Comscore Tracker

5 Pantai Terindah di Santorini yang Tak Boleh Dilewatkan Kala Berlibur

Kamu bisa terbius dengan pesonanya

Pantai di Yunani terkenal akan keindahan alamnya yang masih alami. Destinasi wisata menarik tersebut juga menjadi tempat ideal untuk bermain berbagai olahraga air yang ringan hingga memacu adrenalin.

Selain itu, pantai-pantai ini juga menjadi tempat yang menyenangkan untuk berkumpul dengan keluarga tercinta. Berikut 5 pantai terindah di Santorini yang sayang untuk kamu lewatkan kala berlibur ke sana.

1. Pantai Monolithos

5 Pantai Terindah di Santorini yang Tak Boleh Dilewatkan Kala BerliburPantai Monolithos (instagram.com/codeja)

Pantai Monolithos merupakan tempat yang menarik untuk dijadikan destinasi wisata bersama dengan anak-anak dan keluarga. Hamparan pantai yang cantik dan luas ini adalah tempat alami yang cocok untuk bersantai di lingkungan pantai.

Terdapat banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan, mulai dari berenang, berjemur, surfing, kayak, atau sekadar menikmati pemandangan pantai di area yang teduh.

2. Pantai Vlychada

5 Pantai Terindah di Santorini yang Tak Boleh Dilewatkan Kala BerliburPantai Vlychada (instagram.com/santorini.app)

Pantai Vlychada juga populer dikenal sebagai pantai putuh. Pantai ini terkenal dengan panorama uniknya yang berupa bebatuan putih raksasa yang berbeda dengan pantai pada umumnya.

Pengunjung dapat menikmati lingkungan yang ideal untuk bersantai di kursi berjemur dan di bawah payung pantai. Terdapat pula formasi batuan putih yang spektakuler. Pantai di Santorini ini merupakan tempat yang ideal untuk berjemur.

Baca Juga: 5 Pantai Menawan di Argentina, Wajib Dikunjungi Si Pemburu Pantai

3. Pantai Perissa

5 Pantai Terindah di Santorini yang Tak Boleh Dilewatkan Kala BerliburPantai Perissa (instagram.com/naturall.places)

Pantai Perissa merupakan salah satu pantai yang paling banyak dikunjungi di Yunani. Pantai ini juga mempunyai sebutan lain, yaitu Pantai Hitam.

Pengunjung akan menikmati kehadiran kerikil hitam, air jernih yang menawan, lingkungan yang menyenangkan, musik yang menenangkan, sofa santai, dan kursi berjemur.

Semua hal tersebut dapat menciptakan suasana yang sempurna bagi mereka yang ingin menghabiskan waktu luang di sini.

Olahraga air pun juga bisa dimainkan, mulai dari sea ski, fun jet ski, dan sea banana. Pengunjung juga dapat mencicipi berbagai hidangan lokal yang akan memanjakan lidah.

4. Pantai Katharos

5 Pantai Terindah di Santorini yang Tak Boleh Dilewatkan Kala BerliburPantai Katharos (instagram.com/electrikatt)

Pantai Katharos merupakan pantai yang kecil dan sempit, tapi tetap menarik untuk dikunjungi saat berada di Santorini. Terdapat banyak kerikil putih dan hitam yang menghiasi pantai ini.

Pantai indah ini populer dengan pesona alamnya dan bebatuan vulkanik putih raksasa. Katharos juga menjadi tempat yang sempurna untuk menikmati pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan.

5. Pantai Kamari

5 Pantai Terindah di Santorini yang Tak Boleh Dilewatkan Kala BerliburPantai Kamari (instagram.com/__mermelatta__)

Pantai Kamari mempunyai perairan biru kristal yang luar biasa menakjubkan. Kamari menjadi salah satu pantai paling terkenal, indah, mudah dijangkau, dan dapat ditemukan di Santorini.

Kegiatan favorit pengunjung adalah berjemur, menikmati asyiknya berenang di perairan biru, dan menikmati olahraga air lainnya. Terdapat pula banyak tempat berteduh yang dilengkap dengan kursi pantai. 

Pantai-pantai di Santorini tentu mampu menanjakan mata dengan keindahan yang ditawarkan. Kapan, nih bisa merasakan langsung liburan ke sana?

Baca Juga: 5 Pantai Paling Menawan di Lebanon, Wajib Dikunjungi Si Pemburu Pantai

Ratna Herlina Photo Verified Writer Ratna Herlina

At least God's Plan is always much better than mine. IG: @ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya