Comscore Tracker

5 Wisata Malam Bogor yang Seru, Mulai dari Taman hingga Wahana

Cocok buat menghabiskan waktu bareng teman

Bogor menjadi salah satu kota populer dengan banyaknya wisata alam menarik. Tak hanya itu, kota ini juga mempunyai banyak objek wisata yang patut untuk dikunjungi.

Ketika akhir pekan atau hari libur, Kota Bogor biasanya dipadati oleh pengunjung yang berasal dari berbagai daerah. Tak hanya siang hari, kamu tetap bisa menjelajahi kota ini pada saat malam hari.

Ditemani dengan gemerlap lampu kota, berikut beberapa rekomendasi wisata malam Bogor yang bisa jadi pilihan liburanmu. Dijamin gak bakal bosan!

1. Jungle Fest

5 Wisata Malam Bogor yang Seru, Mulai dari Taman hingga WahanaJungle Fest (instagram.com/junglefestbnr)

Jungle Fest berlokasi di Bogor Nirwana Residence. Tempat ini merupakan salah satu theme park dengan wahana permainan terbesar di wilayahnya.

Wisata ini menghadirkan berbagai atraksi wahana permainan, baik untuk orang dewasa maupun anak-anak. Permainan yang tak boleh dilewatkan adalah kincir raksasa, twilinght wheel, traffic light, hingga fairground game.

2. Kampung Salaka Bogor

5 Wisata Malam Bogor yang Seru, Mulai dari Taman hingga WahanaKampung Salaka Bogor (instagram.com/nsnurahma)

Kampung Salaka Bogor memadukan wisata alam dengan spot foto yang Instagramable. Lokasinya kini menjadi buruan wisatawan yang ingin melepas penat karena menghadirkan wisata komplet dengan aktivitas yang seru.

Lokasinya yang berada di Puncak memberian suasana yang nyaman dan damai, Selain itu, wisata ini dilengkapi dengan banyak spot foto, seperti gerbang masuk berbentuk hati, sayap kupu-kupu, sayap malaikat, bunga, dan masih banyak lagi. 

3. Lembah Pinus Camp & Cafe

5 Wisata Malam Bogor yang Seru, Mulai dari Taman hingga WahanaLembah Pinus Camp and Cafe (instagram.com/lembahpinus.id)

Lembah Pinus Camp & Cafe berada di ketinggian 1.030 meter di atas permukaan laut (mdpl). Oleh karena itu, wisatawan dapat merasakan udara sejuk dan dingin.

Tempat wisata ini juga menyediakan fasilitas penunjang lengkap bagi mereka yang ingin berkemah di dataran tinggi. Selain itu, mereka dapat pula berenang di kolam renang, membuat api unggun, melakukan jelajah alam, hingga menikmati pemandangan sunrise.

Baca Juga: 6 Wisata Malam di Batu, Malang, Bisa Lihat Pemandangan dari Atas Bukit

4. Taman Sempur

5 Wisata Malam Bogor yang Seru, Mulai dari Taman hingga WahanaTaman Sempur (instagram.com/adamfawara1)

Taman Sempur berada di samping Kebun Raya Bogor. Taman ini dapat dikunjungi baik pada pagi maupun malam hari dan selalu dipadati oleh pengunjung.

Dulunya, tempat ini hanyalah lokasi olahraga bagi warga Bogor. Namun, kini Taman Sempur menjadi kawasan rekreasi hingga kuliner dengan harga ramah di kantong. 

Taman ini dilengkapi wahana bermain serta fasilitas pendukung yang tergolong lengkap. Selain itu, wisata ini menjadi ajang pegiat komunitas untuk dapat mengekspresikan eksistensinya.

5. Pelangi Cafe & Resto Bogor

5 Wisata Malam Bogor yang Seru, Mulai dari Taman hingga WahanaPelangi Cafe and Resto Bogor (instagram.com/pelangipark)

Pelangi Cafe & Resto Bogor bisa menjadi lokasi yang pas bagi kamu yang ingin nongkrong di malam hari dengan suasana santai. Kafe ini menjadi tempat yang diburu banyak orang dikarenakan pemandangannya. Kafe ini buka dari pukul 10.00-21.00 WIB.

Selain itu, kafe ini jadi salah satu tempat makan terkenal di Bogor yang mengusung konsep indoor dan outdoor. Saat malam hari, tempat ini terlihat indah karena dihiasi dengan lampu dan dekorasi cantik yang bisa menjadi spot foto menarik.

Bogor tak pernah lelah menunjukkan tempat-tempat wisata Bogor yang menarik. Gak selalu bisa dikunjungi saat siang hari, banyak wisata malam di Bogor yang wajib kamu kunjungi. Selamat liburan!

Baca Juga: 6 Destinasi Wisata Malam Makassar, Pas buat Tempat Nongkrong

Ratna Herlina Photo Verified Writer Ratna Herlina

At least God's Plan is always much better than mine.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Naufal Al Rahman
  • Eddy Rusmanto

Berita Terkini Lainnya