal, pantai-pantai di sini juga menarik minat wisatawan luar negeri untuk berkunjung.

Berikut lima pantai eksotis yang terdapat di Labuan Bajo. Memesona semua lho! Penasaran?

1. Pantai Waecicu 

5 Pantai Eksotis yang Terdapat di Labuan Bajo, Memesona Semua! Instagram.com/yandre_sp

Pantai Waecicu memiliki air yang tenang dan pasir putih yang bersih. Kalian tidak akan melihat limbah atau sampah yang berserakan karena pantai ini terlindung dengan aman dari limbah pusat yang ada di kota Labuan Bajo. Selain itu, terdapat teluk yang memiliki pemandangan yang memesona. 

Bagi yang suka berenang, kalian bisa merasakan keseruan dengan berenang di sekitaran pantai. Kalian bisa menyaksikan dari dekat ikan-ikan kecil yang memiliki banyak warna yang pastinya bikin kalian terpukau.

2. Pink Beach 

5 Pantai Eksotis yang Terdapat di Labuan Bajo, Memesona Semua! Instagram.com/wisataflobamora

Pink Beach adalah salah satu tempat hits yang paling populer di Labuan Bajo. Warna pasirnya yang bewarna pink, tentu menjadi daya tarik tersendiri karena beda dengan warna pasir pantai pada umumnya. Pink Beach yang unik ini hanya terdapat tujuh saja di dunia. Wah, Indonesia beruntung banget ya. 

Tak hanya pemandangan pantainya saja yang bisa kalian nikmati, namun kehidupan bawah lautnya juga tak kalah menakjubkan. Pink Beach adalah istana bagi berbagai jenis makhluk laut yang tentu bisa kalian lihat saat diving atau snorkeling

Baca Juga: 5 Wisata Alam Labuan Bajo yang Rasanya Sayang untuk Dilewatkan

3. Pantai Pede 

5 Pantai Eksotis yang Terdapat di Labuan Bajo, Memesona Semua! Instagram.com/alfan_scooterholic

Seperti kebanyakan pantai pada umumnya, pantai Pede mempunyai pasir putih dan air yang begitu tenang. Namun yang menjadi nilai lebihnya adalah pantai ini memiliki taman yang dihiasi banyak pohon yang cukup luas yang tentu bisa dijadikan tempat yang rindang untuk bersantai. 

Bagi yang ingin menikmati pemandangan laut, pada hari libur biasanya nelayan akan menyewakan perahunya untuk mengelilingi pesisir pantai. 

4. Angel Beach 

5 Pantai Eksotis yang Terdapat di Labuan Bajo, Memesona Semua! Instagram.com/basudararadio

Banyak wisatawan yang mengatakan bahwa Angel Beach adalah surga yang terletak di pulau kecil. Pantai ini menyimpan banyak keindahan yang cocok dijadikan tempat berlibur atau sekedar bersantai. 

Pantai ini tergolong pantai yang bersih dengan karang hidup yang menjadi tempat untuk banyak ikan. Pasirnya yang putih dan air yang berwarna biru kehijauan menjadikan pengalaman berlibur kalian yang tak terlupakan.

5. Pantai Wae Rana 

5 Pantai Eksotis yang Terdapat di Labuan Bajo, Memesona Semua! Instagram.com/abujarir_alindunisiy

Pantai Wae Rana memiliki udara yang masih segar dan didukung oleh pasir putih yang lembut. Memiliki pemandangan yang molek dan jauh dari hingar bingar keramaian kota, pantai ini cocok buat kalian yang ingin menikmati liburan dengan tenang. Kalian juga bisa bermain sepak bola atau voli ketika berkunjung ke pantai ini. 

Menikmati matahari tenggelam juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk sekedar melihat keindahan fenomena alam.

Pantai-pantai di Labuan Bajo memiliki keindahan yang unik dan mampu memanjakan mata. Pemandangannya juga bisa membuat otak kalian menjadi segar kembali. Kamu ingin berkunjung ke pantai yang mana nih?

Baca Juga: Wisata Anti Mainstream, 5 Hal Ini Bisa Kamu Lakukan di Labuan Bajo 

Ratna Herlina Photo Verified Writer Ratna Herlina

At least God's Plan is always much better than mine. IG: @ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya