Comscore Tracker

7 Wisata di Dubai yang Makin Menarik Saat Dikunjungi Malam Hari

Siap-siap dibikin terpukau dengan pemandangannya

Dubai menjadi salah satu kota paling terkenal di dunia dengan beragam atraksi menarik untuk dikunjungi. Namun, terdapat banyak tempat yang jauh lebih menakjubkan saat dikunjungi pada malam hari. 

Salah satu alasannya yaitu karena pada malam hari terdapat banyak lampu yang bersinar, yang tentu memberikan pemandangan yang tak terlupakan. Berikut tujuh wisata di Dubai yang makin menarik saat dikunjungi pada malam hari.

1. Burj khalifa

7 Wisata di Dubai yang Makin Menarik Saat Dikunjungi Malam HariBurj Khalifa (instagram.com/placestovisitindubai)

Burj Khalifa merupakan salah satu gedung pencakar langit paling terkenal di dunia. Pemandangan dari lantai 124 pada malam hari adalah panorama paling menakjubkan yang bisa disaksikan. Alasan tersebut membuatnya menjadi salah satu tempat indah di Dubai pada malam hari.

Pengunjung dapat menaiki lift tercepat di dunia untuk menyaksikan panorama yang berkilauan dari lampu-lampu kota yang bewarna-warni. 

2. Dubai fountains

Dubai Fountains merupakan air mancur dengan pertunjukan musik dan cahaya yang luar biasa setiap 30 menit. Menyaksikan air yang menari-nari dapat menjadi salah satu hal paling menyenangkan untuk dilakukan di Dubai pada malam hari. Cahaya yang menyinari air terjun dan musik yang mengalun juga seakan memberikan suasana lebih hidup.

3. Lost chambers

7 Wisata di Dubai yang Makin Menarik Saat Dikunjungi Malam HariLost Chambers (instagram.com/urlaubindubai)

Lost Chambers adalah akuarium bawah laut yang memiliki tema Atlantis ini. Tempat yang mengesankan ini memberikan pemandangan berupa kehidupan laut yang bisa membuat pengunjung menyaksikan ikan pari, kuda laut, hiu, dan masih banyak lagi.

Hal tersebut membuat Lost Chambers menjadi salah satu destinasi wisata paling menarik untuk dikunjungi di Dubai pada malam hari.

4. Chillout ice lounge

7 Wisata di Dubai yang Makin Menarik Saat Dikunjungi Malam HariChillout Ice Lounge (instagram.com/chillouticeloungedubai)

Chillout Ice Lounge merupakan sebuah kafe yang memberikan pengalaman untuk merasakan kehidupan di suhu -6°Celcius. Tempat ini bisa menjadi lokasi yang ideal untuk berkumpul bersama teman maupun keluarga. Tempat ini juga menjadi salah satu tempat yang ramai dikunjungi pada malam hari di Dubai.

Baca Juga: 6 Wisata Gratis di Dubai, Liburan Makin Menyenangkan!

5. Ferrari world

Ferrari World merupakan sebuah taman hiburan bermerek Ferrari pertama di dunia. Tempat ini bisa menjadi surga bagi para penggemar F1. Bahkan jika seseorang tidak menyukai mobil, maka ia akan terpesona dengan segala atraksi yang ditawarkan. 

Pengunjung dapat menikmati berbagai wahana bertema Ferrari yang akan menguji adrenalin.

6. Buddha bar

7 Wisata di Dubai yang Makin Menarik Saat Dikunjungi Malam HariBuddha-Bar (instagram.com/buddhabardubai)

Buddha Bar adalah salah satu atraksi malam Dubai yang ramai pengunjung. Destinasi wisata ini populer dengan interiornya yang megah serta beragam menu yang bisa dinikmati.

Dari jendela, pengunjung dapat menikmati panorama Dubai Marina yang memesona sambil menikmati hidangan lezatnya. Suasana dibuat lebih hidup dengan lantunan lagu-lagu groovy yang diputar.

7. Zabeel park

7 Wisata di Dubai yang Makin Menarik Saat Dikunjungi Malam HariZabeel Park (instagram.com/mat_gec)

Zabeel Park merupakan salah satu tempat paling menarik untuk dikunjungi di Dubai pada malam hari karena tempat ini bersinar dengan lampu-lampu indah di malam hari. Terdapat tiga taman indah dengan atraksi yang memesona, diantaranya adalah Taman Es, Taman Dinosaurus, dan Taman Seni.

Ketujuh tempat di atas memang sangat indah dikunjungi pada waktu siang hari. Namun berkunjung ke sana pada malam hari akan memberikan suasana lebih hidup dengan lampu-lampu yang bersinar.

Baca Juga: 5 Lokasi Piknik di Dubai, Wisata Seru yang Wajib Dilakukan!

Ratna Herlina Photo Verified Writer Ratna Herlina

At least God's Plan is always much better than mine. IG: @ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya